Xia Sheng dengan antusias menyambut Yang Kai ke kamarnya, dan setelah mereka duduk, Yang Kai bertanya tentang kondisi Bian Yu Qing.
“Wanita itu berhasil menerobos ke Alam Kaisar setengah bulan yang lalu. Keributan yang dia sebabkan pada hari itu sangat besar.” Ekspresi Xia Sheng sungguh-sungguh.
“Dia menerobos ke Alam Kaisar?” Yang Kai mengangkat alisnya karena terkejut. Berita itu sesuai dengan harapannya dan sangat tidak terduga pada saat yang sama.
Berdasarkan bakat Bian Yu Qing, kemungkinan terobosan sangat tipis bahkan jika dia bisa memasuki ruang Kultivasi Kelas Surga Istana Danau Roh selama dua bulan retret terpencil; lagi pula, bakat bawaannya di Martial Dao tidak terlalu bagus, dan dia telah terjebak di Alam Sumber Dao selama bertahun-tahun. Semua gairahnya telah layu, dan dia kehilangan dorongan untuk maju. Bagaimana orang seperti itu bisa mencapai terobosan? Alam Sumber Dao Orde Ketiga seharusnya menjadi puncak yang bisa dia capai dalam hidupnya jika tidak ada yang tidak terduga terjadi.
Untungnya, atau sayangnya, kematian Kou Wu sangat menya. Selain itu, dia juga menerima segala macam bantuan dari Yang Kai, seperti sejumlah besar Source Crystals dan Pil Kaisar untuk melengkapi kultivasinya. Hanya masalah waktu baginya untuk mencapai terobosan dan membuat kemajuan dalam kultivasinya dengan motivasi dan sumber daya seperti itu.
Bagaimanapun, itu adalah kesempatan yang menyenangkan karena itu berarti Istana High Heaven memiliki Kaisar Realm Master lain yang ditambahkan ke jajarannya.
Istana Danau Roh telah didirikan selama bertahun-tahun, begitu banyak Cultivator datang ke sini untuk menerobos belenggu mereka sendiri dan memata-matai misteri alam yang lebih tinggi. Namun, tidak banyak yang berhasil maju ke Alam Kaisar di sini. Karena alasan itu, keributan yang diciptakan oleh terobosan Bian Yu Qing hari itu mengejutkan seluruh Spirit Lake City. Secara khusus, para Cultivator yang mengantri untuk memasuki Istana Danau Roh untuk berkultivasi tampaknya mendapatkan harapan baru. Mereka dipenuhi dengan motivasi baru saat mereka menunggu giliran.
“Dia telah mengkonsolidasikan kultivasinya selama setengah bulan terakhir dan seharusnya bisa pergi dalam beberapa hari,” Xia Sheng tersenyum ringan. Sebagai salah satu dari tiga Diaken Istana Danau Roh, dia sangat akrab dengan situasi Bian Yu Qing. Bahkan jika dia bukan seseorang yang dibawa oleh Yang Kai, dia akan mengulurkan tangan untuk membantunya mengingat situasinya.
“Itu keren.” Yang Kai mengangguk dengan riang.
“Saudara Muda, apakah kau memiliki sesuatu yang terjadi dalam waktu dekat?” Xia Sheng tiba-tiba mengubah topik pembicaraan dan bertanya.
Yang Kai menjawab, “Aku harus pergi ke Star Soul Palace untuk masalah tertentu, tetapi selain itu, tidak. Mengapa? Apakah kau memiliki sesuatu untuk ditanyakan kepadaku, Kakak Senior?
“Star Soul Palace …” Meskipun Xia Sheng tercengang oleh kata-kata itu, dia tidak menanyai Yang Kai tentang alasan dia menuju ke Star Soul Palace dan malah hanya merenung sejenak sebelum bertanya, “Berapa lama waktu yang dibutuhkan?”
“Sebulan, mungkin dua.”
“Kalau begitu, akan ada cukup waktu,” dia menyeringai dan melanjutkan, “Aku ingin kau membantuku, Saudara Muda. Apakah kau punya waktu?”
“Ada apa, Kakak Senior?” Yang Kai tampak serius.
Namun, alih-alih menjelaskan, Xia Sheng menoleh untuk melihat ke arah kamar pribadi di belakang mereka dan berkata, “Xiao Hua, ayo keluar. Kau juga mengenal Junior Brother Yang, jadi berhentilah bersembunyi. ”
Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, seorang wanita muda dengan gaun yang luar biasa berjalan keluar dari ruangan. Pakaiannya yang ketat menekankan sosoknya yang luar biasa, dan senyum di wajahnya membuat semua yang melihatnya pingsan, tetapi matanya yang indah dan berairlah yang paling menawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...