2663 : Tidak Dapat Digunakan

267 42 0
                                    

Rahang Ying Fei dan Xi Lei jatuh, menatap Xie Wu Wei dengan tercengang.

Mereka tahu apa yang sedang terjadi.

Xie Wu Wei memang ditandai dengan Jejak Jiwa, artinya dia benar-benar Budak Jiwa Yang Kai.

Tapi… Kapan ini terjadi? Tiga Monster King (Raja Monster) telah bersama selama ini dan mereka tidak menyadari adanya perubahan yang tidak biasa.

Xie Wu Wei menarik kembali cahaya keemasan itu dan tersenyum tipis, “Xie ini telah lama menyerah padanya sejak terakhir kali Tuan Muda Yang memasuki Tanah Kuno. Dia memegang kendali penuh atas kehidupan Xie ini. Jika sesuatu terjadi pada Tuan Muda Yang, Xie ini juga akan mati, jadi kesetiaan dan dedikasi Xie ini kepada Tuan Muda Yang tidak diragukan lagi. Bagaimana kalian berdua bisa dibandingkan denganku?”

Xie Wu Wei, yang merupakan Monster King (Raja Monster), sebenarnya telah menjadi Budak Jiwa; Namun, dia bangga bukannya malu dengan fakta ini! Jika orang luar yang tidak mengetahui kebenaran menyaksikan ini, mata mereka pasti akan keluar dari rongganya.

Tapi menjadi Soul Slave Yang Kai adalah hal yang hebat di mata Ying Fei dan Xi Lei juga, dan mereka diam-diam mengutuk Xie Wu Wei di dalam hati mereka.

Jika Xie Wu Wei memiliki hubungan seperti itu dengan Yang Kai, tidak ada keraguan bahwa Xie Wu Wei akan menjadi orang yang tetap bersama Yang Kai.

Untuk sesaat, Xi Lei dan Ying Fei memandang Yang Kai tanpa daya.

Yang Kai tersenyum pahit. Saat itu di Makam Sepuluh Ribu Roh Tanah Kuno, dia terpaksa mengambil Xie Wu Wei sebagai Budak Jiwanya untuk melindungi dirinya sendiri, dan Xie Wu Wei juga sangat tidak mau menerima nasib seperti itu pada saat itu. Setelah mereka keluar dari Makam Sepuluh Ribu Roh, Xie Wu Wei tidak bersahabat atau menyendiri dengan Yang Kai, karena dia takut orang lain akan memandang rendah dirinya karena hubungan yang tidak biasa ini.

Namun sekarang, dia benar-benar mengambil inisiatif untuk mengungkapkan informasi semacam itu hanya untuk mendapatkan sedikit keunggulan dalam argumen ini.

Perlu disebutkan bahwa perubahan sikapnya cukup lucu. Yang Kai tidak berpikir bahwa dia adalah orang yang menginginkan kesuksesan cepat dan keuntungan instan, tetapi bagaimanapun juga, Kultivasi Monster King (Raja Monster) ini telah mencapai dataran tinggi, dan satu-satunya harapan mereka untuk maju adalah mengandalkan rahasia Darah. Gerbang.

Siapa yang tidak akan berusaha keras untuk meraih satu-satunya kesempatan di depan mereka?

Tepat ketika Xie Wu Wei sedang riang dan menang di depan dua Monster King (Raja Monster) lainnya, Yang Kai tiba-tiba melambaikan tangannya dan gumpalan cahaya keemasan terbang langsung dari dahi Xie Wu Wei dan kembali ke Yang Kai.

Wajah sombong Xie Wu Wei langsung menjadi kaku. Belenggu pada dirinya terangkat, tetapi yang terjadi selanjutnya bukanlah kegembiraan. Dia memasang wajah panjang dan menangis, “Tuan Muda Yang, kau …”

Jejak Jiwa diambil, yang berarti bahwa hubungan Jiwanya dengan Yang Kai terputus, dan dia bukan lagi Soul Slave Yang Kai. Dia telah memulihkan kebebasannya.

Xie Wu Wei tidak menyangka bahwa Yang Kai akan begitu tegas dalam melakukannya.

Jika itu orang lain, mereka tidak akan begitu saja melepaskan Soul Slave yang begitu kuat. Mereka pasti akan menahannya untuk melayani diri mereka sendiri, tetapi Yang Kai membuangnya begitu saja. Kemurahan hati Yang Kai tunjukkan luar biasa.

“Ha ha ha ha!” Baik Ying Fei dan Xi Lei tertawa terbahak-bahak, mata mereka berbinar ketika mereka menyadari apa yang terjadi saat mereka diam-diam bersorak, 'Siapa yang meminta Xie Wu Wei untuk menyombongkan diri tanpa malu-malu? Ini karmamu! Kau pantas mendapatkannya!'

“Tuan Muda Yang, kau tidak bisa melakukan ini …” Xie Wu Wei memandang Yang Kai dengan sedih, seolah-olah Yang Kai tanpa berpikir meninggalkannya setelah menggunakannya.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang