2643 : Kembali Kekota Sunyi

258 41 0
                                    

Yang Kai sangat akrab dengan diagram Space Array yang diajarkan kepadanya oleh Yang Yan.

Jika itu adalah Master Array lain, bahkan untuk seseorang seperti Nanmen Da Jun, mereka mungkin membutuhkan tiga hingga lima bulan untuk menyelesaikan penyusunan diagram ini dan juga harus melalui banyak percobaan dan kesalahan. Karena Space Arrays secara alami melibatkan misteri Dao of Space, Array Master yang mencoba mengaturnya hanya dapat dimulai setelah memiliki pemahaman terperinci tentang apa yang mereka lakukan.

Tetapi untuk Yang Kai, itu berbeda. Dia mahir dalam Dao of Space dan memiliki pemahaman yang kuat tentang Space Principles, jadi dia memiliki keuntungan unik dalam mengatur Space Array.

Dengan bantuan Ji Yao, hanya dalam waktu setengah hari, struktur dasar array telah terbentuk. Potongan-potongan Kristal Roh Ruang Angkasa dan Giok Roh Ruang Angkasa dilebur dan diatur pada susunan oleh Yang Kai, menyelesaikan struktur dan formasi di dalamnya, secara bertahap menyempurnakannya.

Sehari kemudian, Yang Kai akhirnya menghela nafas lembut ketika dia selesai memoles bagian kasar terakhir.

“Selesai?” Meskipun Ji Yao bertanya dengan nada netral, ada keterkejutan yang tidak bisa disembunyikan di matanya yang indah.

Bahkan jika seseorang belum pernah makan babi sebelumnya, bagaimana mungkin mereka tidak tahu apa itu babi?

Space Array adalah salah satu array yang paling sulit untuk diatur, dan dikatakan membutuhkan banyak tenaga kerja, sumber daya keuangan, dan waktu untuk menyelesaikannya. Saat ini, hanya beberapa Grandmaster di seluruh Star Boundary yang memiliki kemampuan untuk mengaturnya dari awal.

Tapi Yang Kai telah menyelesaikan Space Array di depan mata Ji Yao di Ice Lake hanya dalam sehari.

“Sudah selesai,” Yang Kai mengangguk setuju dan berputar-putar di sekitar Space Array untuk sementara waktu, tampaknya cukup puas dengan mahakaryanya.

Meskipun dia tidak memasangnya selama bertahun-tahun, masih sangat mudah untuk mengambilnya; beberapa keterampilan tidak akan pernah bisa dilupakan.

Space Array Yang Kai telah atur hanya berukuran sekitar empat meter dan dapat dianggap berukuran kecil hingga sedang, yang mampu menteleportasi tidak lebih dari sepuluh orang sekaligus. Fondasi formasi terkubur dalam-dalam di tanah, dan rune misterius yang tak terhitung jumlahnya terukir di atasnya. Basis susunannya berwarna putih dan murni seperti batu giok, seolah-olah itu bisa memimpin Surga saat diaktifkan.

Di atas dasar susunan ada beberapa ratus alur, yang digunakan untuk memasukkan Source Crystals sebagai sumber daya.

“Di mana itu bisa terhubung?” Ji Yao bertanya dengan rasa ingin tahu.

Yang Kai menggelengkan kepalanya dan tersenyum, “Itu belum terhubung ke mana pun, ini adalah Space Array yang independen.”

“Independen …” Ji Yao tercengang, “Lalu apa gunanya?”

Space Arrays harus terhubung satu sama lain agar efektif. Dua Space Array perlu ada di lokasi yang berbeda dan dihubungkan satu sama lain untuk memungkinkan para Cultivator melakukan perjalanan di antara mereka.

Space Array independen tidak berguna.

“Tidak ada gunanya sekarang, tetapi akan berguna nanti,” Yang Kai menyeringai.

Ji Yao tidak tahu apa yang ada di balik lengan Yang Kai, tetapi jelas bahwa dia tidak akan mengungkapkannya, jadi dia hanya bisa menahan keraguannya.

“Bawa aku ke Space Array di Ice Heart Valley lalu kirim aku ke tempat yang paling dekat dengan Wilayah Timur. Aku akan kembali ke Tanah Kuno dari sana, ”Yang Kai menoleh ke Ji Yao.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang