2776 : Jangan Implusif Kakak Senior

273 37 0
                                    

Memang, gelar Elder of Azure Sun Temple memiliki kegunaan yang besar. Ini akan menjadi fantasi total bagi orang lain untuk bahkan mencoba untuk mendapatkan Air surgawi Tertinggi dari tangan Zhang Da Shan karena dia tidak terlalu bodoh untuk hanya menawarkan harta berharga seperti Air surgawi Tertinggi kepada orang lain dengan iseng.

Justru karena status Yang Kai sebagai Penatua Kuil Azure Sun, dia memilih untuk mempercayai yang terakhir.

Melihat sosok Yang Kai menghilang tanpa jejak, Zhang Da Shan diliputi kegembiraan dan ketakutan.

Dia bersemangat tentang kemungkinan menjalin hubungan dengan Grandmaster Ji Ying melalui masalah ini. Ini akan memungkinkan dia mendapat manfaat dari hubungan ini jika dia perlu meminta Pil Kaisar di masa depan. Kekhawatiran yang dia rasakan berasal dari keberhasilan yang tidak diketahui dari pemurnian Pil Kaisar kali ini.

Bahkan seorang Kaisar Alchemist memiliki persentase peluang kegagalan tertentu setiap kali mereka mengambil tindakan. Jika gagal, ramuan yang dia kumpulkan dengan susah payah akan hancur total, artinya dia menyia-nyiakan lima tahun hidupnya yang telah dia habiskan untuk mengumpulkannya!

Saat Zhang Da Shan bergerak di sepanjang alur pemikiran ini, dia terkejut sekali lagi saat dia menepuk kakinya dengan kesal. Sebelumnya, karena diliputi oleh emosinya, dia lupa memberi tahu Yang Kai tentang pil yang dia inginkan. Namun demikian, setelah pertimbangan lebih lanjut, dengan wawasan Grandmaster Ji Ying dan kecakapan Alkimia, seharusnya tidak sulit untuk menyimpulkan jenis Pil Roh untuk disempurnakan dari ramuan yang telah dia siapkan.

Seiring berlalunya hari, Zhang Da Shan menunggu dengan tidak sabar, merasa seolah-olah satu tahun telah berlalu.

Tiba-tiba, seberkas cahaya datang menembak dari kejauhan. Pikiran Zhang Da Shan bergetar saat dia mengangkat matanya untuk melihat ke atas.

Sosok Yang Kai muncul kembali, dan dengan lemparan biasa, melemparkan botol giok. Dengan senyum tipis, dia berkata, “Untungnya, aku tidak gagal dalam misiku!”

Emosi melonjak gila-gilaan di hati Zhang Da Shan setelah mendengar itu. Menerima botol giok, dia membukanya untuk melihatnya. Memang, dia melihat enam Pil Kaisar yang berkilau, halus, dan bulat di dalamnya. Menghirup aroma pil, dia segera merasakan pikirannya rileks dan jiwanya memasuki keadaan yang harmonis.

Dia tertawa, dan menjawab dengan nada tulus saat ekspresi terima kasih muncul di wajahnya, “Terima kasih banyak, Penatua Yang.”

Jika bukan karena koneksi Yang Kai, bagaimana mungkin dia mendapatkan Pil Roh ini hanya dalam sehari? Menurut perkiraan Zhang Da Shan, dia harus terlebih dahulu menuju ke markas besar Kamar Dagang Sumber Violet untuk mencari Grandmaster Huang Fu, memberikan Air surgawi Tertinggi kepadanya, lalu menunggu setidaknya beberapa bulan sebelum dapat memperolehnya. Pil Roh darinya.

Selanjutnya, tiga hingga empat Pil Roh akan menjadi jumlah maksimum yang akan dia dapatkan.

Benar-benar layak menjadi Murid Great Emperor Pil Menakjubkan! Kecakapan Grandmaster Ji Ying dalam Alkimia meninggalkan Grandmaster Huang Fu dalam debu. Zhang Da Shan tidak bisa menahan kegembiraan bahwa dia cukup beruntung karena Yang Kai mengirim pesan kepadanya kemarin, dan untungnya, dia percaya pada Yang Kai. Jika tidak, bagaimana dia akan mendapat manfaat dari masalah yang begitu menakjubkan?

Pada saat ini, dia secara alami merasa sangat berterima kasih kepada Yang Kai.

“Kau terlalu sopan, Master Sekte Zhang. Kami berdua mendapatkan apa yang kami inginkan, itu saja,” Yang Kai tersenyum tipis dan menangkupkan tinjunya, “Perjalanan yang aman!”

“Tolong tunggu, Penatua Yang!” Zhang Da Shan tiba-tiba mengangkat tangannya dan berteriak.

Melihat ke belakang, Yang Kai menjawab, “Ada apa, Master Sekte Zhang?”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang