2635 : Teknik Ajaib

254 36 0
                                    

Tepat di depan mata semua orang, penampilan Yang Kai berubah secara dramatis.

Wajah aslinya yang agak tampan berubah menjadi penampilan biasa yang membosankan dengan Teknik Penyamaran Shi Tian He, yang ditonton oleh An Ruo Yun dan yang lainnya dengan mata terbelalak.

Mereka tidak akan percaya bahwa Teknik Penyamaran yang sederhana dapat mengubah penampilan seseorang sedemikian rupa jika mereka tidak menyaksikannya dengan mata kepala sendiri.

Setelah sekitar satu jam berusaha, Shi Tian He mengoleskan beberapa bahan ke wajah Yang Kai untuk terakhir kalinya sebelum mengangguk, “Sudah selesai.”

Dia mundur beberapa langkah sementara An Ruo Yun dan Ji Yao segera mendekat untuk melihat lebih dekat, dan mereka terkejut menemukan bahwa sama sekali tidak ada cacat dalam penyamaran ini. Sepertinya pria di depan mereka ini terlahir dengan penampilan polos dan membosankan ini.

Satu-satunya hal yang tidak berubah adalah aura Yang Kai.

Namun, tidak banyak orang yang bertemu dengannya di Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah), kecuali Feng Xuan dan Yao Zhuo, jadi selama dia tidak mengungkapkan auranya di depan mereka, mereka mungkin tidak akan dapat melihat apa pun.

Mata Bing Yun yang mempesona berbinar, “Sungguh teknik yang ajaib. Tian He, Teknik Penyamaranmu luar biasa.”

Bisa dilihat betapa menakjubkannya teknik Shi Tian He dari penilaian Bing Yun.

Terperangah, An Ruo Yun bertanya, “Tian He, dari mana kau belajar ini? Apakah Keluarga Dong di Kota Serenity memiliki teknik seperti itu?”

Meskipun Shi Tian He adalah muridnya, dia yakin dia tidak mengajari Shi Tian He teknik ini. Oleh karena itu, jelas bahwa dia mempelajarinya ketika dia pergi ke Kota Serenity, tetapi bagaimana mungkin sebuah keluarga kecil yang sepele memiliki teknik magis seperti itu?

Shi Tian He menggelengkan kepalanya dalam penyangkalan, “Teknik Penyamaran ini bukan dari Keluarga Dong. Murid mempelajarinya dari orang asing.”

“Orang asing?” Seorang Ruo Yun tercengang.

Shi Tian He menjelaskan dengan pandangan yang mengingatkan, “Sudah hampir enam puluh tahun yang lalu. Ada seorang pengemis yang datang ke Serenity City. Dia tidak rapi dan dibenci oleh kebanyakan orang. Suatu hari, dia dipukuli dan pingsan di depan Dong Residence. Murid ini melihatnya ketika dia kembali dari jalan-jalan dan meminta seseorang untuk membawanya ke gudang penyimpanan di halaman untuk memungkinkan dia pulih. Setelah itu, sebelum dia akan pergi, dia mendatangi murid ini dan memberikan Teknik Penyamaran ini kepadanya sebagai hadiah terima kasih. Murid ini tidak menganggapnya serius pada waktu itu, tetapi kemudian ketika aku mengujinya selama waktu luangku, aku menyadari bahwa Teknik Penyamaran ini sangat menakjubkan. ”

“Seorang pengemis …” An Ruo Yun dan Ji Yao saling memandang, tidak bisa mempercayai cerita ini.

“Pria itu jelas bukan pengemis, melainkan Pakar Senior yang kuat.” Dengan kilatan di matanya yang indah, Bing Yun melanjutkan, “Tian He, kau memperoleh kesempatan seperti itu karena kebaikan hatimu. Perbuatan baik menghasilkan karma baik.”

An Ruo Yun dan Ji Yao mengangguk setuju.

Jika orang itu benar-benar pengemis biasa, bagaimana dia bisa memiliki Teknik Penyamaran yang begitu ajaib? Hampir dapat dipastikan bahwa ‘pengemis’ adalah seorang Guru yang kuat yang memiliki kegemaran bermain-main. Beberapa Master memiliki keanehan karakter yang aneh, menikmati berpura-pura lemah untuk bergaul dengan orang biasa daripada menjalani kehidupan yang lebih normal.

“Agak disayangkan …” Bing Yun menghela nafas.

“Bagaimana bisa, Tuan Yang Terhormat?” Seorang Ruo Yun bertanya.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang