2788 : Menjatuhkan Tikus

257 39 0
                                    

“Kakak Yang!” Kang Si Ran masuk ke salah satu kamar pribadi terbaik di dalam kantor cabang Violet Source Chamber of Commerce, wajahnya tampak kemerahan saat dia dengan hangat menangkupkan tinjunya dan memberi salam.

Yang Kai berdiri dan membalas salam, “Kakak Kang!”

“Silahkan duduk. Bukannya kita orang asing satu sama lain.” Kang Si Ran memberi isyarat kepada Yang Kai sebelum melirik ke belakangnya. Seorang pelayan wanita langsung muncul di luar pintu dengan nampan berisi teh berkualitas tinggi. Setelah menutup pintu, dia bertanya, “Apakah kau datang ke sini hari ini untuk mengambil pesananmu?”

“Itu benar. Periode dua bulan hampir habis. Bagaimana persiapanmu?”

Kang Si Ran tersenyum, “Melakukan bisnis dengan Brother Yang sangat menguntungkan, jadi wajar saja jika Presiden Lou melakukan segala dayanya untuk memenuhi permintaanmu. Kristal Roh Ruang Angkasa dan Giok Roh Ruang Angkasa telah disiapkan. ” Mengatakan demikian, dia mengeluarkan Space Rings, meletakkannya di atas meja, dan mendorongnya ke Yang Kai, “Bahan-bahan ini bernilai empat puluh juta Source Crystals Tingkat Tinggi. Saudara Yang, silakan periksa mereka. ”

“Tidak dibutuhkan.” Yang Kai menggelengkan kepalanya. Jika dia melakukan bisnis dengan orang lain, dia mungkin telah memeriksa barang-barang untuk melihat apakah semuanya beres; namun, itu tidak perlu karena dia saat ini berurusan dengan Kang Si Ran, yang Yang Kai percayai tidak akan pernah menipunya.

Pada kenyataannya, mentransfer Kristal Roh Luar Angkasa dan Giok Roh Luar Angkasa senilai empat puluh juta Source Crystals Tingkat Tinggi dari cabang-cabang utama Wilayah Selatan dalam waktu dua bulan membutuhkan sedikit manuver, memakan banyak tenaga dan sumber daya dalam prosesnya. Meskipun Lou Chi melakukan yang terbaik, pada akhirnya diperlukan upaya sering dari Kang Si Ran untuk mempercepat prosesnya. Pada akhirnya, mereka berhasil mengumpulkan semuanya dengan kelebihan, dan ekstra diberikan kepada Yang Kai secara gratis di bawah keputusan Kang Si Ran. Dibandingkan dengan bisnis skala besar ini, beberapa manfaat kecil tidak layak disebutkan sama sekali.

“Berapa yang harus kubayar?” Yang Kai bertanya.

“Kau sebelumnya membayar deposit sepuluh juta, dan dengan dua Core Monster Orde Kedua Belas bernilai tiga belas juta, kau hanya perlu membayar tambahan tujuh belas juta Source Crystals Tingkat Tinggi,” Kang Si Ran melaporkan harganya, “Di lain perhatikan, Presiden Lou mengatakan bahwa tidak apa-apa bahkan jika kau tidak membayar kami dengan Source Crystals; kami juga akan menerima Inti Monster Orde Kedua Belas.”

Yang Kai menyeringai, “Presiden Lou memang cerdas. Kupikir yang terbaik adalah jika aku membayar dengan Source Crystals.”

Meskipun dia memiliki banyak Inti Monster, dia tidak bisa mengeluarkannya dengan sembarangan. Jika terlalu banyak Inti Monster Orde Kedua Belas memasuki pasar, itu pasti akan mempengaruhi harga. Tak perlu dikatakan, dia bukan tipe orang yang menggali kuburnya sendiri. Selain itu, dia memiliki Source Crystals Tingkat Tinggi yang cukup untuk melunasi hutang judi Hou Yu yang berjumlah tujuh puluh juta, jadi berapakah perbandingan tujuh belas juta?

Segera, mereka menyelesaikan kesepakatan bisnis mereka. Kang Si Ran kemudian mengeluarkan dokumen, dan mereka meninggalkan Jejak Jiwa masing-masing ke Kontrak Jiwa untuk menyelesaikan transaksi dengan sukses.

Kemudian, Yang Kai meminta, “Silakan lanjutkan untuk membeli Kristal Roh Luar Angkasa dan Giok Roh Luar Angkasa atas namaku. Jika aku tidak datang kepadamu tepat waktu, tolong kirimkan mereka ke Kuil Azure Sun untukku. ”

“Tidak masalah,” Kang Si Ran mengangguk, “Dengan catatan itu, selamat telah dipromosikan ke posisi Penatua Kuil Azure Sun, Yang Kai.”

“Aku hanya Tetua Tamu Tingkat Tinggi,” Yang Kai menggelengkan kepalanya.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang