“Jika kau mengerti betapa hebatnya Tuan Muda ini, lepaskan dia sekarang, jika tidak, aku akan melepaskan tengkorakmu dan menggunakannya sebagai mangkuk toilet nanti!” Yang Kai berteriak dengan gigi terkatup, memaksa darahnya yang mengamuk menjadi tenang.
Tan Jun Hao menggelengkan kepalanya dengan ringan.
Melihat bahwa dia dilindungi oleh Tuannya yang Terhormat, Wu Ming tidak takut lagi dan dia mengejek dengan dingin, “Bajingan kecil, bukankah kau sangat kuat? Tunjukkan kekuatanmu sekali lagi!”
Saat berbicara, dia meraih kunci panjang Chi Yue dan menariknya ke belakang. Chi Yue menjerit saat tubuhnya terangkat sedikit dan dadanya didorong keluar.
Wu Ming menyeringai, jari-jarinya berkilau saat dia mengedarkan Kaisar Qi-nya. Kemudian, dia perlahan mengarahkan jarinya ke dada Chi Yue dan menatap Yang Kai, “Ini ibu mertuamu, kan? Mari kita nikmati pemandangan tubuh ibu mertuamu bersama, ya?”
Ketika kata-kata itu jatuh, dia menjentikkan jarinya ke bawah.
Dengan suara robek, celah pada gaun Chi Yue terpotong, memperlihatkan lebih dari tiga jari lebar kulit seputih salju, yang sekarang memerah samar karena marah dan malu.
Yang Kai adalah laki-laki Shan Qing Luo, sementara dia adalah ibu angkat Shan Qing Luo. Sekarang, kulit telanjangnya tidak hanya terkena Wu Ming, tetapi juga Yang Kai. Meskipun Chi Yue menjadi anggota Ras Monster, dia masih tidak tahan dipermalukan seperti ini di depan menantunya.
Yang Kai diam-diam menyipitkan matanya.
Wu Ming mulai melihat tubuh Chi Yue dengan tidak hati-hati, tetapi meskipun pakaiannya robek, dia masih tidak bisa melihat bagian penting yang tetap tertutup.
Dia mengulurkan tangannya dengan penuh semangat, seolah ingin menanggalkan pakaian dan menikmati bagian paling indah dari tubuhnya.
“Cukup!” Yang Kai berteriak.
Wu Ming mengabaikannya.
Yang Kai membalas, “Jika kau berani menyentuhnya lagi, kalian berdua tidak akan pernah mendapatkan apa pun yang kau inginkan hari ini.”
Tan Jun Hao, yang telah menonton dengan dingin, mengerutkan kening dan mengangkat tangannya.
Wu Ming segera menghentikan aksinya dengan wajah kecewa.
Chi Yue tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas lega. Jika Wu Ming benar-benar menanggalkan pakaiannya, dia akan terlalu malu untuk menghadapi Yang Kai dan Shan Qing Luo di masa depan. Meskipun dia masih dalam situasi canggung sekarang, hanya sebagian dari kulitnya yang terlihat saat ini, yang bukan masalah besar bagi anggota Monster Race.
“Apakah Teman Kecil Yang memahami ketulusan Master tua ini sekarang?” Tan Jun Hao tetap tenang dan tenang saat dia berbalik untuk melihat Yang Kai.
Yang Kai mencibir, “Ini adalah pembuka mata bahwa Penatua Star Soul Palace yang terhormat akan menangani hal-hal dengan cara yang memalukan.”
Tan Jun Hao berkomentar, “Teman kecil tidak harus menyindir. Seorang pria dengan ambisi besar tidak peduli dengan hal-hal sepele. Kau harus memahami ini. ”“Aku hanya melihat dua anjing tak tahu malu menggertak seorang wanita tak berdaya. Ini menggelikan kamu masih berani menyebut dirimu laki-laki!”
Tan Jun Hao terkekeh, “Tidak apa-apa. Selama kau menyerahkan Token Pulau Naga kepada Master tua ini, semuanya bisa didiskusikan. ”
Saat berbicara, dia mengulurkan tangannya ke Yang Kai.Yang Kai mengatupkan giginya dan mendengus, menuangkan Kaisar Qi-nya ke Token Pulau Naga dan melemparkannya ke Tan Jun Hao.
Pada titik ini, dia tidak punya pilihan. Jika dia tidak berkompromi sekarang, dia takut Chi Yue akan ditelanjangi di depannya. Jika itu terjadi, bagaimana dia akan menjelaskan dirinya kepada Shan Qing Luo ketika dia melihatnya lagi di masa depan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...