2678 : Datang Lagi Lain Kali

268 43 0
                                    

“Akankah terjadi sesuatu pada Tuan Muda Yang? Wanita itu sepertinya bukan seseorang yang harus kita ajak terlibat, ”tanya Ye Jing Han dengan wajah khawatir. Jantungnya berpacu ketika dia mengingat adegan di depan Mansion Tuan Kota.

“Karena Saudara Yang mengambil inisiatif untuk membawanya keluar, dia pasti punya rencana.” Meskipun mengatakan demikian, Du Xian juga tidak yakin dan menatap Ying Fei dengan tatapan bertanya.

Ying Fei tidak mengatakan apa-apa, tetapi sedikit kekhawatiran terlihat di wajahnya yang dingin.

Ye Jing Han dan Du Xian hanyalah Cultivator Alam Sumber Dao Orde Ketiga, jadi mereka tidak bisa mengerti betapa menakutkannya wanita muda itu, tetapi sebagai Monster King (Raja Monster), dia secara alami memahami kekuatan menakjubkan yang dia miliki.

Penampilannya di depan City Lord’s Mansion hanyalah sebagian kecil dari kekuatannya yang sebenarnya. Jika dia benar-benar habis-habisan, Ying Fei tidak yakin apakah dia bisa mengalahkannya.

Yang Kai kuat, tapi bagaimanapun juga dia masih Kaisar Orde Pertama.

Oleh karena itu, meskipun Yang Kai menyuruh mereka untuk tidak mengikuti, Ying Fei masih memutuskan untuk mengejarnya jika terjadi kecelakaan.

Saat mereka menelusuri aura yang ditinggalkan oleh Yang Kai, Ying Fei yakin bahwa dia bergerak ke arah yang benar. Setelah memasuki pegunungan, ada jejak pertempuran di mana-mana, dengan medan di sekitarnya rusak, pohon ditebang, gunung diratakan, dan bau darah memenuhi udara, menunjukkan keganasan pertarungan yang terjadi di sini.

Ying Fei tidak bisa menahan kerutan, diam-diam berdoa agar Yang Kai baik-baik saja.

Setelah mengendus dengan hidungnya untuk menentukan arah, Ying Fei membungkus Ye Jing Han dan Du Xian dengan Monster Qi-nya dan bergegas pergi ke arah tertentu.

Setelah beberapa saat, Du Xian tiba-tiba mengacungkan jarinya, “Di sana.”

Meskipun ada beberapa lusin kilometer di antara mereka, Du Xian dapat melihat dengan tajam bahwa ada dua orang di tanah di sana. Dia tidak tahu apa yang terjadi saat ini, tetapi dia bisa melihat bahwa pertarungan tampaknya telah berakhir. Faktanya, apa yang samar-samar dia lihat adalah dua orang yang terjerat erat, seperti mereka sedang bergulat.

Ying Fei menyipitkan matanya dan segera terbang.

Meskipun jaraknya beberapa lusin kilometer, mereka hanya butuh sekejap mata untuk tiba.

“Tuan Muda Yang!” Ying Fei berteriak, tetapi begitu dia berbicara, rahangnya jatuh ke pemandangan di tanah di depannya, tercengang.

Ye Jing Han dan Du Xian juga tercengang, ekspresi mereka berangsur-angsur berubah canggung.

Ada jejak pertempuran sepanjang jalan di sini, jadi meskipun mereka tidak menyaksikan pertarungan itu sendiri, mereka bisa tahu betapa sengitnya konflik itu dan sangat mengkhawatirkan Yang Kai. Namun, pemandangan di depan mereka ini benar-benar membingungkan mereka.

Yang Kai dan wanita muda itu saling berpelukan erat di tanah. Tubuh bagian atas Yang Kai praktis telanjang saat dia menekan tubuhnya ke wanita muda itu, tangannya menjelajahi seluruh tubuhnya. Di sisi lain, wanita muda itu juga memeluk Yang Kai, kukunya meninggalkan jejak darah yang dalam di punggungnya. Ketiga pengamat tidak dapat membedakan apakah suara yang dibuat oleh keduanya adalah suara kegembiraan atau penderitaan, membingungkan dan mempermalukan mereka pada saat yang bersamaan.

“Ini …” Ying Fei tidak bisa berkata-kata karena jauh di lubuk hatinya dia berteriak, 'Apa yang terjadi!?'

“Jangan lihat, jangan lihat!” Du Xian buru-buru menutupi mata Ye Jing Han, tapi dia terus menonton dengan penuh perhatian bahkan tanpa mengedipkan matanya.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang