2775 : Satu Hari

253 39 0
                                    

“Bagus bagus bagus.” Lu tua tersenyum bahagia. Jika masalahnya seperti yang Yang Kai sebutkan, dia tidak perlu terburu-buru untuk mendapatkan dua set Lima Elemen Monster Core yang dia butuhkan. Sebagai gantinya, dia bisa berkultivasi menggunakan set pertama terlebih dahulu, sebelum mendapatkan set kedua, sepotong demi sepotong.

“Kita bisa melanjutkan pertukaran. Namun, Master tua ini menginginkan Penatua Yang untuk melengkapiku dengan satu juta Source Crystals Tingkat Tinggi. Lagi pula, masih ada perbedaan besar antara nilai barang-barang ini dan harga Master tua ini. ”

'Orang tua ini tampak sederhana dan jujur, namun memiliki hati yang hitam!' Yang Kai mengutuk diam-diam, sebelum menjawab dengan banyak pemikiran, “Lima ratus ribu.”

Old Lu terdiam beberapa saat, tampak sedang mempertimbangkan masalah ini, sebelum akhirnya menganggukkan kepalanya, “Baik.”

Yang Kai melanjutkan untuk mengirim lima ratus ribu Source Crystals Tingkat Tinggi sebelum mendapatkan Kotak Harta Karun Musik Surgawi dari Old Lu, yang dia masukkan ke dalam Space Ring-nya.

“Saudara Muda, kau bersedia menghabiskan begitu banyak untuk kuil meskipun kau baru saja menjadi Penatua! Kakak Senior benar-benar harus berterima kasih atas nama banyak murid bait suci kami. Ketika mereka berkultivasi di masa depan, mereka pasti akan mengingat kebaikanmu,” suara Gao Xue Ting tiba-tiba terdengar di telinga Yang Kai.

Wajah Yang Kai menjadi hitam setelah mendengar kata-katanya. Memutar kepalanya, dia memperhatikan bahwa Gao Xue Ting fokus pada panggung, tidak tampak berbicara dengannya sama sekali.

“Ini … Kakak Senior Gao, kotak harta karun ini milikku …”

Memalingkan kepalanya, tatapan Gao Xue Ting berubah dingin, “Hmm?”

Yang Kai segera mengoreksi kata-katanya, “Tentu saja tidak masalah jika para murid kuil membutuhkannya.”

Baru sekarang Gao Xue Ting menganggukkan kepalanya, “Kau terlalu bijaksana, Saudara Muda.”

Yang Kai tertawa kering, merasa mulutnya telah diisi dengan obat pahit, dengan dia merenungkan dalam diam bagaimana mencapai kompromi …

Masih ada beberapa harta yang menghiasi panggung dalam pertemuan pertukaran, dengan banyak Kaisar Realm bergiliran berjalan dan mempersembahkan harta yang telah mereka simpan selama bertahun-tahun, mencambuk penonton menjadi hiruk-pikuk berkali-kali. Namun, berada di wilayah Kuil Azure Sun, semua orang masih menjaga ketertiban, menjaga sopan santun mereka saat pertukaran gagal, tanpa ada yang berani menghasut masalah.

Yang Kai mengambil tindakan beberapa kali dan memperoleh beberapa barang berharga, termasuk resep pil kuno.

Ini berlanjut sampai pagi hari kedua sebelum pertemuan pertukaran akhirnya selesai. Semua orang kemudian berdiri di depan tuan rumah, Qiu Ran mewakili petinggi Kuil Azure Sun dan dengan hormat mengundang semua orang untuk tetap sebagai tamu. Namun demikian, tidak ada yang benar-benar ingin tinggal dan semua orang melanjutkan untuk mengucapkan selamat tinggal.

Tidak lama kemudian, sekitar seratus Kaisar membawa serta keturunan dan murid mereka dan pergi.

“Saudara Muda Yang, silakan datang dan kunjungi Puncak Giok Roh Master tua ini. Seharusnya sudah waktunya bagimu untuk memilih tempat tinggalmu, ”kata Qiu Ran tiba-tiba.

Yang Kai mengangguk dan menjawab, “Bagus. Mohon tunggu sebentar, Kakak Senior Qiu, karena aku masih memiliki masalah kecil untuk ditangani. ”

Setelah menjawab, dia segera bergegas keluar dari istana, berubah menjadi seberkas cahaya saat dia terbang.

Qiu Ran mengerutkan kening, sebelum menghela nafas, “Dia memang energik… Ah, anak muda…”

Dia tidak tahu apa yang ingin dilakukan Yang Kai, sampai-sampai dia telah mengesampingkan masalah penting seperti memilih tempat tinggalnya. Dari kelihatannya, itu sepertinya sesuatu yang mendesak.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang