2664 : Ditinggalkan

269 41 0
                                    

“Kalau begitu… bagus, aku harus menyusahkan Penatua Ji Yao ketika saatnya tiba,” Nanmen Da Jun agak kecewa. Dia ingin mengambil kesempatan ini untuk bertukar pengalaman dengan Yang Kai di Dao of Spirit Arrays dan sedih ketika yang terakhir tidak memberinya kesempatan sama sekali.

Namun, itu adalah keinginannya yang lama sebagai Grandmaster Array untuk membangun kembali dan meningkatkan Sect Defending Array (Array Pembela Sekte) untuk kekuatan yang begitu besar.

Segera, dia mengumpulkan dirinya, minta diri, dan pergi untuk mempelajari bagan susunan dari Sect Defending Array (Array Pembela Sekte) asli dari Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah).

Setelah dia pergi, Yang Kai melihat Space Array di samping sambil menggosok dagunya, “Jadi, itu tidak masalah di sini.”

Jika ada yang salah dengan Space Array di depannya, mustahil bagi Ji Yao dan Nanmen Da Jun untuk berteleportasi ke sini dari Ice Heart Valley.

“Apa masalahnya?” Ji Yao bertanya dengan rasa ingin tahu.

Xi Lei segera menyeringai dan menjelaskan kejadian yang terjadi sebelumnya padanya, tidak berusaha menyembunyikan ekspresi gembira di wajahnya.

Setelah mendengarkannya, Ji Yao menjawab dengan tatapan berpikir, “Dua Space Array yang terhubung satu sama lain diperlukan untuk mencapai teleportasi, jadi karena tidak ada yang salah di sini, dan tidak ada yang salah dengan yang ada di Ice Heart Valley, lalu yang satu di Tanah Kuno pasti menjadi masalah.”

Seperti seorang pemimpi yang terbangun dari tidur nyenyaknya, mata Yang Kai berbinar dan dia mengangguk, “Pasti begitu.”

Setelah itu, dia tiba-tiba teringat sesuatu dan menggertakkan giginya, “Nona Feng, Nona Feng, mengeluarkan kayu bakar dari bawah pot ini benar-benar terlalu kejam.”

Array Luar Angkasa di Tanah Kuno tidak mungkin rusak tanpa alasan. Satu-satunya penjelasan adalah bahwa itu sengaja dihancurkan oleh Luan Feng setelah kepergiannya.

Luan Feng mungkin takut bahwa dia akan terus mengganggunya di masa depan, dan kekhawatirannya benar-benar beralasan. Memikirkan hal ini, Yang Kai mau tidak mau menggertakkan giginya dengan perasaan kesal.

Meskipun tidak membutuhkan banyak usaha untuk mengatur Array Luar Angkasa, masalahnya adalah bahwa Tanah Kuno begitu jauh sehingga akan membutuhkan waktu lama untuk bepergian ke sana untuk mengatur yang lain. Dia harus tetap terhubung dengan Tanah Kuno di masa depan, jadi akan lebih mudah baginya untuk menyimpan Array Luar Angkasa di sana, tetapi dia tidak berharap bahwa Luan Feng akan menghancurkan Array Luar Angkasa saat dia pergi. Pada akhirnya, tidak ada yang lebih beracun dari hati seorang wanita. Meskipun Luan Feng tampak bermartabat dan lembut, dia sebenarnya sangat kejam dan kejam.

Dengan melihat ini, Yang Kai perlu menyiapkan Array Luar Angkasa di wilayah Klan Stone Spirit (Roh Batu) saat berikutnya dia pergi ke Tanah Kuno, jangan sampai Luan Feng menghancurkannya lagi.

Setelah Yang Kai mencapai tekad ini, dia menoleh ke Xi Lei dan yang lainnya, “Sepertinya kalian bertiga telah ditinggalkan oleh Tanah Kuno.”

Xi Lei dan yang lainnya memeras otak mereka, tetapi masih tidak dapat memahami mengapa mereka tidak dapat diusir, tetapi alih-alih merasa kecewa, mereka justru senang, “Bagus, bagus, Nona Luan Feng pasti berpikir bahwa masalah Tuan Muda Yang sangat penting. serius dan berharap kita tinggal dan menjaganya. Tolong jangan tolak kami lagi!” Mereka menyeringai penuh semangat.

Yang Kai menjawab, “Bagaimana aku bisa mengusirmu dalam situasi seperti ini?”

Dia enggan untuk membawa ketiga Monster King (Raja Monster) bersamanya sebelumnya, terutama karena dia berhati-hati untuk tidak secara serius menyinggung ketiga Yang Mulia di Tanah Kuno; lagi pula, ketiga Monster King (Raja Monster) ini adalah bawahan dari Roh-roh surgawi itu, dan tidak baik untuk memburu mereka tanpa pemberitahuan.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang