Harap dibaca^^

2.5K 377 50
                                    

Assalamualaikum

Bagaimana kabar kalian? Semoga baik-baik saja ya.

Ini bukan berisi cerita dari Sachi, Our Queen sendiri akan aku up sore nanti soalnya mau diketik dulu. Aku membuat ini, karena beberapa reader ada yang belum baca pengumuman yang aku buat di profil.

Di sini, aku hanya ingin meminta maklum dari kalian, kalau saja update untuk novel ini nggak teratur seperti biasanya. Karena, ini kan mau Ramadhan, jadi aku harus menyelesaikan semua pekerjaanku sebelum Ramadhan itu tiba, agar aku sendiri bisa lebih tenang menjalankannya.

Dan kemungkinan juga, Our Queen selama Ramadhan, nggak bisa janji akan up teratur, tapi tetap aku usahakan untuk up teratur. Karena untuk ngetik cerita sendiri, aku butuh ketenangan gengs, ketenangan pikiran dan ketenangan perut. Aku harap kalian dapat mengerti maksud dari perkataanku ini terlebih aku sering ngetik di waktu luang ketika siang hari^^

Intinya, aku meminta kalian untuk memaklumi ini, sampai Ramadhan sendiri selesai. Karena walau aku termasuk salah satu manusia laknat di Bumi, tapi tetap saja aku ingin menjalankannya dengan baik.

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah rela ikut pindah ke sini karena ingin melanjutkan cerita yang sempat terhenti di MT/NT. Terima kasih juga untuk semua do'a dan dukungan kalian semua.

Maaf kalau aku hampir nggak pernah balas komen, karena jujur, ini benar-benar jujur bukan drama. Kalau kalian baca pengumuman yang aku sakit lengan itu, semenjak itu juga, aku nggak bisa terlalu lama menggerakkan jari jempol tangan kananku.

Aku sampai sekarang menghindari untuk mengetik terlalu lama di hp, iya, untuk ngetik tiap Chapter, aku sendiri harus ngetik di Laptop baru aku kirim file-nya ke hp aku, karena untuk melewati web sendiri sering kali eror. Karena keterbatasan itu, aku hanya sering membaca komenan kalian saja, aku nggak bermaksud untuk mengabaikan setiap komenan. Soalnya, setiap kali sakit hanya bisa hilang kalau sudah dibawa tidur, sedang aku sendiri masih harus menyelesaikan aktivitasku yang lain, karena itu mohon maklumnya juga ya.

Jaga diri kalian di mana pun kalian berada, gengs. Semoga kita dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan aktivitas.

Selamat menyambut dan menjalankan puasa di bulan Ramadhan bagi yang menjalankan. Kalau aku punya kesalahan, mohon dimaafkan.

Aku sayang kalian semua gengs, jauh dari dalam lubuk hatiku.

Our Queen : Memento MoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang