2798 : Sebagus Milikku

266 36 0
                                    

Koridor di depan Yang Kai adalah ruang perantara dari lapisan kelima. Itu adalah tempat yang bisa dimasuki siapa pun, asalkan mereka menemukan pintu masuk di lapisan keempat.

'Tidak heran Lei Ting menunggu di sini. Itu karena dia mengharapkanku untuk datang ke lapisan kelima.' “Apakah kau tidak akan pergi dan memeriksanya, Saudara Lei?” Yang Kai bertanya, memiringkan kepalanya dan melirik pintu masuk yang gelap dan dalam di depan mereka.

“Aku tidak terburu-buru,” jawab Lei Ting lemah.

Yang Kai menghitung dengan jarinya, “Jika aku ingat dengan benar, Pagoda Harta Karun Lima Warna akan ditutup hanya dalam beberapa hari. Kau tidak akan mendapatkan kesempatan untuk memasuki lapisan kelima lagi jika kau tidak terburu-buru. ”

Lei Ting mencibir, “Itu hanya berlaku untukmu.”

Dia adalah keponakan dari Tetua Agung Istana Bintang Jiwa dan salah satu tokoh terkemuka generasi muda Istana Bintang Jiwa. Karena Pagoda Harta Karun Lima Warna dibuka setiap tiga tahun sekali, dia bisa masuk sebanyak yang dia mau selama dia mau. Karena itu, dia secara alami tidak terburu-buru untuk menjelajahi lapisan kelima. Sebaliknya, Yang Kai hanya mendapatkan kesempatan ini secara kebetulan. Jika dia tidak memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, dia mungkin tidak memiliki kesempatan lagi untuk memasuki Pagoda Harta Karun Lima Warna lagi.

“Itu benar,” Yang Kai menggosok dagunya dan tersenyum cerah, “Jika itu masalahnya, aku akan pergi duluan.”

“Kemana kau pergi?!” Lei Ting meraung. Dia dengan aman mengunci Yang Kai di tempatnya, posturnya sepertinya menunjukkan bahwa Yang Kai akan menderita konsekuensi serius jika dia berani mengambil langkah maju lagi.

Yang Kai mengerutkan kening dan berkata dengan tidak sabar, “Saudara Lei, kita tidak saling bertentangan. Mengapa kau begitu agresif?”

Lei Ting mencibir, “Memang benar bahwa kita tidak memiliki apa-apa terhadap satu sama lain, tetapi kau adalah lawan yang langka. Bagaimana aku bisa membiarkan kesempatan ini berlalu begitu saja?”

Yang Kai merenung sejenak sebelum melirik Lei Ting dengan sungguh-sungguh, “Itu hanya alasan, kan? Alasan terbesarnya adalah sang Putri, kan?”

Lei Ting tersipu marah dan melambaikan tangannya dengan acuh, “Apa yang kau bicarakan? Tolong jangan bicara omong kosong.”

Yang Kai menyeringai dan berkata, “Aku dapat mengatakan bahwa kau sangat mencintai Putri, Saudara Lei. Kau khawatir penampilanku akan membangkitkan minat Putri, jadi kau ingin menggunakan kekuatan untuk membuktikan kekuatanmu dan membuat Putri memandangmu secara berbeda.”

Lei Ting tampak malu, “Apakah itu jelas?”

Yang Kai menunjuk ke matanya dan menjawab, “Bukannya aku buta.”

Setelah dipanggil oleh Yang Kai, Lei Ting tampak jauh lebih nyaman. Dia melonggarkan sikapnya dan berbicara, “Kau benar. Xun’er dan aku tumbuh bersama, tetapi aku belum pernah melihat dia begitu bersemangat terhadap pria mana pun sebelumnya. Kau mengeluarkan getaran berbahaya. Aku tidak punya pilihan selain menghadapimu dengan serius. ”

Cahaya aneh melintas di mata Yang Kai, dan dia tersenyum, “Suatu kehormatan kau memikirkanku seperti itu, tetapi Saudara Lei, kau salah …” Dia menggelengkan kepalanya berulang kali saat berbicara.

Lei Ting terkejut, “Apa yang salah?”

Yang Kai menjawab dengan serius, “Sang Putri memang cantik, ramah, dan menyenangkan. Dengan status Putri dan standarnya yang tinggi, bagaimana dia bisa menunjukkan minat pada seorang pria dengan begitu ceroboh? Hubungan antara seorang pria dan seorang wanita bukan hanya tentang perasaan timbal balik, tetapi juga tentang memiliki status yang sama dalam hidup.”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang