Tidak ada orang yang bisa mencapai Alam Kaisar yang bodoh. Mereka cukup pintar untuk menilai bahwa campur tangan dalam keluhan antara Yang Kai dan Tan Jun Hao di luar kemampuan mereka.
Pada saat itu, seseorang menangkupkan tinjunya, “Penatua Tan, yang ini masih memiliki hal penting untuk dilakukan dan akan pergi dulu.”
Dia kemudian berbalik untuk pergi setelah berbicara.
Yang lain saling melirik dan dengan cepat mengikuti jejak pria ini, mengucapkan selamat tinggal sebelum mencoba melarikan diri. Dalam sekejap mata, lebih dari separuh kerumunan bubar, meninggalkan separuh lainnya sedikit mengernyit, ragu-ragu.
Mereka tampaknya telah merasakan bahwa apa pun hasilnya, itu di luar kendali mereka. Dengan Tan Jun Hao telah memanggil mereka ke sini, sudah menyiapkan Array Roh sebelumnya, jelas dia tidak akan membiarkan mereka pergi begitu saja. Bersikeras untuk pergi saat ini mungkin hanya akan menyinggung Tan Jun Hao.
Untuk sementara, mereka merasa sangat kesal dengan situasi ini. Mereka sudah merasa bahwa mereka seharusnya tidak datang ke Flowing Shadow City untuk berpartisipasi dalam pelelangan palsu ini, dan sekarang mereka entah kenapa terlibat dalam perselisihan berantakan orang lain, tidak dapat pergi meskipun mereka menginginkannya.
Benar saja, Tan Jun Hao mendengus dan berteriak keras saat melihat Kaisar Realm Masters yang tersebar, “Apakah kau benar-benar berpikir kau bisa pergi?”
Kaisar Realm Masters itu berhenti satu demi satu, menoleh untuk melihat Tan Jun Hao. Orang yang pergi lebih dulu berbicara dengan cemberut, “Penatua Tan, apa artinya ini?”
Ada nada menuntut yang samar dalam suaranya. Bahkan jika Tan Jun Hao adalah Penatua Star Soul Palace dengan status bangsawan dan kekuatan superior, tidak ada alasan baginya untuk membatasi kebebasan dari banyak Kaisar Realm Master ini. Yang Kai adalah musuhnya, bukan orang-orang ini. Tapi… Ada yang salah dengan apa yang dikatakan Tan Jun Hao.
Tan Jun Hao tetap acuh tak acuh, “Tidak banyak, hanya saja Master tua ini telah menyiapkan Array Roh Agung di sini, dan tidak ada yang bisa pergi tanpa izin Master tua ini.”
Wajah mereka tiba-tiba berubah mendengar kata-katanya.
Orang yang berbicara sebelumnya mengerutkan kening, “Penatua Tan, kami menghormatimu sebagai Penatua Star Soul Palace, dan Star Soul Palace adalah hegemon Wilayah Selatan kami, melindungi miliaran Cultivator di Wilayah Selatan kami. Jadi tolong beri tahu kami, apa yang bisa kami lakukan untuk pergi dari sini?”Jika Kaisar Realm Master lain yang melakukan ini, dia sekarang akan menerima pukulan keras. Siapa yang akan mentolerir kebebasan mereka dibatasi tanpa alasan? Tapi Tan Jun Hao berbeda. Dia bukan hanya Master Realm Kaisar Orde Ketiga yang kuat, tetapi juga memegang gelar Tetua Star Soul Palace. Tidak ada yang berani lancang di depannya, jadi bahkan jika pria ini marah, dia dengan paksa menekan amarahnya dan bertanya dengan hati-hati.
“Ya, Penatua Tan, tolong beri tahu kami,” orang lain segera bergema.
Tan Jun Hao tersenyum sedikit, “Kau hanya perlu melakukan hal sederhana jika kau ingin meninggalkan tempat ini,” Dia mengarahkan jarinya ke Yang Kai dan berkata, “Bantu Master tua ini untuk membunuhnya, dan Master tua ini akan menjebakmu. Gratis.”
Mata semua orang melebar seketika, dan kepahitan seolah-olah mereka makan seratus kilogram pare menyebar di mulut mereka …
Semua orang melihat pembunuhan Yang Kai sebelumnya dan tahu bahwa kekuatan pemuda ini berada di luar kemampuan mereka untuk ditangani, bukan seseorang yang bisa mereka provokasi. Tak satu pun dari Kaisar Realm Masters yang hadir yakin mereka bisa mengalahkan Yang Kai.
Tan Jun Hao meminta mereka untuk membunuh Yang Kai sama dengan mendorong mereka ke dalam lubang api!
Apakah dia benar-benar seorang Penatua Star Soul Palace? Seketika, gambar Star Soul Palace, simbol tinggi dan agung di hati mereka, runtuh, belum lagi kekecewaan yang mereka miliki untuk Star Soul Palace.
Star Soul Palace adalah penguasa Wilayah Selatan, tetapi jika Sesepuh mereka begitu tidak masuk akal dan sangat menyalahgunakan kekuasaan mereka, siapa yang akan menghormatinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AksiyonNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...