Dua hari kemudian, raungan naga terdengar di Sembilan Surga. Yang Kai menatap ke depan dengan mata lebar, seluruh tubuhnya berlumuran darah, seperti dia baru saja mengalami ratusan pertempuran hidup dan mati. Meskipun dia telah mempertahankan Dragon Transformation Secret Technique ( Teknik Rahasia Transformasi Naga) selama ini, setiap bagian tubuhnya yang tidak ditutupi oleh Armor Naga Hitam yang Melonjak Besar ditutupi dengan luka yang tak terhitung jumlahnya, besar dan kecil. Bahkan Tanduk Naga di kepalanya sebagian patah. Namun demikian, semangat juangnya terus menyala terang meskipun auranya melemah.
Di sisi lain, Pedang Emas Raksasa yang panjangnya lebih dari seribu meter tergantung di udara di depannya. Dia berhadapan dengan Sword Intent yang menakutkan yang mengancam akan membelah ruang terus-menerus, dan telah menghabiskan dua hari berjuang mati-matian melawan dunia yang dipenuhi Prinsip Atribut Logam ini. Selama periode itu, dia telah mencoba setiap trik di lengan bajunya dan menggunakan pil penyembuhan yang tak terhitung jumlahnya hanya untuk bertahan sampai saat ini. Jika bukan karena fondasinya yang kuat dan ketangguhan fisik yang luar biasa, dia akan lama dipaksa keluar dari dunia ini, hidup atau mati.
Dia lebih angkuh untuk membuat musuh dunia ini; tetapi meskipun demikian, Yang Kai berada di ujung talinya. Demikian juga, dunia ini tidak bernasib lebih baik. Selama dua hari terakhir, Sealed World Bead telah melahap Prinsip Atribut Logam dan World Energy tempat ini, mengurangi spiritualitas dunia ini. Jika bukan karena pertempuran berkepanjangan yang menghabiskan sebagian besar perhatian dan energinya, Yang Kai akan memiliki lebih dari cukup waktu sekarang untuk memperbaiki dunia ini setelah itu melemah begitu banyak. Bagaimanapun, pertempuran akan segera berakhir.
“Ayo! Ini adalah serangan terakhir! Mari kita lihat siapa yang bertahan!” Yang Kai tertawa keras, memelototi Pedang Emas Raksasa dengan marah.
Seolah menanggapi provokasinya, Pedang Emas Raksasa berdentang keras saat menyerang ke arah Yang Kai. Serangan ini adalah serangan terakhir yang mengandung semua kekuatan yang tersisa yang bisa dikerahkan dunia, manifestasi terakhir dari semua permusuhan dari dunia ini. Serangan yang sangat kuat seperti itu sudah cukup untuk mengguncang Bumi dan membelah lautan, cukup kuat untuk menghancurkan ruang angkasa itu sendiri. Bekas luka hitam pekat raksasa muncul di langit seperti luka yang tidak akan pernah sembuh dimanapun pedang itu lewat.
Yang Kai meraung dengan marah sebagai tanggapan, tetapi alih-alih mundur, dia menjentikkan Dragon Tail-nya dan bergegas maju seperti panah dari haluan. Dragon Roar yang bergema terdengar, sementara pada saat yang sama, sosok Naga Emas raksasa muncul dan menyelimuti seluruh tubuhnya. Tubuh Naga panjangnya ribuan meter dan tampak sangat hidup. Setiap kali kepala atau ekornya bergerak, kilat menyambar dan guntur menggelegar.
Hong…
Ledakan memekakkan telinga terdengar saat gelombang kekuatan dahsyat menyapu ke segala arah, menghancurkan dunia itu sendiri sejauh ratusan meter. Kemudian, dua bola cahaya keemasan yang menyilaukan meledak di udara, melepaskan kecemerlangan yang sangat terang sehingga Yang Kai tidak bisa membuka matanya. Seolah-olah seluruh dunia tertutup lautan cahaya keemasan.
Kacha…
Suara retak terdengar, dan retakan besar muncul di atas Pedang Emas Raksasa. Setelah itu, jaring retakan yang rapat segera menyebar dari celah pertama seperti jaring laba-laba, menutupi keseluruhannya.
Dengan suara benturan yang keras, Pedang Emas Raksasa tiba-tiba pecah seperti cermin yang pecah berkeping-keping, menghilang menjadi partikel kecil cahaya yang menyebar ke seluruh dunia.
Yang Kai terlempar ke belakang lebih cepat daripada yang dia tembak ke depan, melesat seperti bintang jatuh di langit. Bahkan hantu ilusi Naga Emas raksasa yang membungkusnya runtuh dalam sekejap. Dia segera jatuh dan berguling setelah menabrak tanah dengan keras. Darah menyembur keluar dari mulutnya, dan auranya lemah seperti lampu minyak yang akan menyembur keluar. Dia berbaring di tanah tanpa bergerak, hanya Sealed World Bead yang terus melahap Prinsip Atribut Logam dan World Energy tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...