2648 : Hancurkan itu

240 42 0
                                    

Dengan kekuatan semua Monster King (Raja Monster) lainnya, mereka sama sekali tidak akan bisa menonjol pada akhirnya.

Untuk sementara, baik Xie Wu Wei dan Ying Fei tidak bisa menahan perasaan lega. Terutama Ying Fei, dia mulai percaya bahwa dia telah membuat pilihan yang tepat dalam mengantar Yang Kai dalam perjalanannya beberapa hari yang lalu.

Pada saat ini, Xi Lei tiba-tiba merasakan kelainan juga, dan menganga pada Ying Fei dan Xie Wu Wei, “Mengapa kalian tidak terluka?”

Ying Fei mencibir, “Mengapa kita harus terluka?”

Xi Lei menggelengkan kepalanya, “Jangan bilang orang-orang itu memberimu pekerjaan bagus ini tanpa alasan. Butuh banyak usaha bagi Badak Tua ini untuk mendapatkan kesempatan ini!”

Ying Fei dengan bangga menjawab, “Siapa yang berani menolak perintah Tuan Cang Gou? Adapun Saudara Xie … aku tidak tahu. ”

Xie Wu Wei mendengus dengan tatapan penuh teka-teki, tidak repot-repot menjelaskan dirinya sendiri.

Xi Lei marah, “Ini tidak adil! Benar-benar dan sama sekali tidak adil!”

Sejak berita itu keluar beberapa hari yang lalu, tiga puluh dua Monster King (Raja Monster) dan delapan Great King (Raja Besar) dari Tanah Kuno semuanya memanas. Semua orang menyingsingkan lengan baju mereka dan tidak ada satu orang pun yang tidak menginginkan pekerjaan ini. Xi Lei melakukan pertarungan hebat dan hanya memenangkan posisi ini karena kekuatannya yang luar biasa pada akhirnya. Namun, Ying Fei hanya ditugaskan posisi oleh Sir Cang Gou dan tidak perlu melalui kesengsaraan seperti dia.

Sangat masuk akal bagi Xi Lei untuk merasa tidak adil dengan perbandingan ini.

Tapi dia segera tenang karena, apa pun prosesnya, dia tetap memenangkan hadiah.

Sementara ketiganya berbicara, gerbang istana terbuka, dan seorang wanita mengenakan gaun panjang berjalan keluar.

Tiga Monster King (Raja Monster) menangkupkan tinju mereka saat mereka melihatnya dan menyapa, “Saudari Tian Long!”

Meskipun kultivasi Tian Long tidak sebaik milik mereka, dia adalah orang kepercayaan Luan Feng, jadi mereka tidak berani tidak sopan padanya, jangan sampai Tian Long mengeluh tentang mereka kepada Luan Feng, yang akan membuat hidup mereka cukup sulit.

“Nyonya meminta kalian semua untuk masuk,” panggil Tian Long dan memimpin jalan.

Ketiganya buru-buru mengikuti.

Di dalam aula, mereka melihat Luan Feng duduk di singgasananya, sementara Yang Kai duduk di kursi di bawahnya dengan seorang lelaki tua tak dikenal dan seorang gadis kecil berdiri di belakangnya.

Tiga Monster King (Raja Monster) menatap dengan mantap ke depan dan menangkupkan tinju mereka bersama-sama, “Bawahan menyapa Nona Luan Feng!”

“En,” Luan Feng mengangguk lembut dengan sikap bermartabat, “Ratu ini percaya bahwa kalian semua tahu mengapa kalian ada di sini. Kalian dipanggil ke sini kali ini untuk mengikuti Tuan Muda Yang ke Wilayah Utara untuk menyelesaikan krisis Ice Heart Valley (Lembah Jantung Es). Saat kau keluar, kau akan mengikuti perintah Tuan Muda Yang. Siapa pun yang berani tidak patuh akan dihukum berat tanpa belas kasihan. ”

“Bawahan tidak akan mengecewakan Nona Luan Feng!” Ketiganya menjawab serempak.

Merupakan keberuntungan bagi mereka untuk dapat menerima pekerjaan ini dan tidak ada yang berani melanggar perintah Yang Kai. Bahkan jika Luan Feng tidak memperingatkan mereka, mereka akan tetap mengabdikan seluruh hati mereka untuk melayani Yang Kai; Bagaimanapun, ini adalah kesempatan bagi mereka untuk membangun hubungan yang baik dengannya.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang