2754 : Aku Ingin Semuanya

250 44 0
                                    


Kota Maplewood, Cabang Kamar Dagang Sumber Violet.

Kota Maplewood tidak seperti masa lalu. Itu telah meningkat dengan cepat dalam beberapa tahun terakhir dan sebagai salah satu dari dua kamar dagang utama di Wilayah Selatan, Kamar Dagang Sumber Violet secara alami mendirikan cabang besar di sini, yang memiliki Kaisar Realm Master yang mengelolanya. Aliran konstan para Cultivator yang datang dan pergi dari Kota Maplewood dan Spirit Lake City di dekatnya membawa banyak perdagangan ke wilayah tersebut, yang secara alami merupakan masalah yang sangat penting bagi Kamar Dagang Sumber Violet.

Dengan lima puluh toko dari segala jenis di bawah nama cabang ini, serta rumah lelang yang cukup besar, Kamar Dagang Sumber Violet telah menghasilkan banyak uang di Kota Maplewood selama tahun-tahun ini.

Ketika dia berjalan ke Kamar Dagang Sumber Violet, Yang Kai melihat sekeliling dan menemukan banyak Cultivator di dalam, kebanyakan dari mereka berdiskusi dengan tenang satu sama lain sementara beberapa melihat-lihat barang yang dipajang di sini.

Aula itu sangat besar, dan konstruksinya juga mengesankan. Kekuatan finansial Kamar Dagang Sumber Violet cukup jelas untuk dilihat dari ini.

Di sudut, beberapa gadis muda cantik yang saling berbisik segera mengirim salah satu dari mereka ketika Yang Kai masuk. Gadis muda ini berdiri di depan Yang Kai dan membungkuk dengan elegan, “Salam, Tuan. Bolehkah aku tahu jika ada yang dibutuhkan Tuan? ”

Yang Kai dapat melihat sekilas bahwa ini adalah salah satu petugas yang dilatih khusus untuk menerima pelanggan. Ini adalah pemandangan umum di banyak kamar dagang. Gadis muda itu tidak terlalu tua, hanya sekitar tiga puluh atau lebih. Dia tampan dan memiliki senyum manis sementara suaranya lembut dan menenangkan, cukup untuk memberikan kesan yang menyenangkan bagi setiap pelanggan.

Yang Kai tersenyum, “Aku memiliki beberapa bisnis yang ingin aku diskusikan dengan kamar dagangmu.”

Mata gadis muda yang cantik itu berbinar. Petugas seperti dia sangat senang mendengar kata-kata seperti ini karena setiap kesepakatan yang berhasil akan memberi mereka komisi. Meskipun komisinya tidak besar, jika mereka berhasil menarik banyak, mereka tidak perlu khawatir tentang sumber daya Kultivasi selama beberapa tahun ke depan.

Dia bisa melihat bahwa Yang Kai memiliki sikap yang luar biasa, jadi dia bahkan lebih bersemangat. Dalam sekejap, gadis muda itu menjadi sangat antusias dan berbicara dengan senyum menawan, “Bolehkah aku tahu bisnis apa yang ingin dibicarakan Tuan? Pelayan ini dapat menyelesaikan apa pun di bawah sepuluh juta Source Crystals secara langsung. ”

“Source Crystals Tingkat Rendah?” Yang Kai bertanya.

“Ya!” Gadis itu mengangguk.

Yang Kai tersenyum, “Kalau begitu tolong minta manajermu untuk keluar.”

Gadis itu tercengang, tetapi dia segera menyadari bahwa bisnis yang diminati pria ini berada di luar kemampuannya untuk menangani. Sepuluh juta Source Crystals Tingkat Rendah adalah jumlah yang sangat besar baginya, tetapi mungkin tidak banyak bagi sebagian orang, terutama mereka yang berada di Alam Kaisar.

Sepertinya itu adalah jenis bisnis yang diminati Tuan ini.

Gadis itu menjawab dengan serius, “Tuan, tolong temani alu ke kamar pribadi sementara aku memfasilitasi permintaanmu.”

Yang Kai mengangguk ringan dan mengikuti gadis itu.

Segera, mereka tiba di sebuah kamar pribadi di mana gadis muda itu menenangkan Yang Kai dan menyajikan teh, “Tuan, tolong tunggu sebentar. Pelayan ini akan pergi meminta Tuan Manajer untuk datang.”

Yang Kai tetap diam seperti gunung, tetapi ketika gadis itu hendak pergi, dia tiba-tiba bertanya, “Ngomong-ngomong, pernahkah kau mendengar tentang seorang pria bernama Kang Si Ran?”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang