Paviliun dipenuhi dengan aroma teh yang harum saat ketiga pria itu duduk berbicara satu sama lain sambil menikmati diri mereka sendiri.
Sanjungan Li Jiao dan Mi Qi yang tak bernoda membuat suasana hati Ji Ying baik, menyebabkan dia terus-menerus melambaikan tangannya, tertawa tanpa henti.
Siapa yang tahu berapa lama telah berlalu, tetapi suara aneh tiba-tiba muncul di suatu tempat di kebun obat. Meskipun suaranya lembut, ketiga pria itu adalah Kaisar Realm Masters, jadi bagaimana mungkin mereka tidak menyadarinya?
Ji Ying tiba-tiba bangkit dan melihat ke arah tertentu di kebun obat, ekspresi kegembiraan di wajahnya, "Bunga roh akan mekar!"
Mi Qi dan Li Jiao saling berpandangan, keduanya bisa melihat kegembiraan di mata satu sama lain juga.
Li Jiao dengan cepat berkata, "Penglihatan Grandmaster Ji benar-benar tajam. Jika bukan karena penampilan Grandmaster Ji, Li ini takut kita tidak tahu bahwa bunga roh ini akan segera mekar."
Mi Qi tertawa, "Grandmaster Ji adalah Kaisar Alchemist, dan bahkan Murid Warisan Great Emperor Pil Menakjubkan, dia tahu semua bunga roh dan tumbuhan di bawah Surga seperti punggung tangannya, bagaimana mungkin orang tua kasar sepertimu? membandingkan? Jika kau benar-benar menjaga bunga roh, maka kemungkinan besar kau akan kehilangan waktu optimal ketika bunga mekar, membuang harta berharga dengan sia-sia."
"Ya, ya," Li Jiao mengangguk berulang kali, "Saudara Mi Qi benar. Jika bukan karena pengingat Grandmaster Ji, maka bunga roh yang begitu berharga akan benar-benar terbuang sia-sia. Karena bunga roh akan mekar, mengapa kita tidak pergi dan melihatnya?"
"Bagus bagus bagus!" Ji Ying mengangguk penuh semangat dan memimpin jalannya.
Mi Qi dan Li Jiao saling memandang, diam-diam bertukar pandang tanpa sepatah kata pun.
Segera, mereka bertiga tiba di tempat tertentu di kebun obat di mana hanya satu ramuan roh yang diKultivasikan. Tingginya sekitar setengah meter dan memiliki akar melingkar dan daun berbonggol. Anehnya, aura khusus memancar dari bunga roh ini. Jika Zhu Qing atau Yang Kai ada di sini, mereka pasti akan dapat melihat sekilas bahwa itu adalah Naga Qi.
Hanya saja, Dragon Qi cukup lemah, sama sekali tidak semurni Dragon Qi yang dipancarkan ketika mereka berdua menggunakan Sumber Naga mereka.
Meski begitu, ini masih cukup menakjubkan karena ini hanya ramuan roh.
Anehnya, bunga roh tidak hanya memancarkan Qi Naga yang samar, tetapi juga menyerupai naga yang menyusut berkali-kali dalam penampilan, membentang di akar dan tangkai. Setiap Sisik Naga kecilnya dapat terlihat dengan jelas, bersama dengan semua cakar dan ekornya. Di atas kepala naga, kuncup bunga berwarna merah darah sedikit terbuka, akan mekar, seperti kupu-kupu rapuh yang akan melebarkan sayapnya dan terbang ke langit.
Ji Ying berdiri sepuluh meter di depan ramuan roh, menahan napas dan memperhatikan bunga itu dengan gugup.
Dari penampilannya, daripada menunggu bunga roh mekar, sepertinya anaknya akan segera lahir...
Li Jiao melihat bunga roh yang akan mekar dengan ekspresi bangga di wajahnya saat dia diam-diam melirik Mi Qi.
Mi Qi segera berkata, "Grandmaster Ji, apakah Bunga Darah Naga ini benar-benar berharga?"
"Apa yang kau tahu?" Ji Ying melihat ke depan dengan penuh perhatian. Ketika dia mendengar Mi Qi berbicara, dia secara tidak sadar menegurnya, tetapi dia dengan cepat menyadari bahwa orang yang berbicara bukanlah salah satu muridnya, melainkan Master Sekte dari sekte teratas.
Sedikit mengurangi nada suaranya, dia menjelaskan, "Karena kau bukan Alkemis, wajar saja jika kau tidak tahu kelangkaan Bunga Darah Naga ini; namun, karena Master Istana Li telah mengolah Bunga Darah Naga ini dengan Esensi Darah selama ini, aku yakin setidaknya dia memiliki firasat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...