2709 : Aku Akan Mati Sebelum Bicara

275 40 0
                                    

Tiga hari kemudian, Yang Kai perlahan membuka matanya dan melirik Buku Surgawi Armor Emas tanpa daya.

Sudah tiga hari sejak dia memulai pemurniannya, tetapi tidak ada reaksi dari Buku Surgawi Armor Emas sama sekali. Itu tidak menunjukkan tanda-tanda menerima Kaisar Qi dan Energi Spiritualnya sama sekali.

Dari sini, dia mengetahui bahwa sangat tidak mungkin untuk memperbaiki Buku Surgawi Armor Emas ini dalam waktu singkat.

Mengingat bahwa Tan Jun Hao dapat dengan bebas menggunakan kekuatan Buku Surgawi ini, dia pasti telah menyempurnakannya selama bertahun-tahun.

Tapi Yang Kai tidak berkecil hati. Sebaliknya, dia bahkan lebih senang karena semakin sulit untuk disempurnakan, semakin menunjukkan kehebatan Artefak Kaisar ini. Sama seperti Mountains and Rivers Bell, yang membutuhkan waktu lebih dari satu tahun untuk disempurnakan di Shattered Star Sea.

Meskipun tidak ada kemajuan dalam menyempurnakan Buku Surgawi, dia telah sepenuhnya pulih dari luka-lukanya setelah tiga hari istirahat. Tidak hanya Kaisar Qi-nya menjadi lebih murni dan lebih kuat, tetapi Energi Spiritualnya juga telah sangat meningkat kualitasnya, yang akan membuat terobosan ke Alam Kaisar Orde Kedua lebih mudah baginya di masa depan.

Setelah meletakkan Buku Surgawi, Yang Kai memindai di luar kamarnya dengan Divine Sense-nya lalu berkomunikasi dengan beberapa orang sebelum dia menunggu dengan tenang.

Setelah beberapa saat, Hua Qing Si, Chi Yue, Ai Ou, Gui Zu, dan Gu Cang Yun berkumpul di ruangan itu, diikuti oleh Ying Fei dan Zhu Qing, yang juga datang setelah mendengar keributan itu.

“Senior, meskipun Tan Jun Hao sudah mati, Serangga Pencekik Hatinya masih ada di tubuh kalian. Aku perlu menghilangkan serangga, jadi tolong bekerja sama denganku,”Yang Kai memandang kerumunan dengan sungguh-sungguh.

Chi Yue sangat senang, “Yang Kai, apakah kau bisa mengeluarkan serangga ini?”

"Aku dapat mencoba!” Yang Kai mengangguk.

Secara teori, hanya orang yang menanamkan Serangga Pencekik Hati yang bisa mengusirnya, tetapi meskipun Yang Kai tidak mahir dalam memanipulasi Serangga Kuno Eksotis, dan bahkan tidak tahu bagaimana Serangga Mencekik Hati ini dipelihara, ia memiliki Perbudakan Serangga. Gelang.

Artefak Kaisar ini adalah peninggalan Insect Emperor (Kaisar Serangga), bersama dengan Pedang Pemecah Jiwa. Meskipun Insect Enslavement Bracelet (Gelang Perbudakan Serangga) tidak dapat digunakan dalam pertempuran, itu adalah kutukan bagi semua Serangga Kuno Eksotis di dunia ini. Semua Serangga Eksotis yang terdaftar dalam Exotic Insect Record (Catatan Serangga Eksotis) dapat dikendalikan oleh Insect Enslavement Bracelet (Gelang Perbudakan Serangga).

Untungnya, Serangga yang Mencekik Hati terdaftar dalam catatan di sekitar bagian atas Daftar Bumi.

Jika Serangga Kuno Eksotis Daftar Surga seperti Serangga Pemakan Jiwa dapat dikendalikan oleh Insect Enslavement Bracelet (Gelang Perbudakan Serangga), Serangga Pencekik Jantung Daftar Bumi yang sepele seharusnya mudah untuk dimanipulasi.

“Kalau begitu, apa yang kita tunggu? Aku yang pertama!” Gu Cang Yun segera menjawab dan pindah duduk di depan Yang Kai dengan berkedip.

Ai Ou dengan cepat mengulurkan tangannya dan meraihnya kembali ke samping, mendengus dingin, “Kakak Kedua, beraninya kau pergi sebelum aku? Apakah kau tidak mengerti aturannya? ”

Gui Zu berseri-seri dari telinga ke telinga di samping, “Jika kita pergi sesuai dengan senioritas, aku harus pergi dulu. Semua orang, berdiri di samping! ”

Dia meningkatkan Ghost Qi-nya saat dia berbicara, tidak menunjukkan belas kasihan dengan mendorong Ai Ou dan Gu Cang Yun ke belakang sebelum dia duduk di depan Yang Kai.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang