2655 : Grandmaster Yang

251 43 0
                                    

Pelat Array ini bahkan tidak bernilai kentut bagi Yang Kai, dan itu juga bukan sesuatu yang berharga bagi Nanmen Da Jun, yang hanya membuatnya untuk bersenang-senang.

Tapi itu berbeda untuk Old Ban dan Xiao Ling’er.

Larangan Lama hanya memiliki kultivasi Alam Sumber Dao Orde Pertama. Itu normal baginya untuk terkejut melihat Pelat Array yang bisa menangkap Cultivator Alam Sumber Dao Orde Ketiga. Dengan kata lain, Array Plate seperti itu sudah cukup untuk membunuhnya seribu kali lipat.

Selain itu, Pelat Array ini juga diproduksi oleh Nanmen Da Jun, jadi itu pasti berkualitas baik di antara Pelat Array lainnya, dan itu akan cukup untuk melindungi Xiao Ling’er saat dia tumbuh untuk waktu yang sangat lama.

Ban Tua tidak dapat menahan perasaan takut, karena tidak pantas menerima hal yang begitu berharga, terutama ketika hubungan Yang Kai dan Grandmaster Nanmen ini masih belum jelas.

Sebelum dia bisa menolak, Yang Kai meletakkan liontin giok dan berbicara, “Karena itu adalah hadiah untuk Xiao Ling’er, dia harus menyimpannya.”

Nanmen Da Jun sangat gembira ketika dia mendengar kata-kata ini, mengetahui bahwa strateginya berhasil.

Ekspresi Old Ban menjadi rumit ketika dia menangkupkan tinjunya, “Terima kasih banyak, Grandmaster!”

“Sama-sama, pak tua. Jika kau membutuhkan bantuanku di masa depan, jangan ragu untuk menghubungiku, ”Sikap Nanmen Da Jun mengambil alih sepenuhnya ketika dia dalam suasana hati yang baik.

Old Ban tampak seperti orang yang jujur, jadi sepertinya dia tidak akan cukup berkulit tebal untuk pergi ke Nanmen Da Jun untuk mendapatkan bantuan di masa depan, dan bahkan jika dia melakukannya, membantu seorang kultivator Alam Sumber Dao Orde Pertama adalah seperti mengangkat jari untuknya, jadi dia memilih untuk mengucapkan kata-kata itu untuk meninggalkan kesan yang baik bagi Yang Kai.

Dan pendekatannya memang terbukti efektif.

Sikap dingin Yang Kai sebelumnya sedikit berkurang saat dia mengangguk ringan dan berkomentar, “Grandmaster Nanmen bijaksana.”

Nanmen Da Jun tersenyum tulus, “Aku menghargai pujian Tuan Muda Yang.”

Dia menghela nafas lega di dalam, tetapi dia juga tahu bahwa ini bukan waktu yang tepat untuk memaksakan permintaannya dan tidak menyebutkan Formasi Seven Points Black Tortoise atau masalah mengenai Tanah Liar Kuno. Dia hanya berdiri di samping dan menunggu dengan tenang, membayangkan kesempatan akan tiba suatu hari nanti.

Saat dia melihat sekeliling tanpa berpikir untuk mengalihkan perhatiannya, tatapan Nanmen Da Jun segera jatuh pada Array Roh tertentu.

Ini adalah pulau Danau Es, jadi Array Roh di sini secara alami adalah Array Luar Angkasa yang sebelumnya dibangun oleh Yang Kai.

Nanmen Da Jun terlalu fokus pada sikap Yang Kai ketika dia pertama kali tiba di sini dan tidak melihat hal lain sama sekali. Pada saat ini, setelah akhirnya bersantai, Nanmen Da Jun melihat Array Roh yang luar biasa secara sekilas.

Dia berteriak ringan karena terkejut dan berjalan menuju Space Array, mengitarinya beberapa kali dengan penuh minat.

“Ah!” Setelah beberapa saat, Nanmen Da Jun tiba-tiba berseru. Dia sepertinya telah menemukan sesuatu yang luar biasa dan matanya bersinar dengan kecerahan yang mengejutkan. Dia menerkam langsung Array Luar Angkasa, memeriksanya dan memeriksanya, hanya setelah waktu yang lama berteriak kaget, “Array Antariksa Lintas Wilayah!”

Dia entah bagaimana dapat menyimpulkan bahwa ini adalah Array Antariksa Lintas Wilayah dalam waktu singkat.

Dalam sekejap, wajah Nanmen Da Jun memerah karena kegembiraan yang luar biasa, pancaran di matanya menjadi semakin intens saat dia belajar dengan fokus penuh.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang