Obsesi Tan Jun Hao untuk artefak itu masih belum pudar, dan dia segera menyerang Yang Kai lagi, berteriak, “Kembalikan padaku!”
Yang Kai menatapnya dengan dingin, mengambil napas dalam-dalam untuk menenangkan vitalitas yang bergolak di dadanya, dan menunggunya mendekat sebelum mengirimkan pukulan berat.
Setengah dari tubuh Tan Jun Hao hancur berkeping-keping saat dia dibuang sekali lagi.
Tapi kali ini, dia tidak bangun.
Tebasan Pemutus Surga yang disampaikan dengan Pedang Pemecah Jiwa Yang Kai melakukan kerusakan luar biasa pada Tan Jun Hao, dan dengan Jiwanya yang kacau, dia secara tidak sadar dan gila memicu Buku Surgawi Armor Emas untuk melepaskan kekuatannya.
Meskipun artefak seperti Buku Surgawi Armor Emas memiliki kekuatan yang luar biasa, konsumsi yang dibutuhkan untuk menggunakan setiap kemampuannya jelas tidak sedikit. Ada hubungan proporsional antara keduanya.
Tan Jun Hao mengaktifkan banyak kemampuan Buku Surgawi Armor Emas, dan tidak diragukan lagi menggunakan sebagian besar kekuatannya untuk melakukannya. Bahkan jika dia adalah Master Realm Kaisar Orde Ketiga, Kaisar Qi di tubuhnya hampir kelelahan.
Dengan Jiwanya yang rusak tidak dapat diperbaiki dan Kaisar Qi-nya kelelahan, Tan Jun Hao memiliki kurang dari sepuluh persen kekuatannya yang tersisa. Selain itu, dia dikejutkan oleh Segel Lalat Waktu Yang Kai, jadi sebelum dia meninggal, Tan Jun Hao hanyalah binatang buas yang sekarat yang melakukan perjuangan terakhirnya. Bahkan Master Realm Kaisar Orde Pertama biasa bisa dengan mudah menjatuhkannya, apalagi Yang Kai.
“Berikan… kembali… padaku!” Tan Jun Hao, yang tubuhnya sudah setengah mati dan organ-organnya telah tumpah, berteriak dengan pasti sambil berbaring di tanah, tetapi suaranya sangat lemah.
“Mati saja,” gumam Yang Kai, tubuhnya juga di ambang kehancuran.
Pertempuran hari ini sangat berbahaya dan luka-lukanya cukup serius, terutama luka terbuka besar di dadanya. Luka ini begitu dalam sehingga dagingnya terkoyak dan tulang-tulangnya terbuka, pemandangan yang mengerikan untuk dilihat. Selanjutnya, dia memiliki dua lubang berdarah di perut bagian bawahnya.
Luka di dadanya adalah hasil dari bentrokan dengan binatang raksasa yang memiliki kekuatan setara dengan Master Realm Kaisar Orde Kedua. Banyak makhluk aneh telah dipanggil dari Buku Surgawi Golden Armor, dan sementara mereka tidak memiliki kekuatan pertahanan yang kuat, kekuatan ofensif mereka konyol sampai-sampai tubuh Yang Kai tidak bisa menjaganya setelah menggunakan Transformasi Naga-nya.Lubang berdarah di perut bagian bawahnya berasal dari saat dua sinar emas dari Buku Surgawi menembusnya dari jarak dekat, merobek lubang di organnya…
Selain itu, ia juga menderita luka kecil yang tak terhitung jumlahnya, seperti luka, memar, dan patah tulang. ‘Menyedihkan’ akan menjadi pernyataan yang meremehkan untuk menggambarkan kondisinya.
Namun, Yang Kai tampak sangat gembira, karena ini adalah pertama kalinya dia mengalahkan Master Realm Kaisar Orde Ketiga dalam kondisi puncak. Dengan pengalaman yang diperoleh dari pertempuran ini, dia tidak akan panik ketika menghadapi Master Realm Kaisar Orde Ketiga di masa depan.
Pertumbuhan kultivator mana pun tidak dapat dipisahkan dari pertempuran hidup dan mati. Semakin banyak pengalaman yang dimiliki seseorang dalam pertempuran, semakin jauh seseorang dapat maju di jalur Martial Dao.
“Beri…” Sebuah tangisan lembut datang dari depan lagi, tetapi tidak diikuti oleh sisa kalimat. Gumpalan vitalitas terakhir tersisa di Tan Jun Hao dan menghilang pada saat itu.
“Akhirnya!” Yang Kai merasa seluruh tubuhnya akan hancur berantakan. Cedera dan konsumsi energinya benar-benar membuatnya lelah. Melihat bahwa musuhnya akhirnya mati, sarafnya akhirnya rileks. Kelelahan yang belum pernah terjadi sebelumnya menguasainya sekaligus, dan dia ingin pingsan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...