2794 : Ruang Menengah

263 42 0
                                    

Yang Kai dan Lan Xun mendarat bersama. Setelah itu, Xiao Chen dan Lei Ting segera maju untuk menyambut mereka.

“Putri!” Xiao Chen memanggil sambil tersenyum. Sebaliknya, Lei Ting, yang berjalan di sebelah Xiao Chen, tampak gelisah dan malu, melihat sekeliling seolah-olah dia merasa sangat tidak nyaman.

“Kakak Senior Xiao, Kakak Senior Lei!” Lan Xun tersenyum cerah dan melirik mereka berdua.

“Um …” Lei Ting tergagap. Wajahnya tiba-tiba memerah, dan dia bahkan tidak berani menatap matanya.

Sedikit kejutan melintas di mata Yang Kai. Dia memandang Lei Ting, lalu menatap Lan Xun; setelah itu, seringai main-main merayap ke wajahnya.

“Kakak Yang!” Xiao Chen menangkupkan tinjunya dan menyapa Yang Kai, sikapnya ramah dan santai, perbedaan besar dari sikap mendominasi yang dia bawa selama pertemuan mereka sebelumnya. Hampir seolah-olah dia adalah orang yang sama sekali berbeda.

“Saudara Xiao, Saudara Lei, kita bertemu lagi.” Yang Kai menjawab.

Lei Ting mendengus pelan dan memalingkan wajahnya.

Yang Kai tidak terganggu sedikit pun, “Apakah kita satu-satunya empat Cultivator Kaisar Realm yang memasuki Pagoda Harta Karun Lima Warna kali ini?”

Meskipun ada banyak Cultivator berkumpul di sini, sepertinya mereka berempat adalah satu-satunya Kaisar. Empat Sesepuh di Alam Kaisar Orde Ketiga juga ada di sini, tetapi mereka jelas tidak memasuki Pagoda Harta Karun Lima Warna.

Lan Xun mengangguk, “Ya, hanya kami berempat. Harga seorang Kaisar yang memasuki Pagoda Harta Karun Lima Warna sangat tinggi. Selain itu, Kaisar Realm Master menempati lebih banyak ruang dalam kuota. Itu sebabnya hanya beberapa Kaisar yang diizinkan masuk pada satu waktu. ”

Yang Kai mengangguk sebagai jawaban.

Dia melanjutkan, “Kakak Yang, meskipun kau pernah memasuki Pagoda Harta Karun Lima Warna sebelumnya, situasi kali ini akan berbeda dari pertemuanmu sebelumnya. Ada lima lapisan pada Pagoda Harta Karun Lima Warna, dan setiap lapisan berisi banyak ruang yang terfragmentasi. Beberapa dari ruang yang terfragmentasi ini dapat dihubungkan sementara yang lain mungkin disegel dan diisolasi dari yang lain. Semakin tinggi kau pergi, semakin jelas ini menjadi. Lapisan pertama cocok untuk Cultivator di Origin Returning Realm, yang kedua untuk Origin King, yang ketiga untuk Alam Sumber Dao, dan yang keempat untuk Kaisar. Adapun lapisan tertinggi, Kelima, itu hanya bisa dimasuki oleh Kaisar Realm Masters dari Tahap Keempat. ”

“Mungkinkah ada batasan untuk ini?” Yang Kai mengerutkan kening.

Lan Xun mengangguk, “Ya, kau tidak dapat memasuki lapisan berikutnya jika kau tidak cukup kuat. Tentu saja, semakin tinggi kau pergi, semakin berbahaya. Ketika Pagoda Harta Karun Lima Warna dibuka lebih dari sepuluh tahun yang lalu, Roh Kayu kuno muncul di lapisan kedua dan menyebabkan banyak orang di Kota Maplewood kehilangan nyawa mereka. Kakak Senior Yang, kau mengalami ini secara pribadi, jadi aku yakin itu masih segar dalam ingatanmu, bukan? ”

(Catatan TL: Roh Kayu di sini adalah Roh Kayu yang berbeda dari yang ada di Tanah Liar Kuno, karakter yang berbeda yaitu … itu membingungkan, saya tahu, ikuti saja.)

Yang Kai mengangguk dengan sungguh-sungguh, “Bagaimana aku bisa lupa?”

Bencana yang disebabkan oleh Roh Kayu di Kota Maplewood menewaskan puluhan ribu orang dalam waktu singkat. Yang Kai telah terlibat dalam cobaan itu, jadi wajar saja jika dia masih mengingatnya.

Lan Xun dengan tegas menjelaskan, “Meskipun pengalaman di Pagoda Harta Karun Lima Warna sangat membantu kultivasi seseorang, itu juga penuh dengan bahaya. Banyak murid Star Soul Palace kehilangan nyawa mereka setiap kali Pagoda Harta Karun Lima Warna dibuka. ”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang