"Inti Monster Tingkat Dua Belas!” Lou Chi terkejut, matanya berkilat cemerlang saat dia mengambil Inti Monster dari meja dan dengan hati-hati memainkannya di tangannya, mengangguk berulang kali, “Ini benar-benar Inti Monster Tingkat Dua Belas.”
Inti Monster Orde Dua Belas hanya bisa diproduksi dalam tubuh Monster Beast Orde Dua Belas, dan Monster Monster Orde Dua Belas setara dengan keberadaan Kaisar Realm.
Lou Chi hanyalah seorang kultivator Realm Kaisar Orde Pertama. Jika dia benar-benar bertemu dengan Monster Monster Tingkat Dua Belas, akan sulit untuk mengatakan siapa yang akan menang dan siapa yang akan kalah. Jika dia tidak beruntung, dia bahkan mungkin mati karena perut berdarah Monster Beast itu.
Dapat dikatakan bahwa Inti Monster Orde Kedua Belas adalah barang langka di seluruh Star Boundary. Yang lemah tidak bisa mendapatkannya, dan bahkan jika yang kuat mendapatkannya, mereka tidak akan dengan mudah mengambilnya untuk dijual; lagi pula, Monster Beast Cores memiliki berbagai kegunaan, dan Alkimia saja sudah cukup untuk menarik banyak orang.
“Sayang sekali …” Lou Chi menghela nafas lagi.
Kang Si Ran bertanya, “Sayang sekali?”
Dia juga kaget. Bertemu Yang Kai lagi kali ini, dia tiba-tiba menemukan bahwa dia tidak mengenali Yang Kai. Yang Kai datang untuk membahas masalah besar dengannya, dan sekarang dia dengan santai mengeluarkan Inti Monster Orde Kedua Belas. Untungnya, karakter Yang Kai tidak banyak berubah.
Dia masih ingat bahwa ketika Yang Kai pertama kali datang ke Kota Maplewood, dia tidak terlalu miskin, tetapi setidaknya cukup miskin. Bagaimana dia tiba-tiba menjadi begitu kaya? Dibandingkan dengan dia, sepuluh tahun hidup Kang Si Ran sia-sia.
“Sayangnya, ini hanya Monster Core Tingkat Rendah Tingkat Kedua Belas dari Monster Beast. En, itu setara dengan Kaisar Tingkat Pertama,” Lou Chi membelai janggutnya dan menggelengkan kepalanya.
Meskipun mereka berdua adalah Inti Monster Orde Kedua Belas, ada perbedaan besar dalam kualitas dan nilai. Sama seperti bagaimana ada Ordo Pertama, Kedua, dan Ketiga di Alam Kaisar, semakin tinggi nilainya, semakin besar nilainya.
“Berapa nilai Monster Core seperti itu?” Yang Kai bertanya.
Lou Chi menjawab, “Jika Kamar Dagangku membelinya, itu akan bernilai dua juta Source Crystals Tingkat Tinggi!”
“Itu harga yang adil!” Yang Kai mengangguk ringan. Inti Monster Tingkat Rendah Tingkat Kedua Belas. Harga ini memang adil.
“Tentu saja, jika kau melelangnya di Rumah Lelang Kamar Dagangku, mungkin saja kami dapat menjualnya dengan harga tiga juta Source Crystals Tingkat Tinggi,” Lou Chi tersenyum sedikit, “Teman kecil bisnis yang disebutkan sebelumnya … Mungkinkah ini? “
Ini memang kesepakatan bisnis yang bagus. Inti bagian dalam dari monster monster peringkat dua belas selalu kekurangan pasokan, tetapi inti bagian dalam kelas rendah bukanlah apa-apa, meskipun itu jarang terjadi. Tapi Source Crystals Tingkat Rendah jarang terjadi.“Bagaimana jika aku menambahkan ini juga?” Kai Yang dengan santai membuangnya.
Lou Chi secara naluriah mengambilnya dan menatapnya. Matanya melebar dan dia berkata dengan suara serak, “Ini … Ini … ini …”
“Peringkat Atas Urutan Kedua Belas?” Mata Kang Si Ran juga melotot.Jika bukan karena Inti Monster Tingkat Rendah yang dia dapatkan sebelumnya, Kang Si Ran mungkin tidak memiliki wawasan seperti itu. Namun, dibandingkan dengan yang sebelumnya, Inti Dalam ini beberapa kali lebih kuat, baik dari segi aura yang dipancarkannya atau perasaan yang ditimbulkannya.
Ini jelas merupakan inti dalam kelas dua belas bermutu tinggi!
Itu adalah sesuatu yang hanya bisa dipupuk oleh Master Realm Kaisar Tingkat Ketiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...