Yang Kai menoleh dan berkata sambil tersenyum, “Mengapa tidak ikut, Nona Feng? Pemandangan Northern Territory sangat indah. Ini memiliki pegunungan yang indah dan mata air yang jernih, dan merupakan rumah bagi banyak orang luar biasa. Bukankah lebih baik untuk pergi melihat-lihat?”
“Benar-benar tidak!” Luan Feng memelototinya.
Betapa keterlaluan dia untuk mencoba dan menyeretnya untuk menjadi pengawal gratisnya lagi. Dia seharusnya selesai setelah mengantarnya keluar dari Tanah Kuno, dan hanya terus menemaninya ke Sekte Netherworld karena dia tidak punya pilihan. Tidak mungkin dia sekarang mengikutinya ke Northern Territory juga.
“Baiklah, baiklah, tidak perlu marah,” kata Yang Kai, menggosok hidungnya.
Fu Bo sangat ketakutan saat dia mengamati mereka. Dia tidak bisa mengetahui siapa Yang Kai sebenarnya atau bagaimana dia bisa begitu dekat dengan Divine Spirit Luan Feng. Hanya ada satu hal yang dia tahu, yaitu dia sama sekali tidak boleh berada di sisi buruk pemuda ini.
Setelah kurang dari satu jam berlalu, suara seorang wanita terdengar di luar aula, “Master Sekte, bawahanmu meminta audiensi!”
“Masuk!” Fu Bo buru-buru menjawab. Setelah menunggu di sana selama satu jam dengan Yang Kai dan Luan Feng, Fu Bo menjadi gugup, dan tampak sangat senang melihat seseorang yang bisa ‘menyelamatkannya’ dari situasi ini.
Langkah kaki terdengar saat seorang wanita dalam gaun elegan memasuki aula.
Wanita ini cukup halus dalam penampilan, berpakaian dengan cara yang mulia dan bermartabat. Kultivasinya telah mencapai Alam Kaisar Orde Kedua, dan sepertinya dia memegang posisi yang cukup tinggi di dalam Sekte Netherworld.
Saat dia masuk, wanita itu melirik ke arah kelompok Yang Kai dengan penasaran. Dia bertanya-tanya orang macam apa mereka, untuk dihibur dalam retret pribadi Guru Sekte. Sejauh yang dia tahu, tempat ini tidak mengizinkan sembarang orang masuk. Bahkan Sesepuh biasanya tidak bisa masuk ke sini kecuali mereka dipanggil.
“Apakah kau membawa apa yang aku minta?” Fu Bo bertanya pada wanita cantik itu.
“Ya,” jawabnya cepat.
Saat dia berbicara, dia memberikan Space Rings yang dia pegang ke Fu Bo.
Fu Bo mengambilnya darinya, lalu sedikit meringis saat dia memeriksanya dengan Divine Sense-nya. Dia dengan cepat menjadi tenang dan melambaikan tangannya pada wanita itu, “Kau boleh pergi.”
“Tuan Sekte!” Wanita itu tidak segera pergi, menatap Fu Bo dengan rasa ingin tahu, “Mengapa kau membutuhkan seratus juta Source Crystals Tingkat Tinggi tiba-tiba, dan sangat mendesak?”
Wanita cantik ini adalah manajer umum Sekte Netherworld, yang bertanggung jawab atas gudang Sekte dan semua sumber daya yang digunakan untuk Kultivasi. Meskipun dia mengambil seratus juta Source Crystals Tingkat Tinggi ini dari gudang seperti yang diperintahkan, itu adalah jumlah yang sangat besar sehingga dia harus bertanya untuk apa mereka digunakan. Tanpa ratusan juta Source Crystals Tingkat Tinggi ini, sumber daya Kultivasi semua murid mereka akan sangat berkurang selama beberapa tahun ke depan.
Dan ketika para murid mengeluh tentang hal itu, semua kritik mereka akan diarahkan padanya.
“Penanaman!” Fu Bo menjawab dengan tenang, bahkan tanpa mengedipkan mata.
Wanita itu berhenti sejenak, lalu tiba-tiba bertanya dengan sangat gembira, “Tuan Sekte, bisakah kau menjadi …”
Fu Bo melambaikan tangannya, “Jangan banyak bertanya.”
“Ya!” Wanita itu buru-buru menjawab, menangkupkan tinjunya, tetapi meskipun demikian, ada ekspresi kegembiraan di wajahnya yang tidak bisa disembunyikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...