2712 : Perjalanan Panjang

273 45 1
                                    

“Apakah sudah selesai?” Hua Yu Lu bertanya.

“Memang!” Yang Kai mengangguk.

Hua Yu Lu terkejut. Sebelumnya, ketika Yang Kai menyebutkan bahwa itu akan membutuhkan banyak upaya di pihaknya untuk mengusir serangga, dia berpikir bahwa itu akan menjadi prosedur yang merepotkan dan panjang, tetapi hanya butuh beberapa lusin napas waktu, dan Yang Kai tampaknya tidak. telah mengkonsumsi kekuatan apapun sama sekali.

“Tuan Muda Yang, bisnis ini sangat menguntungkan,” Hua Yu Lu sangat terkesan. Mempertimbangkan bahwa ada dua puluh atau lebih Kaisar Realm Master yang menunggu perawatannya, Yang Kai dapat memperoleh dua hingga tiga ratus juta, atau bahkan lebih banyak Source Crystals Tingkat Tinggi kali ini.

Ini adalah perampokan langsung.

“Hanya keributan kecil untuk mengumpulkan beberapa biaya yang diperoleh dengan susah payah,” Yang Kai menyeringai, dan mengangkat tangannya dan memberi isyarat, “Kakak Senior Hua, tolong panggil orang berikutnya masuk. Minta mereka untuk mengikuti urutan yang benar. Tuan Muda ini tidak akan memberi muka kepada mereka yang mencoba melompati antrian. ”

“Dipahami.” Hua Yu Lu berdiri, berterima kasih padanya, berbalik dan berjalan menuju pintu; namun, setelah beberapa langkah, dia menoleh ke Yang Kai dan berkata, “Jika Tuan Muda Yang bebas di masa depan, pastikan untuk datang ke Istana Seratus Bungaku untuk menjadi tamumu. Kau akan mendapat sambutan hangat dari Kakak Senior. ”

Istana Seratus Bunga! Itu adalah pertama kalinya Yang Kai mendengarnya, tapi itu normal karena ada banyak Sekte di Wilayah Selatan. Sebaliknya, dia telah melihat banyak Paviliun Seratus Bunga. Tampaknya setiap kota di Wilayah Selatan memiliki Paviliun Seratus Bunga. Adapun apa yang terjadi di dalam paviliun itu… ck ck…

Setelah mengusir Hua Yu Lu, Yang Kai duduk di tempatnya dan merenung sejenak sebelum dia tiba-tiba mengangkat tangannya dan memukul dadanya.

*Pu…*

Seteguk darah dimuntahkan, dan Yang Kai tiba-tiba muncul layu, seolah-olah dia baru saja bertempur dalam pertempuran hebat.

Seorang pria mendorong pintu dan masuk dengan senyum tersanjung, tetapi ketika dia hendak berbicara, dia melihat penampilan Yang Kai dan bertanya dengan kaget, “Yang Senior, apa … apa yang terjadi padamu?”

Yang Kai menjawab dengan lemah, “Tidak ada. Duduklah dan aku akan membantumu mengusir serangga itu.”

Pria itu senang, tetapi dia masih sedikit khawatir, “Apakah kau ingin istirahat dulu? Yang ini bisa menunggu.”

Yang Kai muda sebelumnya baik-baik saja, tetapi sekarang dia batuk darah dan tampak putus asa. Sudah jelas berapa banyak biaya yang dia keluarkan untuk mengusir serangga-serangga ini.

“Tidak apa-apa. Aku memintamu untuk duduk, jadi duduk saja. ” Yang Kai melambaikan tangannya, “Kau tidak akan nyaman dengan serangga di dalam tubuhmu. Lebih baik untuk menyingkirkannya sesegera mungkin. ”

Setelah mendengar ini, pria itu segera berterima kasih padanya dengan rasa terima kasih yang luar biasa dan dengan patuh menawarkan Space Rings dengan lebih dari sepuluh juta Source Crystals Tingkat Tinggi. Yang Kai menyimpannya sebelum melakukan perawatan.

…..

Setengah hari kemudian, Yang Kai muncul kembali di kamar sebelumnya dengan berkedip, tampak bersemangat, wajahnya kemerahan, tidak seperti dirinya yang lemah sebelumnya.

Semua orang menunggu.

Melihat kedatangannya, mereka semua mendekatinya.

Yang Kai menyapukan pandangannya ke arah mereka, akhirnya mendarat di Ye Hen, “Master Sekte Ye, apa rencanamu sekarang?”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang