“Kemampuan surgawi Tuan Yang benar-benar menakjubkan dan tidak dapat dipahami. Aku benar-benar belajar banyak hari ini,” puji Fan Wu, dan bukan hanya sebagai sarana sanjungan, karena dia benar-benar merasakan hal ini.
Mustahil untuk tidak terkesan dengan bagaimana Yang Kai membuat Stone Spirit (Roh Batu) yang begitu besar menghilang dengan sedikit usaha.
Fan Wu merasa bahwa dia secara pribadi tidak memiliki kemampuan seperti itu.
Tiga Divine Venerables tercengang oleh Yang Kai hanya dari ini saja.
Mereka memikirkannya lagi dan membayangkan bahwa dengan Yang Kai sudah memiliki kultivasi yang menakjubkan di usianya yang masih muda, dan menjadi sangat terampil dalam Dao of Space Force, mungkin saja dia bahkan menjadi Kaisar Besar di masa depan. Bahkan jika dia tidak bisa menjadi Great Emperor, menjadi Master Realm Kaisar Orde Ketiga pasti tidak akan menjadi masalah baginya sama sekali. Apa itu Master Realm Kaisar Orde Ketiga yang merupakan Master di Dao of Space? Bahkan jika orang seperti itu bukan Great Emperor, dia akan tetap menjadi salah satu Master top di Alam Kaisar. Yang Kai juga memiliki Mountains and Rivers Bell, dan keturunan Heaven’s Order sangat terikat padanya …
Tiga Yang Mulia menilai kembali Yang Kai pada saat ini dan menemukan bahwa pemuda ini diam-diam mengandung potensi yang sangat besar dan tak terbayangkan, yang membantu membuka cara berpikir mereka.
Fan Wu menangkupkan tinjunya, “Tuan Yang, sekarang setelah semuanya selesai di sini, bagaimana kalau kau datang ke tempatku untuk beristirahat sebentar?”
Setelah Fan Wu menyadari potensi dalam Yang Kai, dia tidak lagi tidak menyukai gagasan Yang Kai tinggal di Tanah Kuno. Sebaliknya, ia bahkan mulai bertindak sebagai tuan rumah yang hangat dan ramah.
Cang Gou dan Luan Feng jelas telah memperhatikan hal ini juga, jadi setelah Fan Wu selesai berbicara, Cang Gou menambahkan, “Istana yang satu ini juga menyambut Tuan Yang. Jika Tuan Yang tidak keberatan…”
Luan Feng segera memotongnya, “Ratu ini juga ingin mengundang Tuan Yang ke istananya. Aku hanya takut Tuan Yang tidak akan setuju. ”
Cang Gou merasa sangat sedih karena dia tidak bisa menyelesaikan kalimatnya. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap Luan Feng saat ekspresi depresi yang jelas muncul di wajahnya.
Yang Kai tersenyum ketika dia melihat ketiganya, dia jelas tahu apa yang mereka pikirkan. Dia diam-diam tertawa dingin dalam pikirannya sambil bertanya-tanya apakah mereka masih akan begitu bersemangat jika mereka mengetahui niat sebenarnya sedikit. Dia merenung sebentar sebelum berkata, “Karena kalian bertiga mengundangku dengan sangat hangat, Tuan Muda ini akan terlihat tidak sopan jika dia menolak. Aku ingin tahu yang mana dari tiga istanamu yang paling dekat dengan lokasi ini? ”
Dia tidak memiliki banyak hubungan dengan salah satu dari ketiga Yang Mulia ini. Satu-satunya yang lebih mudah di matanya adalah Luan Feng, karena dia adalah seorang wanita yang memiliki beberapa keunggulan alami di bidang ini. Yang Kai juga memiliki pendapat yang sedikit lebih baik tentang dirinya dibandingkan dengan dua lainnya karena masalah Ruo Xi.
Tetap saja, tidak masalah ke mana dia pergi sekarang, karena yang terpenting adalah setelah dia pergi.
Mata cantik Luan Feng berbinar, “Lokasi terdekat adalah istana Ratu ini.”
Cang Gou langsung menjadi tidak senang, “Hanya sekitar seratus ribu kilometer lebih dekat dari istana Raja ini. Kau menyebutnya sedekat itu !? ”
Yang Kai melambaikan tangannya, “Karena kita paling dekat dengan istana Lady Feng, maka Tuan Muda ini akan beristirahat di istananya. Batuk batuk… lukaku belum sembuh, jadi tidak nyaman bagiku untuk melakukan perjalanan jauh.” Saat dia berbicara, dia benar-benar mulai batuk dengan keras saat dia meludahkan Darah Emas ke mana-mana seperti hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...