2732 : Benar-Benar Seorang Alkemis Kaisar

264 40 0
                                    

'Dia benar-benar mengeluarkannya?'

Mi Qi dan Li Jiao bertukar pandang, keduanya sedikit terkejut tetapi pada saat yang sama, sangat tidak percaya.

Yang Kai mungkin telah menghancurkan Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) dan menduduki yayasan mereka, mendapatkan semua kekayaan yang dikumpulkan oleh mereka selama bertahun-tahun, tetapi mereka masih tidak berpikir bahwa Yang Kai benar-benar memiliki lima miliar Source Crystals Tingkat Tinggi di cincin itu.

Seeking Passion Sect mirip dengan Fire Dragon Palace dan Full Sky Sect. Meskipun pendapatan tahunan mereka mencengangkan, pengeluaran mereka sama-sama mengejutkan. Sebagian besar pendapatan yang mereka peroleh akan dihabiskan setiap tahun sementara hanya sebagian kecil yang akan dihemat.

Bahkan Full Sky Sect dan Fire Dragon Palace hanya memiliki cadangan sekitar satu miliar Source Crystals Tingkat Tinggi, jadi Seeking Passion Sect mungkin memiliki jumlah yang sama.

Dengan kata lain, bahkan jika Yang Kai telah mengambil semua kekayaan Seeking Passion Sekte untuk dirinya sendiri, itu hanya akan berjumlah sekitar satu miliar Source Crystals Tingkat Tinggi. Menambahkan harta lain yang dimiliki Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah), itu mungkin hanya akan berjumlah sekitar dua atau tiga miliar Source Crystals. Bagaimana mungkin dia bisa mengambil lima miliar?

“Bukannya kami tidak mempercayai Tuan Istana Yang, tetapi Saudara Li dan aku harus memeriksa cincin Tuan Istana Yang,” kata Mi Qi cepat.

“Tentu saja, itu harus dikonfirmasi,” Yang Kai mengangguk, “Namun … aku harus menyusahkan Grandmaster Ji untuk melakukan pemeriksaan ini. Kalian berdua bisa mempercayai Grandmaster Ji, bukan?”

“Tentu saja,” Mi Qi dengan cepat mengangguk.

Li Jiao juga tidak masalah dengan itu.

“Kalau begitu aku akan merepotkanmu, Grandmaster Ji,” Yang Kai tersenyum dan melemparkan cincin itu ke Ji Ying.

Ji Ying mengambilnya dan dengan sembarangan menyapu isinya dengan Divine Sense-nya, tetapi pada saat berikutnya, matanya melotot saat dia tersentak kaget, “Ini …”

Dia adalah seorang Kaisar Alkemis dan tidak kekurangan kekayaan. Jumlah orang yang berteriak-teriak untuk mencari layanan Alkimia darinya di Northern Territory tidak terhitung, dan setiap kali dia mengambil tindakan, dia akan mendapatkan banyak dalam hal remunerasi. Bahkan tidak menyebutkan lima miliar Source Crystals Tingkat Tinggi, bahkan sepuluh miliar tidak akan cukup untuk mengejutkan Ji Ying.

Tetapi pada saat ini, dia sangat terkejut sehingga dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Ekspresinya jelas menunjukkan bahwa dia telah melihat sesuatu yang luar biasa.

Mi Qi dan Li Jiao juga terkejut dengan reaksi ini dan bertanya-tanya hal baik macam apa yang disimpan di dalam cincin itu hingga Grandmaster Ji kehilangan dirinya sendiri seperti ini. Mereka sangat ingin tahu, tetapi mereka tidak bisa mengambilnya begitu saja untuk dilihat sendiri.

Mereka tidak berpikir bahwa Yang Kai akan membiarkan mereka melihatnya. Kalau tidak, dia tidak akan meminta Ji Ying untuk memeriksa cincinnya.

“Di mana … Di mana kau mendapatkan begitu banyak?” Ji Ying menoleh dan mengarahkan pandangan kaget pada Yang Kai.

Yang Kai terkekeh, mengambil kembali Space Ring dari tangan Ji Ying dan menggelengkan kepalanya, “Aku tidak bisa memberitahumu!”

Ji Ying menelan ludah, tampak enggan saat Yang Kai menyingkirkan cincin itu, tetapi dia juga tahu bahwa itu mungkin salah satu rahasia terbesar Yang Kai, jadi dia tidak melanjutkan pertanyaan itu.

Setelah ragu-ragu sejenak, dia berkata, “Tuan Istana Yang. Jika kau kalah dalam kompetisi ini, maka aku tidak ingin kepalamu. Sebaliknya, bagaimana kalau memberi aku setengah dari apa yang kau miliki di cincin itu?"

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang