2685 : Tak Terpuaskan

246 38 0
                                    

Yang Kai mengulurkan tangannya untuk mengambil nampan dan mengangkat kain merah yang menutupi barang lelang, memperlihatkan boneka berbentuk serigala setinggi tangan yang duduk diam di atas nampan.

“Apakah itu nyata?”

Yang Kai berbalik untuk bertanya pada Ye Hen.

Ye Hen menegaskan dengan penuh semangat, “Itu benar-benar Wayang Kelas Surga Sekte Daun Seribu kami, Serigala Surgawi Bulan Melolong!”

Ye Hen hampir menangis saat menemukan harta karun yang hilang.

Yang Kai mengangguk ringan dan melemparkan Wayang Kelas Surga ke Ye Hen dengan santai, “Simpanlah.”

Yang Kai sedikit terkejut. Sejauh yang dia ingat, Boneka Kelas Surga ini sebesar gunung ketika dia melihat mereka menjaga posisi strategis di dalam Seribu Daun Sekte, dan tidak menyangka mereka bisa menyusut sejauh ini.

Dao Wayang dari Sekte Seribu Daun benar-benar luar biasa.

Ye Hen tercengang, “Tapi Tuan Muda Yang membeli ini, Ye ini … tidak pantas mendapatkannya!”

Boneka ini bernilai satu juta Source Crystals Tingkat Tinggi, dan Ye Hen terlalu malu untuk mengambilnya secara gratis.

“Benda ini hanya bisa menampilkan potensi penuhnya di tanganmu. Ambillah, mungkin ada pertempuran sengit nanti, “Yang Kai tersenyum.

Boneka dari Sekte Seribu Daun disempurnakan dengan Teknik Rahasia tertentu dan juga digerakkan oleh Teknik Rahasia tertentu. Keduanya terhubung erat, jadi bahkan jika orang lain bisa menggunakannya, mereka tidak akan bisa mengerahkan kekuatan penuh boneka itu, yang hanya bisa digali dengan mengolah seni yang sesuai itu.

Sebuah kesadaran muncul pada Ye Hen setelah mendengarkan kata-kata Yang Kai dan dia menyimpan Wayang Kelas Surga secara diam-diam.

Pelayan itu gemetar, merasa tidak nyaman karena alasan yang jelas. Dia memaksakan senyum dan berbicara kepada Yang Kai, “Tamu yang Terhormat, barang lelang telah dikirimkan, tolong bayar Source Crystals!”

Yang Kai memecatnya begitu saja, “Jangan terburu-buru. Aku masih memiliki lebih banyak tawaran. Aku akan melunasi tagihanku ketika pelelangan selesai untuk menghindari masalah. ”

“Ah,” pelayan itu mengerutkan kening, dan memandang Yang Kai dengan memohon, “Tapi … tapi kami tidak memiliki kebiasaan seperti itu, pelayan ini tidak dapat membuat keputusan seperti itu sendiri.”

Yang Kai meliriknya, “Karena kau tidak memiliki otoritas, tanyakan pada seseorang yang memilikinya.”

Pelayan itu menggigil hebat ketika dia menerima pandangan ini dan tidak berani berbicara lagi, segera pergi untuk membuat laporannya.

Sementara itu, pelayan wanita lain muncul di atas panggung dengan nampan; setelah itu Hua Qing Si mengumumkan dengan datar, “Barang lelang kedua, Boneka Seribu Daun Surga Kelas, harga cadangannya adalah satu juta Source Crystals Tingkat Tinggi!”

Dia berdiri di sana dengan tenang ketika dia selesai.

Yang Kai segera berteriak, “Aku ingin ini untuk satu juta. Alu harap semua orang akan memberiku wajah.”

Setelah mengatakan ini, penonton menjadi gempar saat Kaisar Realm Master yang berkumpul menggertakkan gigi mereka dengan kebencian.

Ketika item lelang pertama, Howling Moon Heavenly Wolf, keluar, Yang Kai mengatakan hal yang sama persis, dan Kaisar Realm Masters benar-benar memberinya wajah. Tidak ada yang bersaing dengannya, tetapi dia tidak pernah puas melakukan hal yang sama untuk barang lelang kedua ini. Dia benar-benar tidak tahu luasnya Surga dan Bumi.

Tetapi ketika mereka memikirkan kekejaman Yang Kai dan Monster King (Raja Monster) di belakangnya, sebagian besar Kaisar Realm Master masih memilih untuk tetap diam, menolak untuk memimpin. Beberapa Master Realm Kaisar lain yang tidak mengenal Yang Kai diam-diam mengejeknya di kamar pribadi mereka, tetapi juga tidak melanjutkan penawaran untuk item tersebut.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang