2629 : Kakak Senior dan Junior Bertemu

267 44 0
                                    

“Dapatkan bagian dari murid Ice Heart Valley?” Mata Yang Kai melebar karena takjub.

Fang Ming Hui melirik, “Para wanita di Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) semuanya cantik-cantik, sejernih es dan semurni batu giok. Bukan hanya itu, tetapi mereka semua sangat berbakat. Siapa pun yang bisa mendapatkan satu atau dua tidak akan menyesal seumur hidupnya!”

Ice Heart Valley memiliki reputasi yang cukup baik di Northern Territory. Bagi para Cultivator dari latar belakang yang kurang mengesankan, murid-murid perempuannya seperti dewi, yang hanya bisa mereka lihat dari jauh, tetapi tidak bisa mendekat, takut mencemarkan mereka.

Sepanjang sejarah, banyak pria Northern Territory memandangnya sebagai suatu kehormatan besar untuk bisa menikahi seorang murid dari Ice Heart Valley.

Namun, hanya sebagian kecil dari mereka yang benar-benar dapat mencapai prestasi ini. Namun, sekarang, banyak pria dari Northern Territory telah menjadi gila oleh Perintah Perekrutan Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah). Hadiahnya sepele dibandingkan dengan kesempatan untuk mendapatkan satu atau dua murid perempuan dari Ice Heart Valley setelah dikalahkan. Akan sangat mengesankan untuk menjadikan mereka gadis pelayan, tetapi bahkan menganggap mereka sebagai istri yang layak tidak akan menimbulkan rasa malu, karena itu hanya akan membuat orang lain iri.

“Kalian semua di sini untuk murid Ice Heart Valley?” Yang Kai memandang Fang Ming Hui dengan rasa ingin tahu, tidak menyangka dia memiliki keinginan seperti itu di usianya yang sudah lanjut.

Fang Ming Hui tersenyum masam, “Aku tidak berani berharap berlebihan. Aku hanya berusaha untuk mendapatkan beberapa hadiah dari Sekte Seeking Passion (Pencarian Gairah), yang dapat dinikmati oleh Keluarga Fang selama bertahun-tahun. Jika kita juga bisa menjadi bawahan resmi Sekte Seeking Passion (Pencarian Gairah), itu tentu saja akan menjadi hasil terbaik.”

Yang Kai terkekeh, “Berapa banyak orang yang sudah direkrut oleh Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah)?”

“Setidaknya ada seratus ribu, paling sebanding dengan murid Keluarga Fangku dalam hal kekuatan, tetapi ada juga beberapa Master dari Sekte kelas dua dan tiga.”

“Dan kau tidak takut Ice Heart Valley akan datang untuk membalas dendam jika mereka berhasil pulih suatu hari nanti?”

Fang Ming Hui menggelengkan kepalanya, “Ice Heart Valley (Lembah Jantung Es) tidak memiliki kesempatan seperti itu lagi.”

“Apa yang membuatmu mengatakan itu?” Yang Kai mengangkat alisnya.

“Yang rendahan ini tidak tahu detail pastinya tapi …” Fang Ming Hui menjelaskan, “Aku hanya tahu bahwa saat ini ada dua Master Realm Kaisar Orde Ketiga di Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah), dan meskipun Pendiri Leluhur Ice Heart Valley Bing Yun juga Kaisar Orde Ketiga, dia hanyalah satu orang. Bagaimana dia bisa melawan Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) seperti ini? Ice Heart Valley juga menderita kerugian besar selama beberapa tahun terakhir konflik. Kalau tidak, mereka tidak akan mundur di dalam lembah dan mengandalkan Sect Defending Array (Array Pembela Sekte) mereka untuk bertahan hidup. Di samping itu…”

“Selain apa?” tanya Yang Kai.

Fang Ming Hui tersenyum sedikit, “Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) tidak akan bertahan lebih lama lagi. Dalam setengah bulan, atau paling lama sebulan, mereka pasti akan dikalahkan. ”

Yang Kai mendengus, “Kau hanya berada di Alam Sumber Dao Orde Kedua, bagaimana kau bisa begitu yakin?”

Fang Ming Hui melihat sekeliling dengan hati-hati, lalu berkata dengan suara rendah, “Master Sekte Feng Xuan telah mengundang Grandmaster Nanmen ke sini, dan dia saat ini sedang menyelidiki cara memecahkan Sect Defending Array (Array Pembela Sekte). Mungkin tidak akan lama sebelum dia bisa memecahkannya. Setelah Sect Defending Array (Array Pembela Sekte) Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) dihancurkan, kami akan menyerang mereka dengan semua yang kami miliki. Mereka akan benar-benar tidak berdaya.”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang