2778 : Kemarahan Qiu Ran

257 31 0
                                    

Gao Xue Ting menundukkan kepalanya ke samping dan bergumam pelan, “Aku sudah bilang aku minta maaf, apa lagi yang kau inginkan? Itu sebabnya kau masih tidak dapat menemukan pendamping setelah berabad-abad. Melayanimu dengan benar untuk menjadi lajang sampai kau mati! ”

“Apa katamu?” Pembuluh darah di pelipis Qiu Ran berdenyut.

“Tidak ada,” Gao Xue Ting memasang wajah datar dan langsung menghadapi kemarahan Qiu Ran yang mengamuk sebelum berkata pada dirinya sendiri, “Namun, masalah ini disebabkan olehku. Jika Kakak Senior ingin memberikan hukuman, hukum saja aku sendiri, karena itu bukan kesalahan mereka. ”

Sesepuh lainnya menganggukkan kepala mereka berturut-turut setelah mendengar kata-katanya.

You Kun menambahkan, “Benar, Kakak Senior. Hal ini disebabkan oleh Suster Junior Gao. Kami hanyalah korban. Jika kau ingin memberikan hukuman, hukum saja dia sendiri. Selain itu, kau harus memastikan itu parah. Itu tidak akan menenangkan massa jika dia tidak mendapatkan hukuman yang cukup.”

Yang Kai menanggapi dengan menatapnya dalam keheningan yang tertegun, tampak seolah-olah ini adalah pertama kalinya dia bertemu You Kun.

Qiu Run menjawab dengan mencibir, “Siapa lagi yang bisa memaksa kalian semua untuk minum alkohol?”

Di Rong menggaruk wajahnya dan menjawab, “Penglihatanmu benar-benar tajam, Kakak Senior! Justru itu!”

“Omong kosong!” Qiu Ran meledak dengan sangat marah, “Tidak ada dari kalian yang akan lolos dari masalah kemarin!”

Kelompok itu merosot seperti mayat tak bernyawa, dengan kepala terkulai ke bawah, berkecil hati setelah mendengar kata-katanya.

“Katakan saja hukumannya. Ada apa dengan angin bertele-tele?” Gao Xue Ting balas berteriak dengan ekspresi sangat tidak sabar di wajahnya.

“Kau, kau, kau … kau sama sekali tidak menghormati Seniormu!” Qiu Ran membanting meja lagi. Setelah melampiaskan amarahnya lebih lama, dia menyatakan, “Masalah kemarin benar-benar tidak dapat diterima! Jika murid-murid kita mengetahui tindakanmu, bagaimana kuil kami akan mempertahankan martabatnya di masa depan? Mengingat hal ini, Master tua ini akan menghukum kalian semua dengan mengurangi 3.000 Poin Kontribusi Penatua dari kalian semua!”

“Apa!?”

“Tolong jangan lakukan itu, Kakak Senior Qiu… itu 3.000 Poin Kontribusi Penatua! Kenapa tidak bunuh saja aku!”

“Tolong berbelas kasihlah, Kakak Senior!”

Kelompok Sesepuh segera mulai berteriak, tampak seolah-olah kulit mereka dikupas oleh Qiu Ran. Faktanya, Chen Qian bahkan melanjutkan untuk mengukir sikap menyedihkan saat dia melihat Qiu Ran dan menangis, “Kakak Senior … tolong jangan seperti itu …”

Dia sebenarnya menggunakan pendekatan serangan lembut yang hanya malu menggoda.

“Hentikan tindakan tercela ini di depan orang tua ini! Jika ada di antara kalian yang berani mengucapkan satu kata lagi, aku akan mengurangi 2.000 poin lagi! ” Namun demikian, Qiu Ran terus memasang ekspresi tegas dan tanpa emosi di wajahnya, dengan kata-katanya yang terdengar begitu tajam hingga seolah memotong segalanya seperti mentega.

Kata-kata itu segera membuat semua orang terdiam, teriakan mereka terhenti.

“Hmph,” Qiu Ran menembakkan tatapan dingin ke Gao Xue Ting, “Adapun kau, penyebab bencana ini, selain pengurangan 3.000 Poin Kontribusi Penatua, Kau akan dikurangi lebih lanjut 1.000 poin, dengan total 4000 Penatua. Poin Kontribusi! Selain itu, kau akan dikurung selama tiga bulan di sel isolasi! Jika kau melakukan pelanggaran seperti itu lagi, hukumanmu akan ditingkatkan!"

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang