2606 : Mendesak

270 39 0
                                    

Gadis kecil bernama Ling’er memiringkan kepalanya saat matanya berkedip sementara dia dengan rasa ingin tahu menatap Yang Kai.

Namun, terbukti bahwa dia tidak lagi mengingat Yang Kai. Meskipun dia telah bertemu dengannya lebih dari sepuluh tahun yang lalu di Clear Jade Mountain, Ling’er baru saja membangunkan perasaannya, jadi ada banyak hal yang dia tidak bisa ingat dengan jelas. Dia hanya bisa merasakan bahwa orang di depannya ini tampak agak akrab.

Yang Kai tersenyum tidak berbahaya padanya.

Jantung Luan Feng tiba-tiba berdetak kencang, takut Yang Kai akan terpikat pada putrinya dan mencoba untuk mencuri Ling’er, jadi dia buru-buru memberi isyarat pada pelayan di dekatnya, “Bawa dia pergi. Jangan ganggu Tuan Yang.”

Pelayan itu buru-buru menjawab, “Ya!”

Dia kemudian segera mengambil tangan Ling’er, minta diri, dan perlahan pergi.

Luan Feng menghela napas lega saat dia melihat Ling’er menghilang dari pandangannya. Dia diam-diam memutuskan untuk sama sekali tidak membiarkan Ling’er bertemu Yang Kai lagi saat dia tinggal di istananya untuk jangka waktu ini.

Keturunan Roh surgawi akan sangat menarik bagi Manusia mana pun. Tidak peduli apakah keturunannya membantu atau tidak ketika dibawa keluar, status sebagai keturunan Roh surgawi saja sudah membuat kagum banyak orang. Jika Yang Kai benar-benar mencuri Ling’er, Luan Feng bahkan tidak tahu harus menangis kepada siapa. Tidak hanya itu, Ling’er sangat suka bermain dan sulit untuk diawasi.

“Tuan Yang, silakan lewat sini!” Luan Feng memberi isyarat dengan tangannya.

Yang Kai mengangguk saat dia dan Murid Ketiga mengikuti Luan Feng ke Istana Sarang Phoenix.

Istana telah dibangun dalam skala besar, dan interiornya didekorasi dengan keindahan yang menakjubkan. Dapat dilihat bahwa Luan Feng benar-benar tahu bagaimana menikmati dirinya sendiri dengan cara ini.

Ada paviliun dalam dengan naga terbang dan patung phoenix yang hanya menekankan keagungan tempat tinggal ini.

Luan Feng akhirnya angkat bicara setelah dia memimpin Yang Kai sampai ke halaman jauh di dalam, “Tuan Yang, apakah tempat ini sesuai dengan seleramu? Jika kau tidak puas, kami dapat mengubahnya ke lokasi lain. ”

Yang Kai melihat sekeliling dan tidak menemukan apa pun yang membuatnya tidak puas, jadi dia mengangguk sebagai penegasan, “Ini baik-baik saja!”

Luan Feng menghela napas lega. Dia melirik ke tujuh pelayan lainnya yang mengikutinya dan memerintahkan mereka, “Kalian semua harus tinggal di sini untuk melayani Tuan Yang selama ini. Jika Tuan Yang memiliki permintaan apa pun, apa pun, kau harus memenuhinya, jika tidak, Ratu ini sama sekali tidak akan memaafkanmu. ”

Tujuh pelayan kelas dua belas peringkat rendah dengan tergesa-gesa menjawab, “Ya!”

Mereka tidak bisa membantu tetapi diam-diam khawatir. Divine Venerable mereka berkata untuk memenuhi semua permintaan Tuan Yang, tetapi bagaimana jika dia ber dan ingin mereka melakukan ini atau itu… Apa yang harus mereka lakukan? Laki-laki semuanya sama, tidak peduli apakah mereka Manusia atau Monster.

Tetapi karena Yang Mulia telah membuat pernyataan ini, mereka tidak berani untuk tidak patuh.

“Tuan Yang, jika tidak ada yang lain, Ratu ini akan pergi. Jangan ragu untuk memberi mereka perintah jika ada yang kau butuhkan,” Luan Feng tersenyum sambil menatap Yang Kai.

Yang Kai mengangguk, “Nyonya Feng, lanjutkan dan lakukan apa yang perlu kau lakukan. En, untuk bunga roh itu dan sebagainya, mohon perhatikan juga, Nona Feng.”

Luan Feng hanya bisa tersenyum pahit pada dirinya sendiri saat dia menyadari dia tidak bisa lepas dari kesengsaraan ini; Namun, secara lahiriah dia hanya bisa menjawab, “Tuan, yakinlah, Ratu ini akan segera menanganinya.”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang