“Semua… Semuanya?” Kang Si Ran terkejut. Itu bernilai tiga puluh juta Source Crystals Tingkat Menengah, bukan tiga puluh juta Source Crystals Tingkat Rendah. Bahkan jika ditukar dengan Source Crystals Tingkat Tinggi, itu masih bernilai 300.000 keping.
“Semua itu!” Yang Kai mengangguk dengan tulus.
Kang Si Ran segera menyadari bahwa ini mungkin kesepakatan terbesar yang pernah dibuatnya. Dengan ini, bahkan jika dia dipindahkan, dia tidak akan dipindahkan ke antah berantah.
Sebelum kejutan menyenangkannya memudar, Yang Kai melanjutkan, “Selain itu, saya juga ingin mempercayakan Brother Kang untuk terus memperoleh Kristal Roh Ruang Angkasa dan Giok Roh Ruang Angkasa untuk saya. Saya akan mengambil sebanyak yang Anda bisa kumpulkan. ”
Kang Si Ran menghirup udara dingin.
Space Spirit Crystal dan Space Spirit Jade adalah bahan dasar yang digunakan untuk memperbaiki Space Rings, tetapi mereka tidak dianggap sebagai barang yang sangat berharga di Star Boundary. Banyak Cultivator menyimpan selusin atau lebih Space Rings pada mereka setiap saat, tetapi ini tidak dapat dihindari karena jauh lebih mudah untuk melemparkan Space Rings secara langsung selama perdagangan.
Dengan demikian, permintaan untuk kedua bahan ini tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Karena Yang Kai memutuskan untuk mengambil semua tiga puluh juta Source Crystals Kelas Menengah senilai dari stok mereka dalam satu napas, dan bahkan ingin terus mengumpulkan lebih banyak, berapa banyak Space Rings yang ingin dia sempurnakan?
Kang Si Ran menenangkan dirinya sebelum menjawab, “Cabang ini hanya memiliki tiga puluh juta Source Crystals Kelas Menengah, tetapi kita harus memiliki lebih banyak stok di markas. Kami juga dapat mengirim lebih banyak dari cabang lain. Saudara Yang, apakah kau yakin menginginkan semuanya? Itu tidak akan menjadi sejumlah kecil uang. ”
Jika setiap cabang memiliki bahan senilai tiga puluh juta Source Crystals Kelas Menengah, maka sepuluh cabang akan menjadi tiga ratus juta, dan seratus akan menjadi tiga miliar. Kamar Dagang Sumber Violet memiliki ratusan cabang di Wilayah Selatan, jadi jika dia benar-benar bermaksud untuk mengambil semuanya, maka itu pasti akan menelan biaya lebih dari puluhan juta Source Crystals Tingkat Tinggi.
Puluhan juta Source Crystals Tingkat Tinggi! Ini pasti akan menjadi kesepakatan besar.
Jika kesepakatan ini berhasil, maka prestasi ini saja sudah cukup bagi Kang Si Ran untuk dipromosikan menjadi Presiden Cabang! Hanya kultivasinya yang sedikit buruk dan tidak cukup untuk meyakinkan publik. Bagaimanapun, kamar dagang memiliki aturannya sendiri. Hanya Kaisar Realm Masters yang dapat mengambil peran sebagai Presiden Cabang.Jika orang lain datang ke Kang Si Ran dengan kesepakatan seperti ini, maka dia tidak akan mencoba membujuk mereka untuk menentangnya dan hanya akan menyetujuinya, tetapi yang membawa bisnis ini adalah Yang Kai, jadi bagaimana mungkin Kang Si? Ran tidak khawatir demi dia?
Khawatir Yang Kai tidak mengetahui berat dari angka-angka tersebut, Kang Si Ran bahkan membuat poin untuk menyorot angka-angka itu untuknya.
“Aku yakin,” Yang Kai tersenyum, “Kecuali jika Brother Kang tidak dapat memfasilitasi kesepakatan seperti itu?”Kang Si Ran terus terang, “Untuk kesepakatan sebesar ini, Manajer kecil sepertiku benar-benar tidak dapat membuat keputusan akhir.”
Yang Kai hanya dengan santai membuat lelucon, tetapi dia tidak berharap itu benar dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut.
Kang Si Ran berkata, “Saudara Yang, jika kau benar-benar tertarik dengan kesepakatan ini, maka Kang ini akan pergi dan meminta Presiden untuk datang dan berbicara denganmu secara pribadi.”
Yang Kai menjawab, “Bagus!”
“Tolong tunggu sebentar,” Setelah mengatakan itu, Kang Si Ran segera keluar dari kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...