“Pembentukan!” Dengan teriakan keras, hampir tiga ratus murid Sekte Pedang Bayangan Mengalir bergerak untuk membentuk Formasi Pedang, aura mereka terhubung satu sama lain dan Maksud Pedang mereka mengembun menjadi satu kesatuan.
Tampaknya apa yang berdiri di depan City Lord’s Mansion bukanlah tiga ratus Cultivator, tetapi satu pedang yang menentang Surga. Niat Pedang yang mengerikan bisa dirasakan dengan jelas oleh semua Cultivator di seluruh Kota Bayangan Mengalir.
Yang Kai memandang Formasi Pedang di depannya dengan jijik dan mencibir, “Master Sekte Li, apakah ini cara Sekte bangsawanmu menghibur tamu?”
Jika Li Qing Yun menjawab ‘ya’, Yang Kai tidak keberatan membunuh ketiga ratus Cultivator.
Bahkan jika Formasi Pedang itu mengesankan, itu tidak bisa menghentikannya.
“Biarkan mereka lewat.” Sebuah suara tenang keluar dari dalam Mansion Tuan Kota.
Mengingat Yang Kai sudah mendorong jalan ke pintu depannya, Li Qing Yun tidak punya cara untuk menghindarinya lagi, tetapi di luar dugaan semua orang bahwa Li Qing Yun tidak bermaksud mempersulit Yang Kai dan malah menyuruh murid-muridnya untuk membuat jalan.
“Tuan Sekte!”
Penggarap Realm Sumber Dao Orde Ketiga yang melayani sebagai inti dari Formasi Pedang melihat kembali ke Mansion Tuan Kota dengan wajah penuh ketidakpercayaan.
Formasi Pedang ini dibentuk dengan kekuatan gabungan dari tiga ratus murid, sehingga bahkan seorang Kaisar Realm Master akan mengalami kesulitan sebelumnya. Bagaimana mereka bisa mentolerir Yang Kai dan kelompoknya setelah mereka membunuh begitu banyak orang di gerbang kota?
“Aku bilang biarkan mereka lewat!”
Li Qing Yun memerintahkan lagi, tapi kali ini dengan suara yang lebih bermartabat.
Ekspresi Penatua yang memimpin Formasi Pedang berubah beberapa kali, tetapi setelah beberapa saat ragu-ragu, dia masih berteriak dengan gigi terkatup, “Biarkan mereka lewat!”
*Hualala… *
Kerumunan segera terbelah menjadi dua, dan Sword Intent yang mengejutkan langsung melemah banyak. Dengan kerumunan yang tersebar, Formasi secara alami hancur.
“Pilihan yang bijaksana,” jejak keraguan melintas di mata Yang Kai, merasa bahwa Li Qing Yun ini sedikit menarik.
Di bawah tatapan bermusuhan semua orang, Yang Kai membawa Ye Jing Han dan Du Xian ke mansion. Yang Kai tenang, tapi Ye Jing Han dan Du Xian adalah kebalikannya. Mereka diam-diam menelan ludah saat mereka mengedarkan Qi Sumber mereka dengan cepat, siap untuk bereaksi jika kelompok Cultivator Sekte Pedang Bayangan Mengalir ini mengingkari janji mereka dan tiba-tiba menikam mereka dari belakang.
Tetapi ketika mereka memasuki Mansion Tuan Kota dengan selamat, mereka bertukar pandang bingung dan tidak bisa menahan untuk menghela nafas lega.
Seorang pria sedang duduk bersila di aula utama Mansion Tuan Kota. Sosoknya tinggi dan lurus seperti pedang, membawa sikap seorang Guru sejati. Di depannya ada pedang dengan panjang sekitar satu meter, ditempatkan secara horizontal. Untuk beberapa alasan, pedang ini terus mengeluarkan suara berdenting. Selanjutnya, semakin dekat Yang Kai mendekat, semakin ganas pedang ini bergetar, seolah-olah mencoba berteriak sebagai peringatan.
Yang Kai tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat pedang ini.Mata Li Qing Yun tetap tertutup untuk beberapa saat sebelum dia tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk membelai pedang, segera menenangkannya. Kemudian, dia menjelaskan, “Pedang Ilusi Giok adalah Artefak Tertinggi dari Sekte Pedang Bayangan Mengalir saya. Hanya Master Sekte yang boleh menggunakannya. Ia memiliki kemampuan untuk merasakan bahaya dan semakin kuat musuhnya, semakin keras peringatannya. Li ini telah menghindari banyak bahaya berkat itu di masa lalu, sayangnya, aku khawatir aku tidak dapat menghindari bahaya kali ini. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...