2637 : Semua Orang Menyukai Kecantikan

242 40 0
                                    

Itu adalah token emas mengkilap, yang bisa dilihat siapa pun memiliki asal-usul yang luar biasa dalam sekejap.

Sun Ping menangkap token itu dan menggosoknya sebentar, lalu tersenyum, “Kudengar Kuil muliamu membagi token muridnya menjadi empat tingkatan, Besi, Perunggu, Perak dan Emas. Hanya Murid Inti yang akan mendapatkan Token Emas. Dengan tampilan ini, ini seharusnya menjadi Token Emas Azure Sun. ”

Kualitas tokennya sangat sensasional, sehingga bahkan Sun Ping dapat mengatakan bahwa itu asli.

Tentu saja, Token Emas Yang Kai bukanlah palsu karena itu benar-benar sesuatu yang diberikan kepadanya oleh Gao Xue Ting sendiri saat itu. Meskipun dia tidak memaksanya untuk bergabung dengan Kuil Azure Sun, dia masih dianggap sebagai murid dalam nama kuil, dan diberi Token Emas Azure Sun.

Token Emas Azure Sun yang dia miliki adalah alasan Yang Kai memilih untuk menyamar sebagai Xiao Bai Yi untuk perjalanan ini.

“Salah,” Yang Kai terkekeh, “Token Kuilku dibagi menjadi lima kelas, bukan empat.”

“Lima kelas?” Sun Ping mengangkat alisnya.

Yang Kai melanjutkan, “Sesepuh memegang Token Giok!”

“Aku mengerti,” Sun Ping mengangguk ringan. Dia tidak tahu apakah dia harus mempercayainya atau tidak; lagi pula, dia tidak tahu banyak tentang Kuil Azure Sun. Namun, sepertinya Yang Kai tidak berbohong.

Untuk sesaat, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak ragu-ragu.

Merupakan keuntungan besar bagi Kaisar Realm Master untuk bergabung dengan pasukan Seeking Passion Sekte, karena dia pasti akan memberikan bantuan besar selama perang. Satu-satunya masalah adalah, Sun Ping masih tidak yakin tentang latar belakang Yang Kai.

Namun, Sun Ping agak enggan untuk melepaskan Guru seperti itu, dan terlebih lagi, jika dia menolak Yang Kai, dunia mungkin mengejek Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) karena pengecut.

Setelah perdebatan beberapa saat, Sun Ping menoleh ke seorang murid muda dan mengiriminya Pesan Divine Sense.

Setelah mendengarnya, murid muda itu berdiri dan menangkupkan tinjunya ke arah Yang Kai, “Salam dari Cao Xu untuk Kakak Senior.”

Yang Kai meliriknya sebentar, lalu tidak memperhatikannya lagi. Dia tidak tahu apa yang diperintahkan Sun Ping padanya.

Cao Xu melanjutkan, “Beberapa tahun yang lalu, ketika Shattered Star Sea dibuka, Cao ini mendapat kehormatan untuk bertemu dengan beberapa talenta muda dari Wilayah Selatan di sana!”

Jantung Yang Kai berdetak kencang saat dia diam-diam mengutuk.

Dia berpura-pura menjadi Xiao Bai Yi karena dia pikir tidak ada yang bisa mengenalinya. Selain itu, dia membawa Token Emas Azure Sun, jadi rencananya seharusnya sempurna karena merupakan campuran antara kebenaran dan kebohongan.

Tapi sekarang, pria bernama Cao Xu ini baru saja menyatakan bahwa dia pergi ke Shattered Star Sea sebelumnya, dan terlebih lagi, dia benar-benar bertemu dengan beberapa Cultivator dari Wilayah Selatan.

Jika dia mengenali Xiao Bai Yi, kebohongannya akan terungkap.

“Oh?” Terlepas dari kegelisahan di hatinya, Yang Kai menatapnya dengan mantap tanpa perubahan ekspresi sedikit pun, “Xiao ini juga pergi ke Shattered Star Sea, tetapi aku belum pernah melihat Saudara Muda.”

Cao Xu tersenyum kecut, “Kultivasi Cao ini lemah, jadi tempat-tempat yang aku kunjungi mungkin bukan tempat yang Kakak Senior Xiao akan taruh di matanya. Wajar jika kau belum pernah melihatku. ”

'Dia belum pernah melihat Xiao Bai Yi sebelumnya!' Keberanian Yang Kai langsung didukung oleh pernyataannya dan dia menjawab, “Begitukah? Lalu mengapa Junior Brother ada di sini? Apakah kau punya saran untukku?”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang