Li Qing Yuan dan yang lainnya sangat tertekan. Tiga Monster King (Raja Monster) ingin bergabung dengan Istana High Heaven hanya untuk posisi Pelindung atau Diakon. Kekuatan mereka secara alami tidak lebih baik dari ketiga Monster King (Raja Monster) ini, jadi bukankah mereka hanya memenuhi syarat untuk menjadi murid biasa jika mereka bergabung dengan Istana High Heaven?
Tentu saja, mereka tidak bisa melepaskan diri dari Sekte mereka sendiri dan bergabung dengan High Heaven Palace. Bahkan sekarang tampaknya ada terlalu banyak monster, baik secara metafora maupun secara harfiah, di Istana High Heaven ini, bukan tempat yang bisa mereka tempati dengan nyaman.
Dengan tambahan ketiga Monster King (Raja Monster) ini, Istana High Heaven mungkin akan menjadi Sekte terkuat di Wilayah Utara di masa depan, dan begitu berkembang, itu pasti akan melampaui kejayaan Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah).
Li Qing Yuan dan yang lainnya sepertinya samar-samar melihat sosok raksasa yang tangguh muncul di depan mereka, dan ini menyebabkan mereka panik secara internal.
Nasib baik yang dialami Yang Kai membuat para pengamat ini marah karena iri dan iri. Dengan tiga Monster King (Raja Monster) di sini, akan sangat bermanfaat jika salah satu dari mereka bergabung dengan Sekte Yang Kai.
Yang mengejutkan semua orang adalah bahwa dalam menghadapi permintaan tulus tiga Monster King (Raja Monster), ekspresi Yang Kai cukup gelisah saat dia meringis, “Kita akan membahas masalah ini di lain waktu!”
Li Qing Yuan dan yang lainnya menatapnya dengan mata melebar, diam-diam memarahi Yang Kai karena tidak menghargai sesuatu yang tidak bisa dimiliki orang lain bahkan jika mereka memohon, masih ingin membahas masalah itu lagi. Apakah ada yang salah dengan kepalanya?
Apa yang harus didiskusikan? Menyetujui segera adalah satu-satunya jawaban yang benar.
Di sisi lain, Xi Lei dan yang lainnya saling memandang dan tahu apa yang dikhawatirkan Yang Kai. Meskipun tidak apa-apa bagi Yang Kai untuk meminta tiga Monster King (Raja Monster) dari Tanah Liar Kuno dengan hubungannya dengan tiga Yang Mulia, dia jelas tidak ingin memburu seseorang dengan begitu gegabah, terutama bawahan dari tiga Roh surgawi.
Paling tidak, Yang Kai harus berdiskusi dengan Luan Feng dan yang lainnya mengenai masalah ini.
Memahami ini, Xi Lei dan tiga Monster King (Raja Monster) lainnya tidak bersikeras lagi.
Setelah beberapa saat merenung, Xi Lei bertanya, “Tuan Muda Yang, apakah kau … akan membunuh orang-orang ini?”
Dia bertanya dengan santai, seolah-olah itu bukan seribu orang di depan mereka, tetapi seribu ayam. Ini menyebabkan semua orang menatap Yang Kai tanpa daya dengan wajah pucat.
Pada saat ini, mereka tahu bahwa nasib hidup mereka ada di tangan Yang Kai.
Selusin Kaisar Realm Masters yang memimpin kelompok ini memandang Yang Kai dengan senyum cemas, takut perintah untuk membunuh tiba-tiba bocor dari bibirnya.
“Mengapa aku harus melakukan itu? Aku tidak memiliki keluhan dan dendam terhadap mereka.” Yang Kai melambaikan tangannya dan tersenyum gembira, “Tidakkah kau mendengar bahwa mereka mengatakan bahwa mereka datang untuk memberi selamat kepada Tuan Muda ini karena telah mendirikan Sekte? Karena mereka ada di sini untuk mengucapkan selamat, mereka adalah tamu dari Istana High Heavenku.”
“Ya, ya, Tuan Muda Yang bijaksana!” Li Qing Yuan tergagap, ekspresi gembira karena telah selamat dari bencana memenuhi wajahnya.
Dia tahu bahwa karena Yang Kai telah mengucapkan kata-kata ini, dia dan yang lainnya tidak perlu khawatir meninggalkan sini hidup-hidup hari ini, dan dia berterima kasih atas kemurahan hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...