2707 : Akan Menggantikan Untuk Sesuatu

285 39 0
                                    

“Tentu saja itu nyata!” Yang Kai menyeringai lalu menyimpan Token Pulau Naga. Setelah jeda, dia bertanya, “Oh benar, aku mendengar bahwa dengan Token Pulau Naga, aku dapat pergi ke Pulau Naga dan mengajukan permintaan dari Klan Nagamu selama mereka dapat memenuhinya. Benarkah?”

Zhu Qing menjawab, “Tentu saja itu benar.”

“Bolehkah aku membuat permintaan apa pun?” Mata Yang Kai berbinar saat dia akhirnya menyadari nilai Token Pulau Naga ini.

“Memang, selama kita bisa memenuhinya tanpa melanggar prinsip Klan Naga.” Zhu Qing mengangguk.

Yang Kai mengangguk ringan, bertanya-tanya apakah dia bisa pergi ke Pulau Naga dan meminta izin dari Klan Naga untuk menukar Zhu Qing dengan Token Pulau Naga ini. Tentu saja, jika dia melakukan itu, kemungkinan besar akan dianggap sebagai penghinaan besar bagi Klan Naga.

Yang Kai menggelengkan kepalanya dan berhenti memikirkannya, lalu melanjutkan untuk memeriksa barang-barang lain yang mungkin dimiliki Tan Jun Hao.

“Apakah kau … ingin pergi ke Pulau Naga?” Zhu Qing menjadi bersemangat dan bertanya dengan lembut.

Jika dia bisa membujuk Yang Kai untuk membawa Token Pulau Naga ke Pulau Naga, misinya akan selesai. Token Pulau Naga terakhir ditemukan, dan jika orang yang memiliki Sumber Naga Leluhur dapat diundang ke Pulau Naga juga, dia akan mendapatkan cukup banyak jasa untuk memasuki Area Terbatas untuk meningkatkan Kekuatan Garis Keturunannya.

“Pergi ke sana untuk apa?” Yang Kai menggelengkan kepalanya saat dia memilah-milah harta.

Zhu Qing berkata dengan cemas, “Apakah kau tidak punya keinginan? Gunakan Token Pulau Naga ini, Klan Naga kami akan mengabulkan permintaan apa pun yang mungkin kau miliki yang kami mampu.”

“Sebenarnya, ada satu hal yang aku inginkan!” Yang Kai tiba-tiba mengangkat kepalanya, seolah dia mengingat sesuatu.

“Apa itu? Mari kita dengarkan, ”tanya Zhu Qing.

“Aku berasal dari Star Field Bawah bernama Star Field Heng Luo. Aku ingin melakukan perjalanan kembali ke sana. Bisakah Pulau Nagamu mengirimku ke sana?” Yang Kai bertanya sambil menatap Zhu Qing. Sekarang dia telah menetap di Star Boundary dan memiliki wilayahnya sendiri, dia dapat membawa teman-teman dan keluarganya ke sini untuk menikmati lingkungan kultivasi yang lebih baik dan lebih aman.

Namun, dia tidak tahu bagaimana cara kembali ke Heng Luo Star Field. Awalnya, dia ingin menemukan Yang Yan untuk bertanya padanya, tetapi karena dia memiliki Token Pulau Naga, mungkin dia bisa meminta bantuan Klan Naga.

Klan Naga telah ada selama bertahun-tahun dan akrab dengan hampir setiap masalah di dunia ini, jadi mereka pasti tahu cara baginya untuk kembali ke Star Field Heng Luo.

“Mengirimmu ke Star Field Bawah?” Zhu Qing mengerutkan kening mendengar kata-katanya.

“Apakah itu sulit?” Yang Kai melihat wajahnya dan mengerti bahwa ini tidak sesederhana yang dia bayangkan.

Zhu Qing menjawab, “Ini memang sulit. Kau harus tahu bahwa karena Kaisar Besar yang Memakan Surga menghancurkan banyak Bidang Bintang Bawah, semua saluran antara Star Boundary dan Bidang Bintang itu disegel, membuat semuanya tidak mungkin untuk melakukan perjalanan antara Bidang Bintang dan Star Boundary. ”

Yang Kai pernah mendengar ini sebelumnya. Puluhan ribu tahun yang lalu, bukanlah tugas yang sulit bagi seseorang dari Star Boundary untuk mengunjungi Star Field Bawah, meskipun itu juga tidak murah. Namun, sejak pemerintahan teror Heaven Devouring Great Emperor, semua saluran yang terhubung ke Bidang Bintang Bawah disegel karena ada ketakutan bahwa Guru yang kuat akan membobol Bidang Bintang ini dan membuat kekacauan lagi. Kekuatan para Cultivator di Star Fields itu tidak tinggi, dengan yang terkuat hanyalah Origin King, beberapa bahkan tidak memiliki Origin King sama sekali.

Setiap Cultivator Alam Sumber Dao dari Star Boundary dapat memusnahkan miliaran orang jika mereka mau. Kaisar Besar yang Memakan Surga adalah contoh terbaik. Star Fields yang tak terhitung jumlahnya telah dihancurkan di tangannya saat itu. Ke mana pun dia pergi, dia akan melahap semua Sumber Bintang yang dia temukan, menghancurkan Bintang Kultivasi dan membunuh triliunan.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang