2630 : Sadar Sepenuhnya

260 40 0
                                    

Desahan para Suster Senior dari dua generasi yang berbeda bersatu kembali dengan Suster Junior mereka setelah sekian lama benar-benar menyentuh.

Murid-murid Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) semuanya sangat emosional. Melihat ke sana-sini, segera mata semua orang menjadi lembab satu per satu, seolah-olah mereka terinfeksi oleh atmosfer. Mereka semua menyarungkan pedang mereka dan diam-diam berdiri di tempat mereka.

“Batuk …” Yang Kai mengendurkan tinjunya yang sudah disiapkan dan terbatuk ringan, langsung menarik perhatian semua orang.

“Benar, Kakak Muda Ketujuh, aku kembali bersama dengan Tuan Yang Terhormat,” kaget, kata Ji Yao kepada sosok mungil itu dengan ekspresi gembira di wajahnya.

“Saudari Zhang Sun, kita bertemu lagi,” Yang Kai memanggil dengan senyum ringan.

Sosok mungil itu tidak lain adalah Murid Ketujuh Bing Yun, Zhang Sun Ying, yang Yang Kai temui beberapa tahun lalu.

Zhang Sun Ying memandang Yang Kai dan berteriak kaget, “Kakak Yang, kenapa kau ada di sini?”

Dia sangat terkejut, tapi itu bisa dimengerti karena dia bertemu kembali dengan Ji Yao setelah waktu yang sangat lama. Karena benar-benar tenggelam dalam kegembiraannya, dia lupa memperhatikan hal lain dan baru sekarang dia menyadari bahwa Kakak Senior Ketiganya benar-benar datang bersama dengan Yang Kai.

Dia memanggil Yang Kai sebagai Kakak Senior, bukan karena kultivasi Yang Kai lebih tinggi dari miliknya. Dia adalah Kaisar Orde Pertama, dan lebih jauh lagi, ketika dia pertama kali bertemu Yang Kai beberapa tahun yang lalu, dia hanyalah Alam Sumber Dao Orde Ketiga.

Dia memanggilnya seperti itu karena rasa hormat.

Bagaimanapun, Bing Yun dapat melarikan diri dari Solitary Void Sealed World dan kembali ke Ice Heart Valley sebagian besar karena Yang Kai. Setelah mendengar tentang ini, Murid Bing Yun sangat berterima kasih kepada Yang Kai dan mulai memanggilnya sebagai Kakak Senior sebagai rasa hormat.

“Saudari Zhang Sun, apakah aku tidak diterima di sini?” Yang Kai bertanya dengan sedikit senyum.

Zhang Sun Yin segera tersipu dan menjawab, “Kapan aku mengatakan itu!? Kakak Senior Yang telah melakukan pelayanan yang luar biasa ke Ice Heart Valley (Lembah Hati Es)ku, jadi mengapa Kakak Senior Yang tidak disambut? Guru yang Terhormat telah mendesak kami untuk memperlakukan Kakak Senior Yang sebagai keluarga.”

“Perhatian Senior Bing Yun sangat dihargai,” Yang Kai mengangguk dengan lembut.

Ji Yao mengerutkan alisnya dalam-dalam, menatap Yang Kai dengan bingung, kebingungan perlahan merayap ke matanya.

Dalam pikirannya, Yang Kai adalah Guru Terhormatnya, Bing Yun, tetapi sekarang, ketika dia mendengar Yang Kai mengucapkan kata-kata seperti itu, dia tidak dapat menahan perasaan bingung dan tidak dapat memahami apa yang sedang terjadi.

Yang Kai, memperhatikan perubahannya, dengan sungguh-sungguh bertanya, “Apakah Senior Bing Yun gratis? Aku harus menemuinya tentang sesuatu.”

Zhang Sun Yin buru-buru menjawab, “Guru yang Terhormat belum memasuki retret baru-baru ini. Jika dia mengetahui bahwa kau ada di sini dan Kakak Senior Ketiga juga telah kembali, dia pasti akan sangat senang… ikuti aku!”

Mengatakan demikian, dia menarik lengan Ji Yao, memimpin ke depan.

Yang Kai, membawa Ming Hui di satu tangan, berjalan beberapa langkah sebelum berbalik dan memberi isyarat, “Tian He, kau datang juga, ayo pergi dan temui Tuan Yang Terhormat.”

Sosok lembut Shi Tian He gemetar saat ekspresi gelisah muncul di wajahnya.

“Saudari Junior, jangan takut. Aku akan menemanimu,” Yu Dan menepuk punggung tangan Shi Tian He dan berkata dengan suara lembut. Merasakan tangan ini, Shi Tian He akhirnya sedikit tenang, sebelum dia dan Yu Dan mengikuti Yang Kai.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang