2645 : Burung Besar

257 43 0
                                    

Komandan Monster sangat ketakutan, seolah-olah dia telah melihat sesuatu yang sangat menakutkan, membuat bawahannya bingung.

“Aku gagal melihat bahwa Tuan Yang datang! Tolong maafkan yang rendah hati ini karena telah menyinggung Tuan! ” Tercengang, Komandan Monster gemetar dan dahinya bercucuran keringat saat dia memohon.

“Lagipula, kau tidak sebodoh itu!” Yang Kai mendengus ringan, memimpin Old Ban dan membawa Xiao Ling’er saat dia terbang melewati grup Monster Race.

Komandan Monster menghela nafas lega setelah melihat bahwa Yang Kai tidak mencoba mencari masalah dengannya.

Ketika Yang Kai keluar dari penglihatan mereka, salah satu Jenderal Monster bertanya dengan rasa ingin tahu, “Tuan, siapa pria itu? Mengapa Tuan begitu menghormatinya?”

Seluruh kelompok Monster bingung. Tanah Liar Kuno adalah surga bagi Ras Liar, dan Ras Monster adalah yang paling kuat di antara mereka, jadi bagaimana mungkin Tuan Monster Commander takut pada manusia biasa?

Wajah Komandan Monster itu tenggelam, tetapi alih-alih menjawab pertanyaan itu, dia memerintahkan dengan suara yang dalam, “Ingat untuk tidak memprovokasi pria itu. Lain kali kau bertemu dengannya, larilah sejauh mungkin. Jika kau menyinggung perasaannya, bahkan Tuan Monster King tidak akan bisa menyelamatkanmu.”

“Apa …” Anggota Monster Race semua terkejut, keingintahuan mereka terhadap identitas Yang Kai hanya tumbuh, bertanya-tanya seberapa mampu Manusia ini bahkan Sir Monster King tidak bisa melakukan apa pun padanya.

“Cukup, aku harus segera melaporkan ini ke Tuan Monster King.” Setelah gumaman, Komandan Monster berubah menjadi seberkas cahaya hitam yang bergegas menuju arah tertentu.

Kemunculan Yang Kai yang tiba-tiba di sini jelas merupakan masalah besar bagi seluruh Tanah Liar Kuno. Karena Komandan Monster telah bertemu dengannya, dia harus melaporkannya, jika tidak, dia akan dihukum berat jika Monster King (Raja Monster) yang dia layani mengetahui hal ini nanti.

Yang Kai terus terbang melintasi hutan.

Xiao Ling’er masih naif, jadi dia tidak mengerti adegan sebelumnya; namun, Ban Tua sekarang menyembah Yang Kai seolah-olah dia adalah Utusan surgawi yang dikirim dari Surga.

Mengapa Komandan Monster yang kuat yang memiliki begitu banyak Prajurit Monster dan Jenderal Monster di belakangnya begitu menghormati Yang Kai? Ban Tua ingin menanyakannya secara mendetail, tetapi dia merasa bahwa hubungannya dengan Yang Kai tidak cukup dekat untuk menyelesaikan masalah ini, jadi dia hanya menyimpan keraguannya untuk dirinya sendiri.

Beberapa saat kemudian, Yang Kai mengerutkan kening dan berhenti terbang ke depan untuk melihat ke belakang.

“Apa yang terjadi?” Ban Tua bertanya dengan rasa ingin tahu.

“Seseorang yang kuat akan datang, tetapi aku tidak tahu siapa dan mengapa,” Yang Kai menyipitkan mata ke belakang.

“Seseorang yang kuat…” Jantung Ban Tua berdetak kencang. Bahkan Komandan Monster menyerah berkelahi dengan Yang Kai, jadi ‘seseorang yang kuat’ menurut Yang Kai setidaknya adalah Monster King (Raja Monster), bukan?

Old Ban tiba-tiba merasa pusing dan kesulitan berdiri.

Dalam rentang waktu dua kalimat, seberkas cahaya biru laut muncul dari cakrawala di belakang mereka dan terbang, menyebar untuk mengungkapkan sosok yang kuat.

Itu adalah pria paruh baya, mengenakan jubah biru dengan hidung bengkok, mata setajam pisau, dan aura sedalam laut.

Itu adalah Monster King (Raja Monster)!

Wajah Ban Tua menjadi pucat. Meskipun dia belum pernah melihat Monster King (Raja Monster) sebelumnya, dia masih bisa mengenali bahwa yang ada di depannya tidak diragukan lagi adalah Monster King (Raja Monster) dari Tanah Liar Kuno.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang