“Saudari Hua, mulai sekarang, kau akan menjadi Manajer Kepala Istana High Heaven kami. Di atasmu adalah Tetua Agung, sementara di bawahmu adalah murid di semua tingkatan yang akan berada di bawah yurisdiksimu dan akan mendengarkan perintahmu!" Yang Kai menepuk bahu Hua Qing Si dan menatapnya dengan serius.
Bingung, Hua Qing Si mengedipkan matanya, bulu matanya yang panjang berkibar.
“Datang datang. Ada dua ratus juta Source Crystals Tingkat Tinggi, tiga miliar Source Crystals Tingkat Menengah, sepuluh miliar Source Crystals Tingkat Rendah, dan berbagai bahan lainnya di cincin ini. Ambil ini dulu. Sumber daya Kultivasi ini sekarang di bawah manajemenmu juga. ”
Kemudian, dia memasukkan Space Rings ke tangan Hua Qing Si.
“Tunggu!!” Hua Qing Si berteriak saat dia mengerutkan kening pada Yang Kai, “Sejak kapan aku menjadi Kepala Manajer Istana High Heavenmu?”
Dia menabrak Yang Kai dalam perjalanan untuk memeriksa gerakan yang dia rasakan dari Thousand Leaves Peak. Kemudian, tiba-tiba, dia memiliki Space Rings dengan kekayaan luar biasa yang dimasukkan ke tangannya bersama dengan banyak kata yang tidak dapat dijelaskan.
“Aku sudah memberitahumu, ‘mulai sekarang!'” Yang Kai menatapnya dengan serius, dengan sikap menyerahkan tugas penting untuk menjaga kedamaian Sekte dan memimpin Sekte untuk memuliakannya.
“Mengapa aku harus menjadi Manajer Utama?” Hua Qing Si membalas.
Yang Kai menjawab dengan sungguh-sungguh, “Aku telah mempertimbangkannya dengan cermat sebelum membuat keputusan ini. Tidak ada seorang pun di seluruh Istana High Heaven yang lebih cocok untuk posisi ini selain dirimu. Sister Hua, Tuan Istana ini bergantung padamu. Ini adalah posisi yang sangat penting, tolong jangan mengecewakan Palace Master ini.”
“Apa maksudmu dengan seluruh Istana High Heaven?” Hua Qing Si mengerucutkan bibirnya, “Total tidak ada sepuluh orang di Sekte ini!”
Terlepas dari murid-murid Sekte Seribu Daun yang pada dasarnya adalah pengungsi di sini, satu-satunya penghuni Istana High Heaven sekarang adalah tiga Monster King (Raja Monster) sebagai Tetua Tamu Terhormat, Chi Yue, Ai Ou, Gui Zu, dan Gu Cang Yun.
Yang Kai menggaruk wajahnya dengan canggung dan terus membujuk, “Semuanya sulit pada awalnya. Akan ada banyak orang di masa depan, jadi kau bisa mencoba melatih keterampilan manajemenmu untuk memulai…”
“Dengan siapa aku bisa berlatih?” Hua Qing Si menatapnya dengan jijik.
Yang Kai menunjuk ke arah Thousand Leaves Sect, “Bukankah ada beberapa ratus orang di sana?”
“Mereka bukan milik Istana High Heaven.”
“Itu benar untuk saat ini, tetapi itu belum tentu benar di masa depan,” Yang Kai menyeringai.
Hua Qing Si menyapu matanya ke atas dan ke bawah sebelum mengangkat alis dan bertanya, “Oh, kau ingin merebut murid mereka?”
Yang Kai membantah dengan wajah datar, “Omong kosong. Master Istana ini tidak akan pernah melakukan sesuatu yang begitu tercela. Namun, itu normal bahwa orang akan berusaha keras untuk mencapai ketinggian yang lebih tinggi. Jika mereka ingin tinggal dan menjadi murid High Heaven Palace kita, aku tidak akan menolak mereka. Tentu saja, jika Sister Hua dapat menyimpan semua Sekte Seribu Daun di sini… itu akan menjadi yang terbaik.”
Hua Qing Si mengangguk, “Apa yang kau katakan masuk akal. Dao Wayang Seribu Daun Sekte benar-benar menakjubkan. Akan menjadi hal yang baik jika kita bisa mendapatkannya. ”
Yang Kai sangat senang, “Bukankah itu benar? Maka tugas ini ada di tanganmu.”
“Baiklah, aku tidak ada urusan akhir-akhir ini. Aku akan mencoba, tetapi dari mana aku harus mulai?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...