“Semua orang pasti sudah mendengarnya juga,” Pria itu mengayunkan tangannya ke arah kerumunan, dan Kaisar Realm Master lainnya mengangguk satu demi satu.
Mereka semua memiliki indera yang tajam; oleh karena itu, mereka mendengar dengan jelas meskipun suara Yang Kai tidak keras.
“Yang Senior, kau tidak boleh bias! Jika kau benar-benar memiliki metode untuk mengusirnya, tolong bantu kami juga!” Pria itu memohon.
Wajar jika setiap orang merasa tidak aman karena memiliki serangga di dalam tubuhnya. Meskipun Tan Jun Hao sudah mati, tidak ada yang tahu apakah serangga yang tersisa di tubuh mereka akan membahayakan mereka di masa depan, atau lebih buruk, tiba-tiba menjadi aktif dan membunuh mereka.
Sekarang setelah mereka mendengar bahwa Yang Kai dapat mengusirnya, semua orang seperti orang yang tenggelam yang menangkap sedotan penyelamat, menolak untuk melepaskan apa pun yang terjadi.
Yang Kai menghela nafas berat, dan memasang wajah tak berdaya, “Benar, aku baru saja mengatakan itu. Aku punya cara untuk mengusir Serangga yang Mencekik Hati!”
“Betulkah?” Semua orang sangat gembira, berbalik satu demi satu dan mendarat di depan Yang Kai dengan penuh semangat.
Sebelumnya, mereka tidak sabar untuk pergi, tetapi sekarang mereka mungkin tidak akan pergi bahkan jika Yang Kai ingin mengusir mereka.
“Serangga yang Mencekik Hati berada di peringkat pertama di Daftar Bumi dari Exotic Insect Record (Catatan Serangga Eksotis). Itu sama brutalnya dengan kejinya, bahkan Kaisar Realm Master tidak akan dapat dengan mudah menyingkirkannya setelah dirasuki. Jika seseorang mengabaikannya untuk waktu yang lama, itu akan perlahan-lahan melahap pembuluh darah jantung, memakan Inti Darah jantung. Ck tsk, pada saat itu, itu akan melampaui penghematan, melampaui penghematan.”
Meskipun tidak pasti apakah Yang Kai melebih-lebihkan, wajah semua orang masih pucat dan jantung mereka mulai berdebar.Selama isolasi mereka, semua orang telah mencoba untuk mengusir Serangga yang Mencekik Hati dengan Kaisar Qi mereka. Semuanya masih baik-baik saja jika mereka tidak mengganggunya, tetapi begitu mereka menyentuhnya, serangga itu akan mulai mengebor pembuluh darah jantung mereka. Karena itu, mereka sekarang harus sangat berhati-hati saat mendorong Kaisar Qi mereka agar tidak mengganggu serangga, apalagi mencoba mengusirnya.
“Untungnya … Tuan Muda ini kebetulan tahu cara untuk mengusir benda ini,” Yang Kai tersenyum tipis.
“Tuan Muda Yang, tolong selamatkan kami!”
Semua orang dengan cepat membungkuk dan memohon bantuan Yang Kai.
Wajah Yang Kai menjadi gelap dan bertanya dengan dingin, “Mengapa aku harus membantumu? Beri aku alasan!”
Semua orang tercengang tanpa kata. Setelah mendengarkan pidato panjang Yang Kai, itu menunjukkan bahwa dia setidaknya mengetahui dengan baik tentang Serangga Mencekik Hati dan bahkan tampaknya memiliki niat untuk membantu mereka, jadi perubahan sikapnya yang tiba-tiba membuat semua orang lengah.
Namun, setelah dipikir-pikir, tidak ada yang salah dengan itu. Yang Kai bukan teman atau saudara bagi mereka, dan dia tidak tampak seperti tipe yang baik hati, jadi mengapa dia harus menyelamatkan mereka tanpa alasan sama sekali?
Yang Kai melanjutkan, “Sebelumnya, kau dan Tan Jun Hao bertarung melawan Tuan Muda ini. Jika bukan karena kemampuan Tuan Muda ini, aku akan dibunuh oleh kalian semua. Namun, aku selalu murah hati. Aku tahu bahwa kalian semua sedang dipaksa, jadi aku tidak menyimpan dendam terhadap salah satu darimu, bahkan sampai menggunakan Artefak Kaisarku untuk melindungi kalian semua sehingga kalian dapat menghindari dikendalikan oleh Tan Jun Hao. Sudah sangat murah hati bagi Tuan Muda ini untuk tidak memintamu untuk membayar kembali rahmat penyelamatannya, tetapi sekarang kau juga ingin Tuan Muda ini membantumu mengusir Serangga-Serangga yang Mencekik Hati ini? Bukankah itu terlalu banyak?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...