2795 : Dunia Yang Hancur

247 38 0
                                    

Jika seorang kultivator yang berlatih Seni Rahasia atau Teknik Rahasia dari Atribut Logam datang ke sini, mereka akan sangat senang menghadapi lingkungan kultivasi seperti itu! Bagaimanapun, berkultivasi di tempat seperti ini pasti akan meningkatkan efisiensi Kultivasi mereka hingga seratus kali lipat.

“Jadi, ini adalah dunia yang hancur di lapisan keempat?” Yang Kai bergumam sambil berpikir, “Itu pasti sangat terdistorsi.”

Lan Xun pernah menyebutkan sebelumnya bahwa ruang di dalam Pagoda Harta Karun Lima Warna semuanya rusak dan tidak lengkap, jadi, bahkan Prinsip Dunia menjadi terfragmentasi. Oleh karena itu, Prinsip Dunia di beberapa ruang menjadi sangat terdistorsi selama bertahun-tahun. Situasi di mana satu atau beberapa Kekuatan Prinsip yang berbeda menjadi sangat kuat sementara yang lain menjadi lemah atau menghilang sama sekali mungkin terjadi. Ini adalah kasus di ruang yang hancur ini sekarang. Prinsip Atribut Logam secara praktis mendominasi seluruh dunia, tidak menyisakan ruang bagi orang lain untuk bermanifestasi. Distorsi di tempat ini luar biasa.

'Aku memasuki tempat ini dengan melewati pintu masuk yang memancarkan sinar keemasan. Dengan kata lain, warna awan itu kemungkinan besar mewakili jenis Prinsip dari dunia yang hancur di dalamnya. Dan, awan itu adalah pintu menuju dunia yang hancur! Aku bisa memasuki dunia yang hancur dengan melewati awan berwarna-warni itu, tapi, bagaimana ini bisa terjadi?' Yang Kai yakin bahwa murid Star Soul Palace lainnya belum pernah mengalami situasi ini sebelumnya. Jika mereka tahu, Lan Xun akan memberitahunya tentang hal itu. Karena dia tidak menyebutkan ini padanya, itu hanya bisa berarti bahwa pengalamannya unik.

Namun, ini adalah kabar baik, karena muncul di ruang perantara itu berarti dia memiliki kemampuan untuk membuat pilihannya sendiri. Yang Kai bisa memilih dunia mana yang hancur untuk dimasuki, asalkan dia bisa kembali ke ruang perantara itu lagi.

Sambil merenungkan pikiran-pikiran itu, dia mulai mengambil tindakan. Melepaskan Space Principles (Prinsip Luar Angkasa), Yang Kai mengulurkan tangannya dan merobek ruang di depannya. Itu berjalan lebih lancar dari yang dia harapkan karena dia tidak menemukan perlawanan yang layak disebut. Merenung sejenak, dia menyadari sesuatu bahwa karena dunia ini rusak dan tidak lengkap, Prinsip Dunia juga tidak lengkap, membuat Penghalang Dunia di sekitarnya dengan mudah dapat ditembus.

Ketika robekan di ruang angkasa muncul, Yang Kai terjun ke dalamnya dan tentu saja, dia kembali ke ruang perantara dari sebelumnya. Kali ini, itu tidak berbeda dari pengalamannya sebelumnya; kekuatan aneh menyapu dirinya dan dia secara refleks menggunakan Prinsip Ruang Angkasa untuk mengisolasi dirinya sendiri. Kemudian, dia segera berhenti di ruang perantara yang aneh, dikelilingi oleh awan ke segala arah.

“Hah! Jadi, begitulah adanya!” Yang Kai tertawa terbahak-bahak. Ketika dia pertama kali memasuki ruang perantara ini, dia tidak tahu apa yang telah terjadi, tetapi sekarang dia datang ke sini untuk kedua kalinya untuk menyelidiki tempat ini, dia akhirnya menemukan sesuatu.

'Ini Space Principles (Prinsip Luar Angkasa)!' Menurut Lan Xun, Pagoda Harta Karun Lima Warna akan secara otomatis menempatkan Kaisar Realm Master ke salah satu dunia yang hancur di lapisan keempat saat mereka melewati pintu masuk pagoda. Proses ini tidak diragukan lagi melibatkan Prinsip Ruang Angkasa.

Karena dia mahir dalam Space Principles (Prinsip Luar Angkasa), Yang Kai dapat mengganggu teleportasi otomatis ini dengan melindungi dirinya dengan Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) sendiri. Oleh karena itu, Pagoda Harta Karun Lima Warna tidak dapat menempatkannya di salah satu dunia yang hancur dan hanya bisa meninggalkannya di ruang perantara ini.

“Bukankah ini berarti aku memiliki kebebasan memerintah di sini sekarang?” Yang Kai menyeringai setelah memahami seluruh situasi.

Ketika orang lain memasuki Pagoda Harta Karun Lima Warna, mereka hanya bisa mengandalkan keberuntungan untuk mencari peluang. Jika mereka secara tidak sengaja memasuki zona mati, mereka hanya bisa menyalahkan diri sendiri atas nasib buruk mereka; namun, Yang Kai memiliki kendali hampir mutlak atas gerakannya.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang