2746 : Harga Tertinggi Menang

246 40 0
                                    

“Hanya Kelas Bumi, ya?” Yang Kai bergumam dalam hati, “Apakah kau berencana untuk masuk ke dalam untuk melihat apakah kau dapat menerobos ke Alam Kaisar?”

Bian Yu Qing tersenyum, “Peluangnya kecil, tapi aku tetap harus mencoba, bukan?”

Dia tidak memiliki banyak kepercayaan pada peluangnya, dan Yang Kai memperkirakan bahwa dia mungkin tidak akan dapat membuat terobosan bahkan jika dia benar-benar berkultivasi di ruang Kultivasi Kelas Bumi. Mentalitas seorang kultivator adalah faktor yang sangat penting dalam hal-hal seperti itu.

Setelah merenung sejenak, Yang Kai berkata, “Ayo pergi.”

“Kemana?” Bian Yu Qing bertanya.

“Ke Istana Danau Roh. Sudah bertahun-tahun sejak aku terakhir datang ke sini, dan sepertinya kau lebih akrab dengan jalan ke sana, jadi mengapa kau tidak menjadi pemanduku?

Bian Yu Qing mengangguk, “Tidak apa-apa.”

Yang Kai mendorong Kaisar Qi-nya, membungkusnya dan kemudian melaju ke arah Istana Danau Roh, tetapi dia tidak mengembalikan Token Masuk Safir kepadanya.

Bian Yu Qing sepertinya ingin mengatakan sesuatu, tapi dia tidak bisa memaksa dirinya untuk bertanya pada akhirnya. Jika Yang Kai benar-benar ingin merebut Token Masuk Safir darinya, Bian Yu Qing tidak akan bisa melawannya.

Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk tiba di tempat yang jaraknya ribuan kilometer.

Yang Kai melihat ke arah Istana Danau Roh dari udara dan tidak bisa menahan diri untuk tidak bersiul dengan takjub. Hanya dalam beberapa tahun, tempat ini sudah terbentuk menjadi kota yang tidak kalah dengan Kota Maplewood. Dan, dari kelihatannya, mereka masih berkembang. Mungkin dalam beberapa tahun, Istana Danau Roh akan menelan Kota Maplewood juga, menggabungkan keduanya menjadi satu.

Melihat Yang Kai tampaknya memiliki niat untuk sombong, Bian Yu Qing dengan cepat menyela, “Kita perlu membayar Source Crystals untuk memasuki Kota Danau Roh. Sepuluh Source Crystals Kelas Menengah per orang. ”

“Oh, itu biaya masuk yang cukup besar,” Yang Kai terkejut. Dia telah pergi ke banyak kota, dan kota-kota itu pada umumnya mengenakan biaya tol dalam Source Crystals Tingkat Rendah, dan biasanya hanya sekitar sepuluh kristal pada saat itu, tetapi Kota Danau Roh ini sebenarnya menginginkan sepuluh Source Crystals Tingkat Menengah, yang seratus kali lebih banyak. dari apa yang dibebankan kota-kota lain.

“Ini banyak, tapi itu sepadan. World Energy di dalam Kota Danau Roh mungkin tidak sebanyak ruang Kultivasi di Istana Danau Roh, tetapi masih sangat padat. Banyak orang yang tidak bisa mendapatkan Token Masuk malah mencari tempat tinggal di Spirit Lake City, tinggal di sana sepanjang tahun.”

Yang Kai mengangguk. Dia juga seorang kultivator yang memanjat selangkah demi selangkah dari bawah, sehingga dia secara alami dapat bersimpati dengan kesulitan yang dihadapi oleh para kultivator itu. Bagi mereka, World Energy di Spirit Lake City tidak kurang dari berkah surgawi. Secara alami, mereka bersedia membayar sepuluh Source Crystals Kelas Menengah yang sepele untuk mendapatkan entri.

Saat berbicara, mereka berdua sudah tiba di pintu masuk. Untungnya, pintu masuknya cukup kosong dan tidak banyak orang yang mengantri. Ketika giliran Yang Kai, dia baru saja melemparkan Source Crystals Tingkat Tinggi, menyebabkan Cultivator yang menjaga pintu masuk dengan senang hati mengambilnya dan membiarkan mereka lewat.

Bukan karena Yang Kai mencoba memamerkan kekayaannya dengan sengaja, hanya saja dia pada dasarnya tidak memiliki Source Crystals Kelas Menengah atau Rendah. Semua Source Crystals yang dia miliki di cincinnya adalah yang Berperingkat Tinggi.

Ketika mereka memasuki Spirit Lake City, mereka disambut dengan pemandangan yang ramai. Para Cultivator datang dan pergi di sepanjang jalan seperti sekumpulan ikan mas di sungai, berlimpah seperti bulu pada lembu. Itu sangat ramai, dan banyak toko berjajar di kedua sisi jalan, baris demi baris. Banyak yang bahkan mendirikan kios di tanah kosong untuk menjual barang-barang yang tidak mereka butuhkan lagi. Sebagian besar kios memiliki orang-orang yang mampir, dan suara tawar-menawar tidak ada habisnya.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang