2703 : Kau Gila

261 41 0
                                    

The Soul Splitting Saber adalah Artefak Kaisar Tipe Jiwa yang sangat kuat.

Selain itu, Tebasan Pemutus Surga adalah Teknik Rahasia yang dipelajari oleh Yang Kai dari Tian Yan di Dunia Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi). Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi) adalah Artefak Tertinggi Kuil Azure Sun dan berisi dunia independen yang terisolasi di mana semua makhluk hidup tidak memiliki tubuh fisik dan hanya ada sebagai Avatar Jiwa.

Tian Yan adalah penghuni terkuat dari Divine Ascension Mirror dan kekuatan Avatar Jiwanya telah mencapai level Great Emperor.

Dia telah mempelajari Jiwa sepanjang hidupnya, dan menciptakan Tebasan Pemutus Surga sebagai teknik pamungkasnya sendiri, jadi bagaimana mungkin kekuatannya menjadi lemah?

Dengan pelengkap Artefak Kaisar seperti Pedang Pemecah Jiwa, kekuatan Tebasan Pemutus Surga tidak sesederhana hanya satu tambah satu.

Selanjutnya, Yang Kai telah menuangkan semua Energi Spiritual ke dalam satu serangan ini untuk berjaga-jaga, hampir ke titik di mana dia tidak dapat menahan tekanan. Wajahnya menjadi pucat dan darahnya menjadi dingin saat sakit kepala yang membelah melanda Jiwanya.

Tan Jun Hao, yang dipukul secara langsung, bahkan lebih menyedihkan.

Kekuatan pemecah jiwa yang kejam merobek pertahanan Jiwanya secara instan dan menabrak Laut Pengetahuannya, membalikkannya. Ombak bergulung liar, menyebabkan Jiwanya jatuh ke dalam keadaan kacau.

Tan Jun Hao berteriak saat seluruh tubuhnya basah oleh keringat, seperti ikan yang keluar dari laut.

Laut Pengetahuannya sekarang terluka parah, dan dengan pengecualian beberapa Pil Roh yang punah, tidak ada cara untuk menyembuhkan luka seperti itu. Bahkan Kaisar Besar tidak bisa berbuat apa-apa.

“Teratai Mekar!” Yang Kai berteriak lagi, ingin memanfaatkan situasi untuk membunuh Tan Jun Hao untuk selamanya. Dia memaksa dirinya untuk tetap sadar saat dia bersiap untuk mengeksekusi Teknik Rahasia Teratai Mekarnya.

Tanpa diduga, Buku Surgawi Golden Armor di atas Tan Jun Hao tiba-tiba membalik sendiri dan berhenti di halaman tertentu.

Tiba-tiba, dua sinar emas melesat keluar dari halaman buku.

Pada jarak sedekat itu, Yang Kai tidak siap dan langsung ditusuk oleh dua balok emas.

*Pu…*

Yang Kai memuntahkan seteguk Darah Emas ke udara, seluruh tubuhnya ditolak oleh kekuatan besar dan segera jatuh ke tanah, tidak bisa bangun untuk waktu yang lama.

Rasa sakit yang parah muncul dari perut bagian bawahnya saat Yang Kai mendongak dengan wajahnya yang gelap dan meraung, “Anjing Tua Tan, kita tidak bisa hidup berdampingan di bawah langit yang sama!”

Dua lubang selebar satu jari muncul di perut bagian bawahnya, langsung menembus tubuhnya. Yang Kai tidak tahu skill ofensif macam apa yang dimiliki kedua balok emas itu yang bahkan Dragon Transformation Secret Technique ( Teknik Rahasia Transformasi Naga)nya tidak bisa menahannya.

Mengedarkan Kaisar Qi ke lukanya, Yang Kai untuk sementara menghentikan pendarahan.

Tetapi pada saat yang sama, ratusan raptor yang telah menyebar di ruang terisolasi ini menyerang Yang Kai, mengejutkannya dan memaksanya untuk segera berteleportasi untuk melarikan diri.

Tanpa Tan Jun Hao melumpuhkan Yang Kai, sulit bagi raptor ini untuk menyakiti yang terakhir karena dia bisa langsung menjauh.

“Ah!” Tan Jun Hao berteriak ke langit, pakaiannya berkibar meski tidak ada angin dan rambutnya beterbangan liar, melukiskan gambaran yang mengerikan.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang