Sekelompok tiga orang terbang di udara.
Mungkin karena kekecewaannya yang mendalam pada Shi Tian He, ekspresi di mata Ji Yao ketika dia memandangnya adalah salah satu frustrasi yang ekstrem. Adapun Shi Tian He, dia baru saja mengalami perubahan besar dalam hidupnya, dan meskipun dia telah keluar dari cobaan hidup, dia putus asa dan tertekan. Jika dia tidak memiliki tujuan untuk mempertahankannya, dia mungkin akan kehilangan semua keinginan untuk hidup.
“Tuan yang Terhormat, kau seharusnya membunuh orang itu atas apa yang dia lakukan. Mengapa kau menyelamatkan hidupnya !? ”
Setelah mereka terbang selama beberapa waktu, Ji Yao akhirnya tidak bisa menahan diri. Kata-katanya dipenuhi dengan kemarahan yang mematikan dan terbukti bahwa dia masih memikirkan bagaimana Dong Hai hanya menerima beberapa luka kecil daripada hukuman mati.
Yang Kai menggelengkan kepalanya dan tidak mengatakan apa-apa.
“Tuan yang Terhormat?” Shi Tian He terkejut mendengar kata-kata ini dan menatap Yang Kai dengan takjub. Dia kemudian menangkupkan tinjunya dan bertanya, “Salam Senior, bagaimana aku bisa memanggilmu?”
Dia dalam keadaan cemas sejauh ini, dan baru saja ingat untuk bertanya tentang identitas Yang Kai. Dia merasa aneh bahwa Bibi Bela Diri Ketiganya akan memanggilnya Tuannya yang Terhormat.
Karena dia adalah Bibi Bela Diri Ketiganya, bukankah Guru Terhormatnya seharusnya menjadi Pendiri Leluhur Sekte? Mengapa dia menyebut seorang pria sebagai Tuannya yang Terhormat? Demikian juga, mengapa Pendiri Leluhur ada di sini?
“Apa maksudmu, Senior? Ini adalah Pendiri Leluhur! Kau benar-benar buta!” Ji Yao berkata dengan gigi terkatup, hatinya penuh amarah pada wanita yang telah diusir dari Sekte Master oleh Kakak Senior Sulung bertahun-tahun yang lalu dan bahkan tidak bisa mengenali Pendiri Leluhur tepat di hadapannya.
'Mata Shi Tian He pasti mengecewakannya!'
'Bagaimana Kakak Senior Tertua bisa menerima Murid seperti itu?'
“Pendiri Leluhur …” Shi Tian Dia heran, menatap Yang Kai dengan mata terbelalak dan bertanya-tanya bagaimana dia bisa menjadi Pendiri Leluhur.
“Tian He,” Yang Kai diam-diam berkomunikasi menggunakan Divine Sense-nya, “Sesuatu tampaknya telah terjadi pada Bibi Bela Diri Ketigamu selama bertahun-tahun jauh dari Sekte, dan ada sedikit masalah dengan pikirannya. Dia salah mengira aku sebagai Senior Bing Yun, dan aku tidak bisa mengungkapkan kebenarannya sekarang karena aku tidak tahu apakah itu akan membuatnya kehilangan akal sehatnya lagi. Aku di sini untuk mengantarnya kembali ke Ice Heart Valley, jadi dia bisa sadar ketika dia melihat Senior Bing Yun. Mainkan saja untuk saat ini dan jangan membuatnya curiga. ”
Shi Tian Dia terperanjat. Dia tidak pernah bisa membayangkan bahwa Bibi Bela Diri Ketiganya, yang tampak dalam keadaan normal, sebenarnya menderita masalah mental seperti itu. Pasti sesuatu yang serius baginya untuk mengira seorang pria sebagai Pendiri Leluhur …
Shi Tian He cepat dalam menyerap, jadi dia dengan cepat menenangkan dirinya dan membungkuk hormat, “Tolong maafkan murid ini karena kepicikannya, Pendiri Leluhur.”
“Hmph!” Ji Yao mendengus dingin, tampak menghina.
Shi Tian He tersenyum pahit, tetapi ekspresinya segera berubah ketika dia bertanya, “Pendiri Leluhur, apakah Pendiri Leluhur baru saja kembali ke Wilayah Utara dengan Bibi Bela Diri Ketiga?”
“Bagaimana kau tahu?” Yang Kai bertanya dengan rasa ingin tahu.
“Jadi, kau tidak tahu apa yang terjadi pada Sekte?” Tanya Shi Tian He.
“Apa yang salah dengan Sekte?” Ji Yao mengerutkan kening.
Wajah Shi Tian He pucat saat dia berkata, “Sekte… Telah dikepung! Dan di Northern Territory, banyak Suster Senior yang menikah dari Sekte telah dibunuh! Fondasi Sekte di luar semuanya telah dihancurkan seluruhnya, dan sekarang, Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) telah sepenuhnya diblokade, dan berada di ambang bencana.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...