Sembilan pil adalah batas mutlak yang bisa dimurnikan dari satu tungku bahan.
Mengusulkan untuk mengubah Pil Roh ke salah satu Kelas Sumber Dao bukan karena Ji Ying tidak bisa menang, tetapi karena dia tidak ingin bertarung satu sisi! Dia telah menjadi Kaisar Alkemis bertahun-tahun yang lalu dan menyempurnakan Pil Kaisar Yuan yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan jika Yang Kai juga seorang Kaisar Alchemist, tidak mungkin memiliki pengalaman kaya yang sama dengan yang dia miliki. Jika Ji Ying memilih untuk bersaing dalam menyempurnakan Pil Kaisar Yuan, maka dia akan memiliki keuntungan besar yang tak terlihat.
Jika mereka beralih ke Pil Roh Tingkat Sumber Dao, dia masih akan memiliki keuntungan besar, tapi setidaknya perbedaannya tidak akan terlalu besar.
Yang Kai menggelengkan kepalanya, “Tidak perlu. Terima kasih banyak kepada Grandmaster Ji atas niat baiknya. Mari kita sempurnakan Pil Kaisar Yuan!”
Dia secara alami tahu alasan mengapa Ji Ying membuat saran ini, dan kesannya tentang dia juga sedikit meningkat sebagai hasilnya.
Tidak sembarang orang bisa menjadi Kepala Alkemis Istana High Heaven, bahkan jika itu adalah Murid Warisan Great Emperor Pil Menakjubkan seperti Ji Ying. Jika karakternya tidak terhormat, maka Yang Kai tidak akan memperhatikannya.
Berkat betapa mudahnya dia mengakui kesalahannya terkait insiden Li Xuan, bahkan meminta maaf dan secara terbuka mengeluarkan Li Xuan dari Lembah Obat-obatan, Yang Kai menduga dari sini bahwa Ji Ying pasti memiliki karakter yang benar. Saran terbaru ini hanya menambah kesan itu.
Dengan kata lain, Ji Ying adalah murid Great Emperor Pil Menakjubkan dan salah satu orang Lembah Obat-obatan, jadi bahkan jika dia tidak meminta maaf kepada Yang Kai barusan, tidak ada yang bisa dilakukan Yang Kai tentang hal itu. Itu kecuali dia benar-benar ingin mengambil risiko menyinggung Medicine Pill Valley dan mempersulitnya.
Hanya satu dari perbuatan itu sudah cukup. Meskipun Ji Ying memiliki status bangsawan, dia tidak memiliki arogansi khas yang dimiliki kebanyakan Alkemis. Dan, dengan identitasnya sebagai Kaisar Alkemis, maka Yang Kai tidak perlu khawatir tentang Pil Roh di masa depan jika dia menjadi Kepala Alkemis Istana High Heaven.
Ji Ying bahkan bisa memelihara generasi baru Alkemis untuk Istana High Heaven!
Pengembangan Sekte tidak dapat dicapai hanya dengan upaya Yang Kai. Hanya ketika banyak yang datang bersama dan berkontribusi, Istana High Heaven akan benar-benar berkembang.
“Karena Palace Master Yang bersikeras, maka Ji ini secara alami tidak memiliki masalah dengan itu,” kata Ji Ying dengan suara cemberut, tampaknya merasa jengkel karena niat baiknya telah diabaikan.
Saat dia mengatakan itu, dia membalikkan tangannya untuk mengungkapkan setumpuk ramuan yang dipisahkan menjadi dua bagian, “Ini adalah dua set ramuan yang digunakan untuk memurnikan pil Kaisar Yuan. Apakah itu dalam kualitas atau usia, tidak ada perbedaan. Silakan periksa mereka, Tuan Istana Yang. ”
Yang Kai tersenyum, “Aku percaya integritas Grandmaster Ji.”
“Kalau begitu pilih satu!” kata Jiying.
Yang Kai dengan santai memilih satu set herbal. Reputasi dan status Ji Ying adalah jaminan di sini. Bahkan jika dia ingin menang melawan Yang Kai, dia akan mengalahkannya dalam kompetisi keterampilan Alkimia di depan. Tidak mungkin baginya untuk memainkan tipu daya apa pun dengannya.
Ketika dia melihat betapa santai dan nyamannya Yang Kai, Ji Ying merasa marah karena suatu alasan dan dengan dingin mendengus, “Kalau begitu, mari kita mulai. Palace Master Yang, sebagai Kaisar Alchemist, kau tentu saja memiliki Alchemy Furnacemu sendiri, kan? Apakah kau membutuhkanku untuk meminjamkanmu satu? ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...