2659 : Mengirim Arang Dimusim Dingin

253 43 0
                                    

Setengah hari kemudian, Space Array terbentuk.

Yang Kai menginstruksikan Ji Yao, “Saudari Muda Yao, tolong kembali ke Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) dan beri tahu Nanmen Da Jun untuk datang ke sini setelah memperbaiki Sect Defending Array (Array Pembela Sekte) Ice Heart Valley (Lembah Hati Es).”

Dia memberi Ji Yao token aneh saat dia berbicara.

Ji Yao mengambilnya dengan ragu, “Apa gunanya token ini?”

Sekilas, dia bisa melihat bahwa itu adalah token yang baru disempurnakan yang dibuat oleh Yang Kai sendiri, dan dia masih bisa merasakan sisa auranya di dalamnya.

Yang Kai tersenyum ringan, “Setiap Space Array yang aku atur hanya dapat diaktifkan olehku atau dengan token ini, jika tidak maka akan sia-sia.”

Ini juga mengapa Luan Feng gagal mengaktifkan Space Array di Phoenix Nest Palace pada hari itu, karena dia tidak memiliki Token Transmisi Yang Kai. Dia secara keliru mengira bahwa array itu salah dan ingin melihat Yang Kai membodohi dirinya sendiri ketika dia mencoba menggunakannya, tetapi hasilnya mengecewakannya pada akhirnya.

Setelah mendengar ini, mata Ji Yao berkedip beberapa kali sebelum dia melangkah ke Space Array tanpa mengatakan apa-apa.

Yang Kai melanjutkan sambil meletakkan Source Crystals, “Hal ini tidak mendesak, dan dapat ditunda sampai dia menyelesaikan pekerjaannya di Ice Heart Valley terlebih dahulu.”

“En!” Ji Yao mengangguk ringan. Kemudian, sosoknya dibungkus dengan cahaya putih dan menghilang.

Setelah kepergian Ji Yao, Yang Kai melihat ke kiri dan kanannya, lalu menghilang kemudian dengan sekejap.

Karena dia memiliki niat untuk menetap di sini, Yang Kai pasti perlu memeriksa markas Sekte Seeking Passion (Pencarian Gairah) secara menyeluruh. Meskipun dia telah memeriksa hampir setiap sudut tempat ini, dia tidak benar-benar melakukan pemeriksaan yang cermat karena dia sibuk mencari Perbendaharaan yang tersembunyi.

Sekarang dia tidak berpenghuni, Yang Kai tentu ingin memeriksa tempat ini sebagai tuan barunya.

Semuanya sangat berbeda dengan perubahan mentalitasnya.

Jika dia sudah berpikir bahwa pangkalan ini bagus selama penyelidikan sebelumnya, sekarang hanya ada satu kata yang bisa mengungkapkan perasaannya, dan itu adalah ‘kepuasan’.

World Energy kaya akan Sekte Seeking Passion (Pencarian Gairah), pemandangannya indah, dan ada banyak surga Kultivasi di banyak Puncak Roh yang masih asli.

Pangkalan yang begitu luas sudah cukup untuk menampung seratus ribu murid atau lebih dengan nyaman. Yang Kai bahkan tidak memiliki banyak teman dan keluarga di Shadowed Star, jadi tempat ini pasti cukup untuk menampung mereka semua.

Setelah berkeliaran selama beberapa hari, Yang Kai akhirnya menyelesaikan penyelidikan menyeluruh di seluruh negeri, tanpa melepaskan sudut apa pun, dan secara samar-samar membuat beberapa rencana di benaknya.

Dia kemudian kembali ke gerbang utama Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah).

Sebelumnya, ada sebuah plakat yang diukir dengan kata-kata ‘Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah)’ di sini, sebuah papan nama yang telah diturunkan selama puluhan ribu tahun, tetapi dihancurkan berkeping-keping oleh Yang Kai beberapa hari yang lalu.

Yang Kai secara alami punya rencana untuk kembali ke sini; namun, saat dia memindai tempat itu dengan Divine Sense-nya, dia menemukan banyak aura baru yang tertinggal.

Kekuatan orang-orang ini tidak merata, beberapa bersembunyi di kegelapan, sementara yang lain berdiri megah di tempat terbuka. Semua orang menatap Seeking Passion Sekte dan berbisik satu sama lain dari waktu ke waktu. Ada banyak orang, sekitar beberapa ribu dari mereka, dan lebih banyak lagi yang datang setiap saat.

Setelah perang antara Seeking Passion Sect dan Ice Heart Valley, Seeking Passion Sect benar-benar dimusnahkan, dan mereka yang berpihak pada mereka juga menderita kerugian yang besar. Berita ini mengguncang bumi dan tidak butuh waktu lama untuk menyebar ke seluruh Northern Territory.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang