2632 : Kakak Senior Untuk Paman Bela Diri

262 40 0
                                    

“Mencari Wakil Master Sekte Sekte Gairah?” Yang Kai terkejut. Sesosok muncul di benaknya saat dia dengan cepat berteriak, “Yao Zhuo?”

Bing Yun membenarkan, mengangguk, “Itu benar, dia!”

Ji Yao, yang selama ini diam, bertanya dengan rasa ingin tahu, “Kau kenal Yao Zhuo?”

Yang Kai mengangguk, “Ketika saya datang ke Ice Heart Valley terakhir, aku memiliki beberapa interaksi dengannya.”

Terakhir kali dia datang ke Ice Heart Valley, dia kebetulan tiba untuk pernikahan antara Seeking Passion Sect dan Ice Heart Valley. Mencari Guru Muda Sekte Sekte, Feng Xi, telah jatuh cinta pada Zi Yu dan mencoba segala cara untuk mendapatkannya. Ice Heart Valley terpaksa menyetujui pernikahan di bawah tekanan itu.

Itu adalah Yao Zhuo, yang membawa Feng Xi ke Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) untuk menyambut para kerabat.

Pada saat itu, Yao Zhuo berada di Alam Kaisar Orde Kedua sementara Yang Kai adalah Alam Sumber Dao Orde Ketiga. Ada kesenjangan besar dalam kekuatan mereka.

Tapi Yao Zhuo masih terluka oleh Manik Otoritas Kaisar yang diberikan oleh Bing Yun kepada Yang Kai.

Kemudian, Yang Kai bahkan merebut cincin Yao Zhuo. Di Space Rings itu ada hadiah yang disiapkan oleh Seeking Passion Sect untuk pernikahan, yang memungkinkan Yang Kai menghasilkan banyak uang darinya.

Ini terjadi hanya beberapa tahun yang lalu, jadi Yang Kai mengingatnya dengan sangat jelas. Jadi, ketika Bing Yun menyebut Wakil Master Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah), dia tentu saja mengingat Yao Zhuo.

Di sisi lain, bibir Zhang Sun Yin bergerak ke atas dan ke bawah saat dia memberi tahu Ji Yao tentang apa yang terjadi beberapa tahun lalu melalui Pesan Divine Sense.

Ji Yao terdiam setelah mendengar cerita lengkapnya dan tiba-tiba menyadari bahwa Yang Kai adalah perampok yang keluar masuk. Beberapa tahun yang lalu, dia telah merebut Space Rings dari Master Realm Kaisar Orde Kedua ketika dia baru saja berada di Alam Sumber Dao Orde Ketiga, dan selama waktunya di Tanah Liar Kuno, dia telah memeras banyak kekayaan dari tiga Yang Mulia surgawi yang tersisa.

Dia tidak kurang dari seorang pencuri yang lahir secara alami.

“Bagaimana Yao Zhuo tiba-tiba maju ke Alam Kaisar Orde Ketiga?” Yang Kai sedikit mengerutkan kening.

Meskipun Yao Zhuo berada di Alam Kaisar Orde Kedua beberapa tahun yang lalu, terobosan, terutama di Alam Kaisar, sangat sulit, seringkali membutuhkan upaya ratusan, jika tidak ribuan tahun.

Namun Yao Zhuo telah membuat kemajuan pesat dalam kultivasinya dalam waktu yang singkat.

Bing Yun menjawab, menggelengkan kepalanya, “Aku juga tidak tahu. Mungkin dia menemukan beberapa kesempatan dan membuat terobosan tiba-tiba.” Dia menghela nafas dan melanjutkan, “Awalnya, Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) dan Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) memang memiliki kekuatan yang sama, tetapi karena terobosan Yao Zhou ke Alam Kaisar Orde Ketiga, keseimbangan itu rusak. Aku bukan tandingan Feng Xuan dan Yao Zhuo bersama-sama, jadi tentu saja Ice Heart Valley dengan cepat ditekan. Ditambah dengan mereka yang direkrut oleh Seeking Passion Sect, Ice Heart Valley telah jatuh ke dalam kerugian mutlak. ”

Yang Kai menganggukkan persetujuannya ketika dia bertanya, “Lalu apa perencanaan Senior? Kau tidak bisa berpikir untuk bersembunyi di lembah selamanya?"

Bing Yun membantah, menggelengkan kepalanya, "Aku tidak punya rencana untuk saat ini. Aku hanya bisa mengandalkan Sect Defending Array (Array Pembela Sekte) untuk menjaga Sekte untuk saat ini.”

“Sect Defending Array (Array Pembela Sekte) tidak akan bertahan lebih lama,” kata Yang Kai cepat.

“Mengapa engkau berkata begitu?” Bing Yun terkejut.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang