2727 : Gadis Pelayan

279 40 0
                                    

Sebuah lampu merah tiba-tiba muncul yang tiba-tiba melesat keluar dari High Heaven Palace, terbang keluar dari Sect Defending Array.

Ketika tiba di depan kapal, lampu merah berhenti sejenak, memperlihatkan sosok kecil dan halus. Itu Zhu Qing, yang baru saja pergi dengan marah.

Sebenarnya, dia sebenarnya merasa sangat menyesal bahwa dia telah berselisih dengan Yang Kai sebelumnya dan pergi dengan marah, benar-benar melupakan tugas yang diberikan kepadanya oleh Sesepuhnya. Dia mengutuk Yang Kai di dalam hatinya karena menempatkannya dalam situasi canggung ini dengan kurangnya kesopanan dan bahkan tidak mencoba menghentikannya atau membujuknya untuk tinggal.

Ketika dia tiba-tiba melihat kapal berhenti di luar Sect Defending Array, dia secara alami melihat ke atas dengan rasa ingin tahu.

Matanya menyapu Mi Qi dan Ji Ying tanpa jeda, hanya berhenti sejenak pada Li Jiao saat sudut mulutnya berkedut, tampaknya karena meremehkan.

Entah kenapa, Li Jiao merasa jantungnya mengepal, seperti sedang ditatap oleh predator ganas. Dia tiba-tiba mendapat kesan bahwa wanita mungil di depannya ini bisa membunuhnya sesuka hati.

Dia terperangah bagaimana dia bisa tiba-tiba merasakan hal seperti itu. Dia sudah menjadi Kaisar Orde Ketiga, jadi satu-satunya yang bisa membunuhnya sesuka hati adalah Kaisar Besar.

Mungkinkah wanita di depannya ini menjadi Kaisar Besar?

Tapi itu tidak mungkin. Dia belum pernah mendengar tentang Kaisar Besar yang terlihat seperti ini sebelumnya. Flower Shadow Great Emperor mungkin seorang wanita, tapi dia jelas tidak terlihat seperti ini.

'Apa yang terjadi?' Li Jiao bingung sejenak, bertanya-tanya apakah dia terlalu gelisah dan membayangkan sesuatu.

“Itu kau!” Li Xuan memanggil sambil menunjuk Zhu Qing, matanya memerah seolah-olah dia sedang melihat musuh yang paling dibencinya.

“Siapa dia?” Ji Ying bertanya dengan cemberut.

Wanita ini telah terbang keluar dari Istana High Heaven, jadi dia seharusnya menjadi salah satu dari orang-orang mereka. Mungkinkah dia menjadi Master Istana Istana High Heaven? Tapi itu tidak masuk akal karena Kepala Istana Istana High Heaven seharusnya adalah seorang pria bernama Yang Kai?

“Tuan yang Terhormat, ini dia! Dia juga memukul murid ini bersama dengan Master Istana Istana High Heaven. Murid ini sangat menderita karena dia…” Li Xuan mulai menangis.

“Dia menumpangkan tangan padamu?” Wajah Ji Ying menjadi gelap.

“Itu benar, dialah yang pertama memukul murid ini! Dia adalah Master Realm Kaisar sementara murid ini hanya di Alam Sumber Dao Orde Pertama. Tidak mungkin murid ini bisa melawan …” Li Xuan berteriak dengan ingus dan air mata mengalir, tampak sangat terluka.

“Tidak tahu malu!” Ji Ying mengutuk dengan marah. Awalnya, dia memiliki kesan yang baik tentang wanita ini ketika dia melihat betapa cantiknya dia dan betapa mulianya dia membawa dirinya sendiri, tetapi setelah mendengar apa yang dikatakan Li Xuan, kesan yang baik itu hancur. Dalam sekejap, dia merasa bahwa wanita ini keji tidak peduli penampilan luarnya.

“Untuk benar-benar menggertak yang lemah meskipun kau adalah Kaisar Realm Master. Itu hanya aib bagi semua Kaisar! ” Mi Qi berteriak dengan marah dan mendorong Kaisar Qi-nya, “Biarkan Raja ini memberimu pelajaran dan keadilan yang tepat untuk Martial Nephew Li!”

Saat dia mengatakan itu, dia menembak ke arah Zhu Qing seperti Peng besar yang melebarkan sayapnya.

Ekspresi Ji Ying berubah, sepertinya ingin menghentikan langkah sembrono Mi Qi, tetapi setelah dipikir-pikir, dia menyerah dan hanya berdiri di sana dengan ekspresi muram.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang