2767 : Upacara Konisasi Agung

269 39 0
                                    

Wen Zi Shan dengan cepat menindaklanjuti, “Apakah dua puluh lebih Kaisar itu benar-benar menjadi saksi atas apa yang terjadi? Apa yang mereka katakan terjadi?”

Kerutan muncul di dahi Xiao Yu Yang saat dia terdiam beberapa saat sebelum bergumam, “Tan Jun Hao menggunakan parasit untuk mengendalikan mereka untuk melawan Yang Kai. Namun demikian, dia meremehkan musuhnya dan pada akhirnya dibunuh oleh Yang Kai. Wu Ming membantu seorang tiran untuk menindas yang tidak bersalah, dan juga terbunuh di tempat kejadian.”

“Tan Jun Hao benar-benar melakukan tindakan tercela dan mencoreng kehormatan Star Soul Palace! Kematiannya benar-benar tidak pantas untuk dikasihani!” Ekspresi serius muncul di wajah Wen Zi Shan saat dia menatap tajam ke arah Xiao Yu Yang dan menekan, “Dari apa yang kau katakan, Yang Kai dapat dianggap telah membantu Star Soul Palacemu membersihkan rumahnya, jadi kau harus berterima kasih kepada dia, ya? Apakah Saudara Xiao di sini untuk mengungkapkan terima kasih Star Soul Palace kepada Yang Kai? Jika itu masalahnya, kau benar-benar tidak perlu melakukannya, karena tindakan heroik Penatua Yang adalah untuk membersihkan kejahatan. Star Soul Palacemu terlalu sopan. ”

Xiao Yu Yang menghela napas sedikit, sebelum dengan cepat menjawab, “Tuan Kuil Wen, Tan Jun Hao adalah Penatua Istana Jiwa. Terlebih lagi, dia adalah Kaisar Orde Ketiga, jadi kematiannya bukanlah masalah kecil. Ini juga menyangkut wajah Star Soul Palaceku!”

Wen Zi Shan memberikan senyuman tipis sebagai tanggapan, “Tentu saja ini masalah besar. Namun, bukankah pernyataan yang diberikan oleh dua puluh Kaisar itu sudah memberikan banyak penjelasan?”

Xiao Yu Yang menggelengkan kepalanya, “Aku khawatir tidak ada pilihan lain selain Yang Kai mengikutiku kembali ke Star Soul Palace.”

Ekspresi canggung muncul di wajah Wen Zi Shan, “Aku khawatir itu tidak mungkin. Saat ini, Yang Kai dapat dianggap sebagai Penatua dari kuil kami. Dalam beberapa hari, kami akan mengadakan Upacara Kanonisasi Agung kami. Jika dia pergi bersamamu, bukankah kuil kita akan menjadi bahan tertawaan di Wilayah Selatan? Meskipun Star Soul Palace ingin menjaga wajah mereka, begitu juga kuil kita. ”

Xiao Yu Yang menjawab, “Seperti yang dikatakan oleh Kepala Kuil Wen, Upacara Kanonisasi Agung akan diadakan dalam beberapa hari. Pada saat ini, Yang Kai masih belum dianggap sebagai Penatua Kuil Azure Sun. ”

“Siapa yang bilang?” Wen Zi Shan menyeringai, sebelum menoleh, “Qian Qian Kecil!”

Tanpa jeda, Chen Qian mengangkat tangannya dan ratusan undangan berupa kilatan cahaya melesat ke segala arah, sebelum menghilang dalam sekejap mata. Dia kemudian melanjutkan untuk menangkupkan tinjunya dan menjawab, “Tuan Kuil, bawahan ini baru saja mengirimkan undangan untuk Upacara Kanonisasi Agung ke berbagai Sekte dan Keluarga di seluruh Wilayah Selatan!”

“Bagus,” Wen Zi Shan mengangguk sedikit.

Pada saat ini, ekspresi Xiao Yu Yang sudah berubah suram, “Wen Zi Shan, apakah kau tahu akibat dari tindakanmu?”

Wajah Wen Zi Shan langsung berubah serius saat dia berkata dengan suara tenang, “Yang Kai adalah anggota kuilku. Bahkan jika Star Soul Palacemu ingin membawanya pergi, kau harus mendapatkan persetujuan dari kuil kami sebelum melakukannya.”

Menghela nafas, Xiao Yu Yang mengeluarkan artefak komunikasi sebelum berbicara dengan nada acuh tak acuh, “Aku sudah melaporkan masalah ini kepada Kaisar Besar, jadi Kaisar Besar yang akan memutuskan bagaimana menangani urusan ini.”

Wen Zi Shan telah menunjukkan tangannya, jelas ingin menggunakan beban Sektenya untuk melindungi Yang Kai. Oleh karena itu, bahkan jika dia harus menghadapi Wen Zi Shan untuk masalah ini, dia mungkin tidak dapat merebut Yang Kai pergi. Ini membuat Xiao Yu Yang tidak punya pilihan lain selain melaporkan masalah ini dan diam-diam menunggu jawaban.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang