Si paling sok tahu pt. 8

368 99 50
                                    

Warning : Hars word

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning : Hars word. Disarankan untuk bersabar ketika membaca chapter ini. Boleh sensor nama suami Y/N dengan J word ya. Jangan lupa ini hanya Imagines jangan dibawa serius ke real life idolanya. Aku cuma nuangin imajinasi aku aja kok 🙏


Seorang suami diwajibkan untuk menafkahi istrinya, baik secara lahir maupun batin. Tidak diperkenankan baginya untuk menyakiti hati istri dengan alasan apapun. Sebab, yang demikian adalah hal yang dilarang dan dibenci oleh Tuhan. Tapi apa yang dilakukan Jaehyun pada istrinya? Pria itu sudah bertindak zalim dan menyakiti hati istrinya. Itu yang membuat Y/N semakin kuat untuk berpisah karena jika dilanjutkan pun kondisi rumah tangganya tidak akan pernah tentram.

Pertengkaran dalam rumah tangga pasti dialami oleh tiap pasangan suami-istri. Meski begitu, setiap pertengkaran pasti ada solusinya tanpa adanya kekerasan. Namun, yang dilakukan Jaehyun pada istrinya sungguh sudah keterlaluan dan Y/N tidak bisa memaafkan itu.

Hal yang wanita itu benci adalah perselingkuhan dan kekerasan.

Dia tidak akan pernah ragu untuk memilih meninggalkan Jaehyun jika itu terjadi padanya. Awalnya dia ingin memberi pelajaran pada Jaehyun dengan melaporkan perbuatannya ke pihak yang berwajib.

Kasus KDRT yang sedang viral di Indonesia membuatnya harus berpikir dua kali untuk melaporkan Jaehyun. Y/N tahu jika Jaehyun tidak sengaja melakukan itu walau seharusnya Jaehyun bisa menahannya dan tidak melampiaskan kemarahannya pada Y/N.

Apa yang membuat Y/N berpikir untuk tidak melaporkan hal tersebut?

Persoalan anak.

Mungkin memang hal ini masih dianggap tabu di kalangan masyarakat. Tak etis jika rasanya membawa soal anak ke dalam pertengkaran rumah tangga tapi sejujurnya Y/N tak ingin anaknya terluka ketika dirinya tahu Papanya pernah melakukan kekerasan pada Mamanya. Y/N juga tak ingin anaknya tertekan karena pernah memiliki Papa mantan narapidana.

Seiring berkembangnya teknologi informasi yang begitu pesatnya, penggunaan media sosial pun semakin hari semakin diminati masyarakat. Penggunaan media sosial yang cukup tinggi itu pun mampu menjadikan netizen untuk menebar komentar negatif yang nantinya akan merugikan anaknya sendiri. Dirinya tak ingin jika nanti psikis anaknya terganggu. 

Memilih berpisah adalah cara terbaik membuat Jaehyun jera menurutnya, tapi dengan adanya hasil visum bisa memperkuat gugatannya di persidangan Agama nanti.

Setelah berpikir berkali-kali Y/N kembali mengurungkan niatnya untuk melakukan visum, karena syarat yang cukup pelik membuat wanita yang sedang dilanda kecewa itu hanya bisa merekam bukti yang dilakukan Jaehyun padanya melalui kamera ponselnya.

"Lo dimana anjir?" tanya Yuta setelah Y/N menerima panggilan temannya itu.

"Rumah sakit?"

"Ngapain?"

JAEHYUN IMAGINES (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang