Saat teriakan Yang Kai bergema di aula, Tian Long dan enam pelayan lainnya saling memandang dan berpikir bahwa ini tidak berguna karena Muridnya kemungkinan sudah gila …
Tetapi yang mengejutkan mereka, suara kecil tiba-tiba datang dari belakang pilar tepat setelah Yang Kai selesai berbicara. Ini diikuti oleh kepala kotor yang mengintip dari belakang. Mata adalah satu-satunya bagian yang bersinar di wajah wanita ini.
“Tuan Yang Terhormat, apa yang kau lakukan di sini?” Sepertinya Murid Ketiga ketakutan saat dia buru-buru berlari keluar dari balik pilar.
Yang Kai memelototinya dengan dingin dan bertindak dengan otoritas, tetapi segera dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengalihkan pandangannya karena dia bahkan tidak tahu ke mana harus mencari.
Dari apa yang dia lihat, Murid Ketiga sebenarnya telah ditelanjangi sepenuhnya. Bagian putih dan bercak hitam di tubuhnya benar-benar menarik perhatian. Sulit untuk mengatakan kapan dia mengenakan pakaiannya yang compang-camping, tetapi sekarang setelah dia telanjang, sosok montok Murid Ketiga sepenuhnya terbuka untuk dilihatnya. Beberapa bagian kulit putihnya hampir membutakan mata Yang Kai!
Namun, Murid Ketiga tidak merasa ada yang salah sama sekali dan langsung datang dan berdiri tepat di depan Yang Kai dengan ekspresi cemas di wajahnya.
“Um …” Yang Kai menggaruk dagunya dan melirik ke langit-langit saat dia berbicara dengan nada canggung, “Aku mendengar bahwa kau bermain lelucon lagi, jadi Tuanmu datang untuk melihatnya.”
Murid Ketiga dengan gugup menjawab, “Guru yang Terhormat, jangan marah. Aku hanya bermain-main dengan mereka.”
“Ha …” Yang Kai buru-buru melambaikan tangannya, “Karena kau sudah bersenang-senang sekarang, cepatlah mandi.”
“Ya!” Murid Ketiga menjawab ketika tubuh lembutnya melintas dan mendarat di kolam raksasa, mengirimkan percikan air ke mana-mana.
Yang Kai diam-diam menghela nafas lega. Tampaknya kesadaran Murid Ketiga masih mengenalinya sebagai Guru Terhormatnya, yang menyelamatkannya dari banyak masalah.
Tian Long dan pelayan lainnya semua berdiri di samping dengan ekspresi aneh. Mereka tidak tahu apa yang terjadi antara pasangan Guru dan Murid yang aneh ini. Karena mereka adalah Guru dan Murid, mengapa murid ini telanjang bulat di depan Gurunya? Apakah ada semacam hubungan yang tak terkatakan di antara mereka berdua?
Itu akan bertentangan dengan semua moralitas umum! Semua pelayan wanita merasa jantung mereka melompat ketika mereka memikirkan hal ini.
“Cepat dan cuci dia, aku akan menunggu di luar!” Yang Kai merasa sangat canggung sehingga dia bahkan tidak bisa mempertahankan ekspresinya dan segera mencoba keluar dari tempat kontroversi ini setelah dia berbicara.
Namun, Tian Long buru-buru menengahi, “Tuan Yang, apa yang harus kami lakukan jika Muridmu menjadi seperti itu lagi setelah kau pergi?”
Ini adalah situasi yang sama seperti sebelumnya. Semuanya baik-baik saja ketika pelayan mengambil Murid Ketiga dari Yang Kai, tetapi kemudian Murid Ketiga langsung menjadi gila, diikuti oleh dia dikembalikan ke normal ketika Yang Kai tiba.
Tian Long sangat takut hal ini terjadi lagi. Bagaimanapun, Murid Ketiga adalah seorang wanita. Bukan masalah besar jika Tuannya melihat tubuhnya, tetapi bagaimana jika dia berlari keluar dan orang lain melihatnya telanjang? Itu akan membuatnya sulit untuk hidup.
Yang Kai sedikit mengernyitkan alisnya saat dia bertanya tanpa daya, “Apa yang harus kita lakukan?”
Tian Long tersenyum, “Muridmu tampaknya sangat menghormatimu. Tuan Yang, bagaimana kalau kau menunggu di sini? Aku ragu bahwa Muridmu akan membuat keributan lagi dengan hadiah Tuan Yang. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...